8 Kalimat Sederhana yang Bisa Membuat Pasangan Suami-Istri Bahagia 

Dicoba, deh, Bela. Nggak sulit, kok.

8 Kalimat Sederhana yang Bisa Membuat Pasangan Suami-Istri Bahagia 

Follow Popbela untuk mendapatkan informasi terkini. Klik untuk follow Whatsapp Channel & Google News

Ketika baru menikah, semuanya terasa indah. Namun bukan berarti seiring berjalannya waktu, pernikahan kalian jadi tidak bahagia, ya. Hanya saja tentu ada perubahan dan tantangan yang akan kalian hadapi dalam pernikahan.

Memiliki keluarga yang bahagia dan harmonis juga memerlukan usaha, lho. Sebenarnya usaha tersebut juga tidak sulit, kamu dan pasangan cukup menyelipkan kalimat-kalimat sederhana yang terbukti bisa membuat pasangan suami-istri mana pun selalu bahagia.

Berikut ini adalah kalimat sederhana yang dijamin bisa membuat hubungan kamu dan pasangan bahagia selalu dalam pernikahan.

1. “Terima kasih”

Simpel, tapi terkadang terlupakan. Kadang kamu akan lebih mudah melihat kekurangan pasangan, ketimbang kelebihan yang dia miliki. Coba, deh, lebih sering menunjukkan rasa bersyukur dengan lebih sering mengucapkan “terima kasih” kepada pasangan. Ucapan ini akan membuat pasangan merasa dihargai olehmu, lho. Jadi coba dibiasakan, ya.

2. “Aku cinta kamu”

Kalimat ini juga merupakan kalimat yang sering kali dilupakan begitu masuk ke dalam pernikahan. Nggak ada salahnya kamu menyudahi pembicaraan di telepon dengan mengucapkan “aku cinta kamu” atau sesekali mengirimnya pesan singkat dengan kalimat tersebut saat dia bekerja. Kebiasaan kecil seperti ini bisa makin merekatkan hubunganmu sebagai pasangan suami-istri.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here