11 Tahun Nikah, Ini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istri

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istri

Sudah dikaruniai tiga anak, mereka tetap romantis, lho!

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istri

Siapa yang tidak mengenal Chris Hemsworth? Aktor yang memerankan karakter Marvel, Thor, ini berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi para penonton. Tidak hanya kemampuan akting dan ketampanannya yang menjadi daya tarik publik, namun kehidupan asmaranya turut menjadi sorotan media.

Chris Hemsworth menikah dengan istrinya yang bernama Elsa Pataky pada Desember 2010 lalu. Keduanya mengikat janji suci setelah dua bulan tampil bersama di red carpet LACMA di Los Angeles. Chris mengaku bahwa menikah dengan cepat terasa tepat bagi dirinya. Lalu, bagaimana sebenarnya perjalanan cinta Chris Hemsworth dengan istrinya, Elsa Pataky, serta kehidupan pernikahan mereka? Simak deretan penjelasannya berikut ini.

1. Diperkenalkan oleh Talent Agent Wiliam Ward

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istriinstagram.com/chrishemsworth

Pada September 2010, Chris Hemsworth diperkenalkan dengan Elsa Pataky oleh Talent Agent bernama William Ward. Melansir US Magazine, Chris mengatakan bahwa ia dan Elsa merasa sangat serasi sejak awal pertama kali bertemu.

"Sejak pertama kali kami bertemu, kami berdua (seperti) masuk akal (serasi). Dia menyenangkan. Dia ramah, dan dia memiliki selera humor dan sikap yang bersemangat mengenai kehidupan, yang bagus untuk terus dilakukan," kata Chris.

2. Menikah pada saat Natal tahun 2010

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istrii.pinimg.com

Chris Hemsworth mengikat janji suci dengan Elsa Pataky pada hari Natal, tepatnya 25 Desember 2010 di Australia. Keduanya menikah setelah beberapa bulan tampil bersama di red carpet dalam acara yang diselenggarakan oleh LACMA di Los Angeles. Pernikahan yang berjalan dengan cepat itu dirasa tepat oleh Chris.

“Sejujurnya, tidak ada rencana yang lebih bagus untuk semua itu. Kami sedang berlibur dan kami berkata, 'Mengapa kami tidak menikah juga?’ Di sana mungkin seharusnya ada beberapa perencanaan, tetapi semuanya berhasil. Sejujurnya, ada kedua keluarga kami (yang) berlibur pada waktu yang sama, hanya secara acak, dan kami mengatakan ini adalah kesempatan yang baik dengan (adanya) semua orang (secara) bersama-sama jadi kami melakukannya,” jelas Chris.

3. Dikaruniai anak pertama setelah kurang dari dua tahun menikah

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istritodaysparent.com

Kurang dari dua tahun pernikahan, Chris Hemsworth dan Elsa Pataky dikaruniai anak pertama, yakni seorang perempuan bernama India Rose Hemsworth. Melansir US Magazine, sebelum anaknya lahir, Elsa mengatakan bahwa dirinya senang dan bersemangat akan pertumbuhan keluarganya.

"Memiliki orang yang kamu cintai di sisimu, dan memulai sebuah keluarga dengan mereka, adalah hal terbaik yang dapat terjadi pada kamu dalam hidup ini. Kamu tidak bisa meminta lebih," ujarnya saat itu.

4. Elsa Pataky dan Chris Hemsworth dikaruniai anak kembar

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istris.yimg.com

Pasangan couple goals ini dikaruniai anak kembar pada Maret 2014. Kedua anak laki-laki kembar itu bernama Tristan Hemsworth dan Shasha Hemsworth. Lima bulan sebelumnya, Chris Hemsworth mengungkapkan apa yang menurutnya paling indah tentang menjadi seorang ayah. Lalu dia mengatakan,

"Saya pikir (menjadi orang tua) memunculkan anak dalam diri kita semua. Ini mengingatkan kamu pada daya tarik yang kamu miliki dengan berbagai hal, dan bagaimana kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya dengan seseorang. Sungguh menakjubkan," tutur Chris yang dilansir dari US Magazine.

5. Memilih tinggal di Australia untuk membesarkan ketiga anaknya

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan IstriInstagram.com/guacamouly

Setelah menghabiskan waktu di Los Angeles, Chris Hemsworth memboyong istri dan anak-anaknya kembali ke Teluk Byron di Australia.

"Ada bagian dari kehidupan L.A. yang aku sukai. Tetapi aku dan istriku hanya merasa tepat untuk keluarga kami pindah kembali ke Australia. Penduduk setempat di Byron memperlakukan kami seperti penduduk setempat. Ini lebih santai daripada L.A., kurang intens, dan hanya lebih kondusif untuk membesarkan ketiga anak kami," ungkap Chris.

6. Elsa Pataky menjaga suaminya rendah hati atas gelar sebagai laki-laki terseksi

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istriinstagram.com/chrishemsworth

Ketika Chris Hemsworth dinobatkan sebagai laki-laki terseksi di dunia, Elsa Pataky menjaga suaminya untuk tetap rendah hati. 

"Bagi aku, seksi adalah bagian dalam seseorang. Tentu saja, aku pikir dia indah dan bugar, tapi aku tidak akan pernah mengatakan itu padanya karena dia akan merasa terlalu… sombong. Dia akan seperti, 'Bagaimana menurutmu tentang itu?' Dan saya akan berkata, 'Saya telah menjadi perempuan paling seksi di Spanyol selama bertahun-tahun.' Padahal itu semua hanya lelucon," ungkap Elsa kepada Women's Health UK tahun 2015.

7. Chris Hemsworth semakin jatuh cinta dengan sang istri setelah lima tahun pernikahan

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istriinstagram.com/chrishemsworth

Memasuki usia pernikahan hampir lima tahun, pasangan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky masih jatuh cinta satu sama lain. "Melihatnya menjadi seorang ibu membuat aku semakin jatuh cinta padanya," kata Chris Hemsworth kepada The Who pada tahun 2015.

"Begitu kami memiliki anak, kami seperti, 'Kami di dalamnya, ini dia.' Tiba-tiba aku memiliki penghargaan yang lebih besar untuk istriku, dia menjadi milik dirinya sendiri ketika kami memiliki anak. Dia yang benar-benar membuat aku tetap waras (bijak). Aku mengeluh tentang banyak hal, dia memahaminya," tambahnya.

8. Menepis berita mengenai kehancuran pernikahan mereka

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istriinstagram.com/chrishemsworth

Melansir US Magazine, sebuah tabloid Australia pernah melaporkan bahwa pernikahan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky berada di ambang kehancuran. Mendengar hal ini, Chris meluruskannya.

"Mencari istri baru menurut @womansdayaus dan outlet sesat lainnya! Sayang kamu masih mencintaiku kan?! @elsapatakyconfidential #thanksfortheheadsup," katanya melalui Instagram. Hal ini meyakinkan penggemar bahwa romansa mereka akan terus berjalan bahagia bersama.

9. Elsa Pataky memilih fokus pada anak-anak dan mendukung suaminya berkarier

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istriinstagram.com/chrishemsworth

Melansir US Magazine, Elsa Pataky mengatakan bahwa baginya penting untuk mengajari anak-anaknya saling menghormati.

"Yang terpenting, saya mencoba mengajari anak-anak saya untuk saling menghormati - untuk berbagi, karena mereka beruntung memiliki semuanya dan sangat istimewa. Saya ingin mereka menghargainya dan bermurah hati dengan orang-orang yang tidak memiliki keberuntungan itu," ujar Elsa.

Dia juga mengungkapkan bahwa dirinya mengambil langkah mundur dari kariernya sendiri untuk membiarkan suaminya mendapatkan sorotannya sendiri.

Aku ingin fokus pada anak-anakku karena aku sudah banyak bekerja. Kami memutuskan jika kami memiliki anak, aku ingin tinggal bersama mereka dan menikmati waktu bersama mereka sepenuhnya, tetapi itu adalah keputusan aku."

Meskipun kehidupan romansanya diterpa berita miring, Elsa Pataky dan Chris Hemsworth masih berkomitmen untuk saling memberikan segalanya. 

"Dalam hal pekerjaan, dia pasti lebih banyak menyerah daripada aku. Dia ingin aku mundur dan lebih banyak berada di rumah bersama anak-anak, dan tentu saja, aku juga menginginkannya. Tapi, aku merasa seperti ini titik penting dalam karierku. Aku baru saja bersiap untuk memiliki umur panjang atau aku akan terjatuh. Begitu kamu memiliki anak, setiap naluri dan setiap momen waktu kamu dihabiskan oleh itu,"  kata Chris kepada GQ.

10. Transisi menjadi seorang ibu yang dirasakan oleh istri Chris Hemsworth

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istrihola.com

Elsa Pataky sebelumnya mengakui bahwa transisi sebagai peran seorang ibu yang penyayang adalah keputusannya. Dalam sebuah wawancara bersama Elle Australia, dirinya merenungkan betapa hidupnya berubah sejak memiliki anak.

"Sangat menarik bagaimana kamu bisa menjadi perempuan sukses yang telah bekerja sepanjang hidup, dan kemudian kamu memiliki anak dan tiba-tiba kariermu tidak begitu penting dan kamu tidak begitu menghargainya, dan kamu hanya berpikir, 'Apa yang terjadi? apa yang aku lakukan? Aku telah berjuang sepanjang hidup-ku untuk ini dan sekarang aku tidak tahu apakah aku benar-benar menginginkannya?'" katanya saat itu.

"Ini tidak adil karena menurutku laki-laki tidak mengalaminya. Tetapi ketika kamu menjadi seorang ibu, segala sesuatu yang penting berada di posisi kedua. Kamu banyak berubah, kamu dewasa, kamu melihat hidup secara berbeda dan belajar banyak hal," lanjutnya.

11. Satu dekade usia pernikahan, Chris dan Elsa mengagumi keberhasilan mereka sebagai orangtua

11 Tahun Menikah, Begini Kisah Cinta Chris Hemsworth dan Istridailymail.co.uk

Usia pernikahan Chris Hemsworth dan Elsa Pataky telah memasuki satu dekade. Elsa Pataky mengagumi kesempatannya untuk mengalami semua keberhasilan dan perubahan suaminya bersamanya.

"Melewati setiap momen dan berada di sana bersamanya dengan setiap kesuksesan sebenarnya adalah hal yang baik - kami tumbuh bersama," katanya kepada Vogue Australia.

"Kami melakukan semuanya dengan sangat cepat. Ini memberi banyak tekanan pada pernikahan, tetapi kami keluar dengan baik karena ada banyak cinta di antara kami dan kami adalah kepribadian yang sangat kuat tetapi sangat saling mencintai. Kami berhasil melakukannya," tambahnya.

Beberapa bulan kemudian, dia mengatakan bahwa dia bertemu Chris pada waktu yang tepat karena dia sudah benar-benar percaya diri pada dirinya sendiri.

Itulah perjalanan cinta dan kehidupan pernikahan Chris Hemsworth bersama sang istri Elsa Pataky. Semoga langgeng terus hingga kakek-nenek, ya!

Baca Juga: Family Man, Ini 13 Momen Manis Chris Hemsworth dan Keluarga

Baca Juga: Deretan Film Chris Hemsworth yang Sayang untuk Kamu Lewatkan

Baca Juga: Inilah Alasan Kenapa POPBELA Memilih Chris Hemsworth sebagai Contoh Suami Idaman

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

Digelar di Bali, 6 Foto Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Digelar di Bali, 6 Foto Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

trending

Trending

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

10 Nama Malaikat dan Tugasnya dalam Agama Islam, Ingat Kembali, Yuk!

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

6 Fakta Diet Skincare yang Sedang Ngetren di Korea Selatan

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Married

Digelar di Bali, 6 Foto Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra

Digelar di Bali, 6 Foto Pernikahan Mikha Tambayong dan Deva Mahenra