6 Tujuan Honeymoon Bagi Suami Istri, Jangan Anggap Enteng!

Bukan sekadar pergi berlibur bersama

6 Tujuan Honeymoon Bagi Suami Istri, Jangan Anggap Enteng!

Begitu pesta pernikahan usai, momen yang banyak dinantikan oleh pasangan pengantin baru sudah pasti adalah bulan madu alias honeymoon. Tapi saat ini, banyak pula pasangan modern yang tidak begitu menganggap honeymoon sebagai sebuah tradisi atau aktivitas penting.

Padahal bukan hanya sekadar untuk ‘bermain-main’, tujuan honeymoon bagi suami istri rupanya lebih penting dari itu. Bahkan, hubungan secara emosional antara suami serta istri bisa diperkuat saat masa bulan madu lho. Berikut ini beberapa penjelasan tujuan bulan madu atau honeymoon bagi suami istri yang perlu kamu tahu!

1. Menjadi saat yang tepat untuk lebih mengenal satu sama lain

Sudah menjalin hubungan cukup lama sebelum menjadi pasangan suami istri, membuat banyak orang beranggapan bahwa proses pengenalan setelah menikah dirasa tidak perlu.

Padahal, bisa saja kamu menemukan sifat-sifat yang belum pernah ditunjukkan oleh pasangan. Nah, salah satu tujuan honeymoon bagi suami istri adalah bisa jadi ajang pengenalan lebih dekat dan intim, lho.

Kamu dan pasangan punya banyak waktu berdua saat bulan madu. Di saat inilah kamu bisa mengenal dia lebih dalam lagi melalui obrolan panjang bahkan hal-hal kecil yang bisa ditemukan selama kalian berlibur.

2. Penghilang stres dan jadi ajang liburan romantis

Bulan madu sudah pasti jadi saat yang tepat untuk menghilangkan stres dan penat dari kesibukan sehari-hari. Bukan seperti liburan biasa, honeymoon pastinya jauh lebih istimewa karena ditemani pasangan.

Kamu bisa menikmati waktu santai sejenak sambil menikmati waktu berduaan sepuasnya. Tidak hanya menyenangkan, honeymoon memberikan sensasi berbeda karena lebih romantis!

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here