Pasangan yang baru menikah akhir September lalu terlihat mesra di sampul majalah Vogue edisi Maret 2019. Justin dan Hailey merupakan pasangan yang belum lama ini dibicarakan oleh banyak netizen karena pernikahannya yang menggegerkan semua orang. Ini menjadi pemotretan pertama Justin dan Hailey setelah pernikahannya. Pasangan yang menikah di gedung pengadilan kota New York ini dipotret di California oleh Annie Leibovitz, dan dipamerkan pada Kamis pagi (7/2).

Dalam sampul majalah tersebut tampak mereka berdua sangat bahagia. Kebanyakan foto Bieber bertelanjang dada dan memperlihatkan banyak tato yang ada di tubuhnya, hanya di satu foto Bieber mengenakan kemeja dengan kancing yang dibuka.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tampil Mesra di Sampul Majalah Voguevogue.com/Annie Leibovitz

Menurut reporter Rob Haskell yang telah melakukan wawancara, Justin dan Hailey menggambarkan bagaimana hubungan mereka. Justin dan Hailey sudah saling mengenal sejak tahun 2009, keduanya pertama kali bertemu di acara The Today Show, mereka bertemu di backstage acara tersebut. Saat itu bermula dari ayah Hailey, Stephen Baldwin, yang mengenalkan Hailey kepada pelantun lagu Baby tersebut.

Kemudian di tahun 2011, Justin menggelar gala premier filmnya yaitu Never Say Never. Dan pada bulan yang sama Justin juga mengonfirmasi hubungannya dengan Selena Gomez, namun hubungan Justin dengan Stephen masih baik.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tampil Mesra di Sampul Majalah Voguevogue.com/Annie Leibovitz

Kabar mengejutkan pun terjadi pada tahun 2011 yaitu hubungan Justin dengan Selena putus. Pada November 2014 kabar kedekatan Justin dan Hailey pun tersebar, ketika mereka terlihat datang ke gereja yang sama. Justin sempat mengunggah foto bersama Hailey pada Desember 2014 dengan caption bahwa dia nggak memiliki hubungan apa pun dengan perempuan yang ada di foto bersamanya, “People are crazy, I’m super single and this is my good frien u would know otherwise,” caption Justin di Instagramnya.

Kemudian pada Januari 2015, Justin mengabadikan momen merayakan tahun baru bersama Hailey di Instagramnya, beberapa setelahnya Kendall Jenner mengunggah foto yang terdapat Justin dan Hailey, di foto tersebut terlihat Hailey mencium pipi Justin. Lagi-lagi Justin mengunggah foto bersama Hailey pada Desember 2015, dalam foto tersebut mereka sedang berlibur untuk merayakan tahun baru di Anguilla, keluarga Justin pun bergabung dalam liburan tersebut.

Akhirnya pada bulan Januari 2016, Justin menyatakan bahwa ia memeiliki hubungan spesial dengan Hailey dengan mengunggah foto ketika sedang ciuman dengan Hailey pada 3 Januari 2016. Namun hubungan mereka pun nggak berjalan dengan baik, pada bulan Agustus 2016 Bieber meng-unfollow Hailey dan mereka resmi menyatakan putus.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin Tampil Mesra di Sampul Majalah Voguevogue.com/Annie Leibovitz

Kemudian dimulai dari bulan Agustus hingga awal tahun 2018, hubungan antara Justin dengan Hailey nggak ada kabar, sejak saat itu Justin dikabarkan pacaran dengan Selena. Namun, Bieber dan Selena kembali berpisah pada Maret 2018. Setelah dua tahun, Bieber dan Hailey kembali terlihat bersama, "Justin dan aku sudah berteman sejak lama. Aku bertemu dengannya saat aku masih sangat muda dan dia adalah sahabatku. Semua orang tahu bahwa, di titik tertentu, ada yang berubah menjadi sesuatu yang lain, tetapi itu terjadi ketika kamu berusia 18 atau 19 tahun. Kami telah melalui jangka waktu yang lama ketika kami sedang tidak berteman. Kami tidak bicara selama beberapa waktu dan ada banyak keanehan yang terjadi. Kami telah melewati itu," kata Hailey yang dikutip dari The Times UK.

Selama waktu tersebut sampai Juli 2018, Justin mempunyai hubungan dengan Hailey, Justin pun melamar perempuan itu pada Juli 2018, dan Hailey tanpa ragu menerimanya. Akhirnya pada akhir September merka berdua melakukan pernikahan. Bieber juga pernah membeli rumah pada musim panas lalu di luar Toronto, dan ternyata mulai dari bulan September rumah itu sudah ditempati oleh mereka berdua dalam menjalani kehidupan bersama yang sesungguhnya.

Menarik ya pasangan yang satu ini, semoga setelah menikah hubungan keduanya bisa baik-baik aja ya sampai maut memisahkan mereka, kita doakan saja, Bela.

Baca Juga: Hailey Baldwin Curhat, Segitu Beratnya Jadi Istri Justin Bieber?