Tak Diundang Pernikahan Anaknya, Ibu Britney Spears Beri Tanggapan

Ternyata ini alasan Lynne Spears tak diundang!

Tak Diundang Pernikahan Anaknya, Ibu Britney Spears Beri Tanggapan

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Merasa terasingkan, Ibu Britney Spears, Lynne Spears, berikan tanggapan tentang dirinya yang tidak ada di dalam daftar tamu pada pernikahan anaknya sendiri. Meski Lynne tidak diundang pada pernikahan anaknya dengan Sam Asghari, Ia memiliki banyak hal untuk disampaikan soal hari besar anaknya itu.

Berikut deretan tanggapan yang diberikan oleh Lynne Spears serta polemik yang terjadi sebelum pernikahan anaknya itu.

1. Lynne Spears komentar pada postingan Instagram Britney Spears

Sebelumnya, Britney telah membagikan beberapa foto dirinya dan sang suami pada pernikahan yang diselenggarakan (09/06/2022). Dalam foto yang dibagikannya di instagram, sang ibu memberi komentar, “Kamu terlihat berseri-seri dan sangat bahagia! Pernikahanmu adalah pernikahan “Idaman” ! Menyelenggarakannya di rumahmu membuat hal itu terasa penuh emosional dan sangat istimewa! Aku sangat senang untuk kebahagiaanmu! Aku sayang kamu!” tulis sang Ibu.

2. Lynne Spears menyukai foto unggahan adik Sam Asghari

Bukan hanya memberi komentar pada postingan Britney Spears, Lynne juga menyukai unggahan foto adik dari suami anaknya, Fay Asghari. Dalam unggahan tersebut, Fay menuliskan “Satu dari seluruh momen yang sangat indah dan emosional di dalam hidupku, menyaksikan saudaraku menikah. Aku sangat menyayangi kalian berdua @samasghari & @britneyspears,” tulis adik Sam Asghari.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here