Sepertinya salah satu pasangan serasi yang selalu dikagumi di Hollywood harus berkurang. Rumah tangga Brad Pitt dan Angelina Jolie retak setelah Jolie mengajukan gugatan cerai pada hari Senin pagi (19/9) waktu setempat.

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt! Apa yang Sebenarnya Terjadi?www.parade.com

Keputusan Jolie untuk mengakhiri pernikahannya yang baru seumur jagung tentu membuat kaget banyak pihak. Manager Jolie yaitu Geyer Konsinki mengungkapkan bahwa Jolie harus mengambil keputusan tersebut demi keenam anaknya, seperti yang ditulis E! News. Ternyata, pemain film Malificent ini nggak suka dengan cara Pitt mendidik anak mereka. Dilansir dari TMZ, sebuah sumber mengatakan bahwa Jolie sudah muak dengan kebiasaan Pitt yang suka meminum alkohol dan menghisap ganja yang bisa berdampak buruk untuk anak-anaknya.

Untuk masalah hak asuh anak, seperti yang ditulis Harpers Bazaar, Jolie ingin mengasuh Maddox, Pax, Zahara, si kembar Knox dan Vivienne seorang diri. Dia nggak ingin Pitt ikut campur secara fisik untuk mengurus keenam anaknya dan hanya diperbolehkan untuk berkunjung dan mendukung secara mental. Sementara itu, Pitt mengaku kepada People, “Aku sangat sedih dengan berita ini. Tapi semua yang terjadi adalah demi anak-anak kami. Aku harap media bisa memberikan ruang dan menjaga privasi mereka.”

Angelina Jolie Gugat Cerai Brad Pitt! Apa yang Sebenarnya Terjadi?www.espana-live.com

Dari kasus Jolie-Pitt ini kita bisa belajar bahwa kebersamaan sebuah pasangan yang telah lama terjalin ternyata nggak menjamin pernikahan yang bahagia. Apalagi ketika kedua pihak sama-sama memiliki power, baik itu popularitas dan karier, sehingga mereka merasa sanggup untuk mengurus diri sendiri dan anak-anaknya tanpa pasangan.

Kita doakan saja yang terbaik untuk mereka ya, Bela.

 

BACA JUGA: 10 Alasan Mengapa Lebih Banyak Kasus Perceraian di Zaman Sekarang