Melahirkan dan mengandung adalah hal yang didamba-dambakan oleh sebagian besar perempuan. Terlebih lagi pasangan suami istri yang baru saja menikah. Apa kamu salah satu calon ibu yang sedang menunggu kehadiran buah hati? Kalau iya, anak berkelamin apa nih, perempuan atau laki-laki kah yang kamu inginkan? Eits, berbicara soal melahirkan, ternyata ada beberapa arti mimpi melahirkan anak laki-laki dan perempuan yang berhubungan dengan kehidupan kamu, lho. Meskipun kamu masih lajang dan pernah mimpi melahirkan, ternyata ada juga artinya, Bela.

Arti mimpi melahirkan anak laki-laki

Arti Mimpi Melahirkan Bayi Laki-Laki dan Perempuan, Apa Bedanya?unsplash.com/@thirdwheelphoto

Ketika kamu sedang hamil dan bermimpi melahirkan bayi laki-laki, bisa jadi itu kenyataan. Selain itu ketika kamu bermimipi melahirkan bayi laki-laki bisa juga pertanda akan ada sesuatu kekuatan yang datang kehidupan kamu. Maksud kekuatan adalah akan ada keburuntungan yang datang ke hidup kamu yang berasal dari lingkungan terdekat kamu seperti teman dan keluarga.

Tapi bagaimana ketika kamu mimpi seperti itu saat belum menikah? Beberapa sumber menyatakan kalau mimpi itu datang saat kamu belum menikah maka itu pertanda buruk. Tapi jangan sampai buat kamu berpikiran negatif ya, lebih dipersiapkan saja untuk waktu yang akan datang, Bela.

Arti mimpi melahirkan anak perempuan

Arti Mimpi Melahirkan Bayi Laki-Laki dan Perempuan, Apa Bedanya?today.com

Berbeda lagi ketika kamu melahirkan bayi perempuan, saat kamu bermimpi seperti itu kamu akan diberikan kehormatan, rezeki, dan hal-hal positif lainnya dalam kehidupan kamu. Tapi itu hanya berlaku untuk kamu yang sudah menikah ya. Ternyata sama dengan mimpi melahirkan bayi laki-laki, melahirkan bayi perempuan adalah pertanda buruk ketika kamu masih lajang. Saat kamu masih melajang, mimpi itu akan buat hidup kamu selalu mendapatkan fitnah dan mungkin saja akan mendapatkan cobaan hidup yang berat.

Itulah arti mimpi melahirkan anak laki-laki dan perempuan. Bagaimana nih, percaya kalau anak yang kamu lahirkan nanti sesuai dengan mimpi kamu? Lebih baik kamu aminkan saja ya, tapi kalau itu pertanda buruk jangan terlalu dibawa serius, Bela. 

Baca Juga: Arti Mimpi Melihat Orang Menikah, Pertanda Baik atau Buruk?