Sebelum meresmikan hubungan, banyak perempuan telah membayangkan tipe cincin seperti apa yang diinginkan olehnya. Memang banyak pertimbangan yang dipikirkan pada saat memilih cincin. Selain harga, material dan ukuran cincin pun perlu ditentukan dengan benar. Tapi, bagaimana reaksimu jika diberi cincin yang nggak sesuai dengan ukuran jarimu?

Seorang wanita anonim pernah merasakan berada dalam situasi ini. Meskipun dia senang karena akhirnya bisa menikahi pacarnya, tapi ia kecewa saat pertama kali melihat cincin tersebut. Kata pertama yang ada dikepalanya, yakni ‘kekecilan’. Semua wanita pasti menyukai cincin jenis ini karena memiliki material berlian emas dengan ornamen batu kecil di atasnya.

Akankah Kamu Kecewa Jika Dilamar dengan Cincin yang Kekecilan?
www.independent.co.uk
 
Masalahnya adalah bahwa wanita ini harus mengenakan cincin itu selama sisa hidupnya dan wanita ini belum menceritakan pikirannya mengenai cincin yang kekecilan itu. Ia akan lebih merasa senang jika ia dan pasangannya memilih cincin bersama dan menjadikan hari istimewanya menjadi berarti karena itu adalah sesuatu yang akan dikenakannya setiap hari.

Bela, apakah kamu harus kecewa dengan pilihan cincin pasanganmu yang kekecilan atau apakah kamu akan senang dan nggak peduli apa yang dia berikan?

Ditulis oleh: Salsabil Nabila Afhani

BACA JUGA : Pasangan Ini Jadikan Cincin Emas sebagai Suvenir Pernikahan!