Mesra saat pacaran? Sudah biasa dilakukan dan sudah sering kita lihat. Namun tetap mesra setelah lama menikah? Itu sesuatu yang luar biasa untuk diketahui. Sebab, rumah tangga memiliki badai dan rintangannya tersendiri yang mampu mengikis keharmonisan pasangan suami-istri. 

Seperti pasangan menikah Iko Uwais dan Audy Item. Terlepas dari kesibukan mereka di dunia entertainment. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini dapat menjaga kemesraan dan menghalau gosip negatif dari kehidupan keluarganya. Keduanya saling berbagi tips untuk menjaga keharmonisan dalam kehidupan mereka.

Tetap Mesra Menjalani Pernikahan, Ini Tips dari Iko Uwais dan AudyInstagram @iko.uwais
 

"Saling percaya. Saya tahu Audy di dunia musik dan ia tahu saya di dunia film. Ketika berpisah loasi dan sama-sama lagi kerja, saya yakin dengan hatinya. Buat apa saya percayakan dia sebagai istri, dia nggak akan menyakiti saya," tutur Iko yang aktif bermain film laga.

Tetap Mesra Menjalani Pernikahan, Ini Tips dari Iko Uwais dan AudyInstagram @ma_ma_dee
 

Di sisi lain, sang istri mengaku kalau suaminya yang bermain film laga ini nggak bisa bersikap atau berkata romantis. Namun memang bukan itu yang menjadi kunci kemesraan rumah tangga mereka. "Suami sih nggak romantis, dan saya juga bukan tipe yang suka romantis," ungkap Audy, "Hal kecil yang menurut saya romantis adalah perhatian. Bukan seperti kasih surprise, tapi dia tahu dan peka saat saya lagi down atau bete. Itu saja sudah sesuatu yang menurut saya mengerti."

Tetap Mesra Menjalani Pernikahan, Ini Tips dari Iko Uwais dan AudyInstagram @iko.uwais
 

Dengan tersipu, Iko membenarkan kata istrinya sembali memberikan pembelaan diri. "Mencoba pernah, mencoba mengerti. Malah diketawain," tuturnya. Kunci keharmonisan masing-masing pasangan bisa berbeda, seperti yang dimiliki oleh Iko-Audy. Bagi mereka yang telah menikah sejak tahun 2012, saling percaya dan saling perhatian adalah tips menjaga kemesraan tetap hidup dalam keluarga kecil mereka. Cara ini bisa juga kamu ikuti untuk kesuksesan hubungan kalian, terutama yang punya pasangan nggak romantis.

BACA JUGA: So Sweet! Iko Uwais Buktikan Bahwa Cinta Memang Tak Bersyarat​