Bela, menurut kamu cinta itu perasaan atau pilihan, sih? Jika menurut kamu perasaan, dapat dipastikan bahwa hubungan yang kamu jalani nggak akan bertahan lama. Hal ini karena perasaan selalu berubah dan kamu nggak bisa mempertahankannya. Nggak heran jika ada hal-hal buruk terjadi, banyak yang memutuskan untuk pergi dan bercerai. Berbeda jika menganggap cinta itu pilihan, kamu akan mencari apa yang rusak dan mencoba untuk memperbaikinya. Sekarang, pilih mana?

Walaupun menyakitkan, masih banyak orang yang memilih jalan bercerai dengan alasan demi kehidupan yang lebih baik. Lalu, alasan apa yang buat orang bercerai, ya?

Kisah Perempuan Ini Jadi Pelajaran Banyak Orang tentang Perceraianboredpanda.com

Menurut pengalaman Taylor Myers, perempuan yang menikah di usia 17 tahun ini belajar bahwa kebanyakan orang jatuh cinta dengan alasan yang sama, yaitu memiliki perasaan satu sama lain. Berkat pengalamannya itu, perempuan asal Dayton, Ohio ini membagikan cerita pahitnya tentang perceraiannya hingga jadi viral.

“Sifat keras kepala pasangan jadi sulit untuk dimaklumi dan jalan pikirannya sekarang jadi nggak dewasa. Kebiasaan buruknya yang selama ini aku kagumi bagaikan uang yang terbuang sia-sia.” Begitu katanya.  

Kisah Perempuan Ini Jadi Pelajaran Banyak Orang tentang Perceraianboredpanda.com

Awalnya, ia nggak menyangka bahwa tulisannya akan menyentuh begitu banyak orang. Setelah unggahannya tersebut, kini perempuan berusia 25 tahun ini banyak didatangi orang untuk dimintai nasihat atau sekadar jadi pendengar yang baik. Nggak sedikit orang yang melihat unggahan itu ikut bereaksi. Ada yang menganggap bahwa perceraian Myers akibat menikah muda.

Kisah Perempuan Ini Jadi Pelajaran Banyak Orang tentang Perceraianboredpanda.com

Kalau menurut kamu, alasan apa yang menyebabkan orang bercerai, Bela?

Penulis: Anisa Indraini

BACA JUGA: 6 Pertanyaan yang Perlu Kamu Jawab Sebelum Memutuskan untuk Bercerai