10 Arti Mimpi Gagal Menikah, Ada Trauma Masa Lalu!

Mungkin ada perasaan yang kamu simpan dalam hati

10 Arti Mimpi Gagal Menikah, Ada Trauma Masa Lalu!

Pernikahan menjadi momen yang sangat dinantikan bagi setiap pasangan yang saling mencintai. Dalam pernikahan, masing-masing pasangan mengikrarkan janji suci untuk selalu setia mengarungi bahtera rumah tangga. Namun, di saat momen berharga ini, persiapan pernikahan bisa saja mengalami ujian dan tantangan karena tidak sedikit masalah datang yang menyebabkan pernikahan gagal.

Tak sedikit seseorang yang sedang menyiapkan hari bahagianya juga mengalami keraguan untuk menggelar akad nikah dan duduk bersanding dengan pasangan di pelaminan. Beberapa juga ada yang bermimpi gagal menikah. Ih, menakutkan dan bikin khawatir, ya.

Agar tidak diliputi kecemasan, lebih baik mencari tahu penyebabnya. Inilah artikel 10 arti mimpi gagal menikah yang Popbela rangkum. Simak langsung di bawah ini.

1. Kamu tidak percaya dengan pasangan

10 Arti Mimpi Gagal Menikah, Ada Trauma Masa Lalu!

Jika kamu termasuk yang bermimpi gagal menikah, ini bisa menjadi pertanda buruk bahwa kamu tidak percaya dengan pasangan. Rasanya ada hal yang mengganjal sehingga membuatmu tidak percaya kepada pasangan.

Awalnya, mungkin mimpi gagal menikah bisa diabaikan. Namun, ketika mimpi gagal menikah terasa begitu nyata, sudah sebaiknya kamu dan pasangan membicarakan dengan jujur dan saling percaya. Jika memang ternyata semua berjalan baik, tinggal dirimu yang harus tenang dan selalu yakin bahwa arti dia adalah pasangan yang terbaik untukmu.

2. Selalu ragu dan cemas

Arti mimpi gagal menikah selanjutnya bisa jadi kamu merasa ragu dan cemas sepanjang hari. Entah keraguan itu datang dari faktor internal atau eksternal, yang jelas memimpikan suatu hal merupakan kejadian-kejadian yang dirasakan pada hari yang sudah dilewati.

Dengan begitu, perasaan ragu bisa hadir ‘menghantui’ dalam mimpi. Untuk menghilangkan keraguan, cobalah berpikir positif dan rasional. Tanyakan juga pada dirimu dengan jujur apa yang menyebabkan kamu merasa cemas. Jika sudah menemukan penyebabnya, segeralah selesaikan dengan bijak.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here