Bikin Ilfeel, Ini 5 Sikap Saat Sudah Terlalu Nyaman dengan Pasangan 

Jangan sampai hubungan berantakan karena rasa nyaman, ya!

Bikin Ilfeel, Ini 5 Sikap Saat Sudah Terlalu Nyaman dengan Pasangan 

Rasa nyaman sering jadi salah satu syarat perempuan mencari pasangan. Dengan asumsi, jika perempuan merasa nyaman dengan laki-laki, maka hubungan akan lebih mudah untuk dijalani. Padahal, menurut situs Your Tango, salah satu bahaya besar dalam hubungan adalah ketika kamu mulai merasa nyaman.

Memang, rasa nyaman ini bisa menjadi tanda kalau kamu dan pasangan berhasil melewati fase hubungan yang canggung dan menegangkan. Namun, Ketika kamu mulai merasa nyaman dalam hubungan, kamu secara tidak sadar mulai melakukan sesuatu yang dapat membuat pasangan menjauh.

Rebecca Jane Stokes dari Your Tango bertanya kepada para laki-laki mengenai sikap apa saja yang dilakukan pasangannya ketika sudah merasa nyaman, yang membuat mereka ilfeel. Inilah jawabannya

1. Berpenampilan asal-asalan

Bikin Ilfeel, Ini 5 Sikap Saat Sudah Terlalu Nyaman dengan Pasangan 

Kamu tidak harus selalu berpenampilan rapi seperti bepergian saat di rumah. Wajahmu juga tidak perlu harus selalu full makeup saat berada di rumah. Pasangan mengerti itu tidak akan terasa nyaman untukmu.

Namun, dia juga tidak ingin melihatmu berpenampilan asal-asalan setiap hari. Selalu pakai daster atau baju rumah yang sudah lusuh, tidak mandi atau bahkan mencuci muka hanya karena tidak keluar rumah, dan sebagainya.

Penampilan asal-asalan seperti itu membuat laki-laki merasa pasangannya tidak ingin terlihat cantik, baik untuk dirinya sendiri atau diri pasangannya. Itu juga bisa membuatnya merasa tidak dipedulikan karena dia berpikir pasangannya sudah tidak ingin menarik perhatiannya lagi.

2. Terlalu sering menonton TV

Memang saat ini banyak serial TV yang seru dan sayang untuk dilewatkan. Kamu merasa pasangan juga suka saat diajak menonton TV. Bahkan, kalian memiliki serial favorit bersama yang tidak suka ditonton bersama-sama.

Namun, bukan berarti waktu kalian bersama bisa dihabiskan dengan menonton TV terus-menerus. Pasanganmu juga masih ingin keluar dan melakukan hal-hal baru bersamamu!

Apalagi jika kamu asik sendiri menonton TV dan mulai (tidak sengaja) melupakan pasangan, bisa jadi dia lama-lama juga mencari kesenangannya sendiri lho, Bela.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here