Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Cinta Adinda Azani dan Suami

Teman lama bersemi di pelaminan

Resmi Menikah, Ini 5 Fakta Hubungan Cinta Adinda Azani dan Suami

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Pesinetron, Adinda Azani, akhirnya resmi melepas masa lajangnya pada Minggu (26/6/2022). Dinda menikah dengan kekasihnya yang merupakan sahabat kecilnya sendiri, Armand Zachary. Pernikahan pasangan yang berbahagia ini dilaksanakan di Bogor, Jawa Barat dengan mengusung adat Sunda.  

Pernikahan Adinda dan Armand dilangsungkan secara intimate yang hanya mengundang keluarga sekaligus rekan-rekan terdekatnya. Namun, agar kebahagiaan dan doa semakin tersebar, pernikahan mereka juga disiarkan langsung melalui YouTube Zani & Zach mulai pukul 12.30 WIB.  

Katanya, Adinda dan Armand punya hubungan spesial lantaran mereka merupakan sahabat masa kecil. Penasaran apa saja fakta pernikahan mereka? Simak informasi berikut ini. 

1. Menikahi Dinda setelah menunggu 14 tahun

Bisa dibilang, agak sulit, ya, kalau jatuh cinta sama artis yang merupakan teman sendiri lantaran kesibukan dan jadwalnya yang padat. Mungkin hal ini juga dirasakan oleh Armand Zachary yang akhirnya berani membangun hubungan asmara dengan Adinda Azani setelah menunggu 14 tahun. 

Dinda dan Armand merupakan teman masa kecil dan terus menjaga persahabatannya hingga dewasa. Dinda sendiri tidak menyangka hubungan ini menjadi lebih serius sampai ke jenjang pernikahan. Namun, pada suatu kesempatan, Dinda blak-blakan soal Armand. Katanya, Armand pernah menanyakan dirinya bagaimana jika ada teman lama yang mengajak nikah.

2. Dinda dilamar di hari ulang tahunnya

Adinda Azani dan Armand Zachary mulai dekat pada bulan Oktober tahun 2021 lalu. Walaupun mereka sudah berteman sejak lama, keduanya dipertemukan kembali pada suatu acara komplek. Saat itu, Dinda masih menilai kalau Armand adalah sosok yang cuek namun bisa diandalkan.

Dari pertemuan itu, kedekatan mereka semakin intens hingga akhirnya Armand memberanikan diri melamar Dinda tepat di hari ulang tahun gadis kesayangannya itu pada 22 April 2022. Pemain sinetron Roman Picisan itu dilamar oleh sang kekasih di hari ulang tahunnya yang ke-28. 

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here