Kepribadian Berdasarkan Destinasi Bulan Madu Impian

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu Impian

Ada destinasi honeymoon impianmu nggak, nih?

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu Impian

Bulan madu adalah waktu yang ditunggu-tunggu bagi banyak pasangan suami istri baru. Karena di saat inilah mereka bisa merasakan momen kebersamaan yang lebih intim. Nggak heran jika pasutri baru biasanya sudah punya wishlist destinasi honeymoon impian untuk diwujudkan.

Tapi tahu nggak sih, ternyata penentuan destinasi impian untuk bulan madu sebenarnya bisa menunjukkan kepribadian seseorang? Yup, melansir laman New York Post, kamu bisa tahu bagaimana kepribadianmu berdasarkan lokasi honeymoon impian yang kamu pilih. Untuk lebih jelasnya, coba kamu simak ulasannya berikut ini ya, Bela!

1. Maldives

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu Impianpexels.com/Asad Photo Maldives

Jika kamu punya impian bulan madu di Maldives, berarti kamu memiliki kepribadian yang ingin menonjol, sedikit insecure, dan menyukai sesuatu yang eksotis dan mewah.

“Itu bisa menandakan beberapa ketidakamanan bahwa Anda harus 'cukup baik' di mata dunia. Jika Anda memiliki uang untuk mendukung keinginan Anda, semuanya akan baik-baik saja di antara Anda," ujar pakar hubungan dan psikolog, Dr. Pam Spurr.

Ia pun menambahkan, “Jika Anda mengeluarkan uang terlalu banyak untuk menonjol dari keramaian, maka akan timbul permasalahan."

2. Dubai

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu ImpianPexels.com/Aleksandar Pasaric

Kalau kamu dan pasangan suka kota mewah seperti Dubai untuk berbulan madu, menurut Dr. Pam bisa jadi kalian merupakan sosok yang menyenangkan, suka menghabiskan waktu dengan bersenang-senang, dan suka kemewahan.

“Kalian berdua ingin menjalani hidup sepenuhnya dan mencintai kehidupan sosial yang baik," ujar Dr. Pam

Namun di sisi lain, kalian merupakan sosok yang sulit beradaptasi dengan perubahan yang mendadak.

“Hati-hati terhadap masalah ketika sesuatu terjadi, seperti kelahiran anak, dan hidup yang berubah secara dramatis. Kamu mungkin merasa sulit untuk menjalankannya. Berfokuslah untuk memastikan Anda berdua menghadapi tantangan saat hidup memberi Anda tantangan," tambahnya.

3. Pegunungan Alpen

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu Impianpexels.com/Michal Pech

Bela, apa kamu punya impian honeymoon sembari berpetualang dan main ski di pegunungan Alpen? Jika jawabannya iya, berarti kamu punya kepribadian yang menyukai tantangan, kompetitif, energik, dan cenderung sedikit pamer, nih. 

“Anda menyukai tantangan. Anda suka unjuk diri dan mungkin ada sedikit 'pamer' pada sifat Anda. Petualangan akan menanti Anda berdua, karena kepribadian Anda yang akan selalu mencari tempat selanjutnya untuk didatangi, atau olahraga berikutnya untuk ditaklukkan," kata Dr. Pam.

Ia menambahkan, jangan sampai sifat kompetitif yang dimiliki antar pasangan malah membuat satu sama lain merasa iri.

“Ingat, jika Anda berdua memiliki sifat kompetitif, pastikan Anda mengarahkan sifat kompetitif Anda ke luar dan bukan ke dalam hubungan Anda. Fokuslah untuk menikmati kesuksesan satu sama lain tanpa merasa iri,” tambahnya.

4. Paris

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu Impianpexels.com/Marine Grigoryan

Apabila kamu berangan-angan pergi bulan madu ke kota paling romantis sedunia, yaitu Paris, sudah sangat jelas kalau kamu merupakan sosok yang sangat romantis.

Namun di sisi lain, kamu punya sifat yang terlalu optimis. Bersikap optimistis itu memang baik, tapi kalau berlebihan dan jatuhnya nggak realistis, bisa gawat, Bela!

“Anda akan mengharapkan romansa sebagai fitur reguler dari hubungan. Anda mungkin seorang yang visioner dan terkadang terlalu optimis tentang seperti apa hidup bersama nantinya," ucap Dr. Pam.

“Jika Anda dan pasangan sama-sama dalam romantis, semuanya akan berjalan dengan baik. (Tetapi) jika salah satu dari Anda kekurangan ide romantis, ini bisa menandai masalah di masa depan," tambahnya.

Untuk mengatasi kekurangan ide-ide romantis, Dr. Pam pun menyarankan agar kamu dan pasangan bisa membuat momen spontan ke dalam hubungan.

“Cobalah untuk membangun momen-momen spontan ke dalam hubungan Anda, tetapi atur ekspektasi bahwa hidup bersama akan menjadi momen romantis. Fokuslah untuk tetap membumi tentang kehidupan sehari-hari yang bisa Anda bumbui dengan gestur kecil itu," lanjutnya.

5. Staycation

Inilah Kepribadianmu Berdasarkan 5 Destinasi Bulan Madu ImpianPexels/ Andrea Piacquadio

Jika kamu punya impian bulan madu cukup dengan melakukan staycation, berarti kamu punya kepribadian yang individualis, agak sulit berkompromi, dan trendi tapi nggak berlebihan.

“Kalian berdua mungkin sangat individualistis dalam pandangan kalian, sehingga kadang-kadang mungkin sulit untuk berkompromi," ujar Dr. Pam.

“Fokus pada komunikasi yang benar-benar baik tentang kebutuhan pribadi Anda untuk membantu menemukan kompromi saat dibutuhkan," lanjutnya.

Selain itu, kamu adalah sosok yang sangat menikmati waktu berkualitas dengan pasangan, itulah sebabnya honeymoon sederhana jadi pilihanmu.

Nah, jadi itulah kepribadianmu berdasarkan 5 destinasi bulan madu impian. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: 9 Cara Tentukan Destinasi Bulan Madu Terbaik bersama Pasangan 

Baca Juga: 9 Manfaat Bulan Madu Bagi Pasangan yang Baru Menikah 

Baca Juga: 10 Ide Kegiatan Romantis yang Bisa Dilakukan Saat Bulan Madu

  • Share Artikel

TOPIC

Related Article

20 Ucapan Selain Get Well Soon untuk Teman yang Sakit

20 Ucapan Selain Get Well Soon untuk Teman yang Sakit

trending

Trending

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

Mengenal 12 Nama Bulan dalam Kalender Islam dan Keutamaannya

This week's horoscope

horoscopes
Aquarius

Ramalan Zodiak Aquarius Hari Ini - Zodiak Aquarius berasal dari k... read more

See more horoscopes here

Exclusive

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Biar Kuku Nggak Rusak, Ini Tips Menggunakan Nail Extension yang Tepat

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Lutesha Bicara Soal Body Shaming: Fokus Dulu ke Diri Sendiri!

Tidak usah hiraukan pendapat orang lain

Latest from Married

Masih Muda, 6 Artis Kelahiran 2000-an Ini Ternyata Sudah Menikah

Masih Muda, 6 Artis Kelahiran 2000-an Ini Ternyata Sudah Menikah