Meski Sepele, 7 Hal Ini Sering Memicu Pertengkaran dalam Hubungan

Sepele, sih, tapi ternyata cukup mengganggu

Meski Sepele, 7 Hal Ini Sering Memicu Pertengkaran dalam Hubungan

Pertengkaran antara suami istri nyatanya tidak selalu diawali dengan masalah besar. Apakah kamu sepakat, Bela? Karena pada kenyataannya, masalah sepele pun sangat sering menjadi pemicu pertengkaran rumah tangga. 

Coba kamu ingat-ingat lagi, pasti kamu pernah beberapa kali merasa kesal melihat kelakuan suami yang tidak sesuai dengan ekspektasi dan hal ini pun kemudian berujung pada pertengkaran.

Ada hal-hal kecil yang mungkin menurut suami adalah hal biasa, tapi bagimu ini bisa jadi masalah besar. Meski sejatinya kalian saling mencintai, tapi setidaknya satu dari tujuh masalah-masalah sepele di bawah ini pasti pernah menjadi topik pertengkaran dan perdebatan kalian. Simak, yuk, apa saja!

1. Tidak meletakkan handuk basah di tempatnya

Meski tidak semuanya, sepertinya cukup banyak lelaki yang tidak mau atau tidak bisa meletakkan handuk di tempat yang seharusnya sehabis mandi. Ada yang tetap menggantungnya di kamar mandi atau lebih parah lagi, meletakkan di sembarang tempat. Ya, kebiasaan buruk seperti ini kerap memicu pertengkaran pasangan. Bahkan kalau dibiarkan, ini juga bisa saja menjadi masalah serius, lho.

2. Ide masak apa

Kamu pasti setuju jika mengatur menu masakan setiap hari itu sama sekali bukan hal mudah. Itu adalah rutinitas membingungkan, dan jadi sangat wajar ketika kamu bertanya pada suami tentang apa yang sedang ingin dia makan. Keadaan akan tetap baik-baik saja kalau suami tidak menjawab, "terserah." Biasanya istri akan merasa kesal karena mendapatkan jawaban yang jauh dari harapan. Pertengkaran suami istri pun dimulai.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here