Pengantin mana pun tentu menginginkan kalau acara pernikahan mereka berjalan dengan lancar dan sesuai dengan yang direncanakan. Nggak terkecuali bagi mereka yang memilih konsep tertutup dan intim dengan harapan nggak terlalu banyak orang mengetahui hari spesial mereka, terlebih kalau mereka adalah orang ternama. Terbiasa menjadi sorotan, mungkin inilah waktunya untuk menjauh dari bidikan kamera media.

Namun keinginan tersebut sepertinya harus direlakan begitu saja bagi pasangan Joe Jonas dan Sophie Turner. Pasangan yang menikah tepat setelah Billboard Music Awards pada 2 Mei 2019 lalu rupanya agak kecewa dengan salah satu teman mereka yang juga merupakan DJ terkenal, Diplo, karena mengunggah video ketika personel Jonas Brothers dan aktris serial Game of Thrones tersebut mengucap janji suci.

Waduh, Pernikahan Joe Jonas - Sophie Turner Kacau Gara-Gara Diplo?lifeandstylemag.com

Saat itu Diplo menjadi salah satu artis yang menghadiri pernikahan dadakan Joe dan Sophie di sebuah kapel pernikahan di Las Vegas. Di antara beberapa orang yang menyaksikan peristiwa sakral tersebut, dari bangku belakang, DJ asal Amerika ini merekam momen suci mereka secara langsung di akun Instagramnya. Dari unggahan itulah, dunia akhirnya mengetahui bahwa Joe dan Sophie menggelar pernikahan diam-diam setelah menghadiri ajang musik tersebut.

Waduh, Pernikahan Joe Jonas - Sophie Turner Kacau Gara-Gara Diplo?billboard.com/Shane Lopeges

“Aku nggak tahu itu adalah pernikahan yang serius! Aku benar-benar nggak tahu apa yang tengah terjadi. Aku sedang bersama Joe setelah Billboard Awards dan aku bersamanya seperti, ‘Ini gila, Kawan. Biar aku rekam,” aku Diplo dalam sebuah wawancara di radio. Menurut kesaksiannya, ada banyak orang yang mengeluarkan kamera saat itu, namun ia baru sadar bahwa ialah satu-satunya yang merekam bahkan mengunggahnya di media sosial.

Waduh, Pernikahan Joe Jonas - Sophie Turner Kacau Gara-Gara Diplo?mtv.com

Melansir dari People, keduanya juga sempat berkomentar dengan nada kesal sekaligus bercanda. Joe sempat bilang, “Diplo mengacaukannya. Aku menyayanginya, tapi ia mencintai Instagram-nya lebih dari seorang anak berusia 13 tahun. Dia mengunggah setiap 5 detik. Dia benar-benar menyiarkan secara langsung dengan filter wajah anjing,” tuturnya dalam Capital Breakfast with Roman Kemp.

“Menjadi hal yang rumit ketika seseorang menyiarkannya secara langsung,” tutur Sophie. “Mungkin kami nggak akan merahasiakan pernikahan kami selamanya. Di satu sisi aku harus berhenti memanggilnya ‘tunangan’ namun aku akan merahasiakannya. Pernikahan adalah hal pribadi antara dua orang dan aku pikir sudah seharusnya begitu. Bukan tentang gaunnya, bukan tentang makanannya, ini tentang menjadi suami dan istri, dan berdedikasi satu sama lain.”

Semoga kejadian ini nggak memperkeruh hubungan keduanya dengan Diplo ya Bela, karena dengar-dengar Jonas Brothers akan ada proyek bersama DJ satu ini. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Baca Juga: Joe Jonas dan Sophie Turner Menikah 'Mendadak' di Kapel Drive-Thru