Kabar bahagia datang dari aktris Hollywood Alexandra Daddario, yang baru-baru ini menikah dengan seorang produser film Andrew Form. Keduanya melangsungkan pernikahan pada pertengahan Juni lalu.

Pernikahan Alexandra juga ramai diperbincangkan netizen, pasalnya pemeran Annabeth di film Percy Jackson ini terlihat sangat anggun mengenakan gaun pengantinnya. Selain itu foto pernikahannya juga dikagumi oleh netizen karena mengusung tema klasik.

Diketahui, gaun pengantin itu dibuat oleh designer Danielle Frankel. Dalam unggahannya di Instagram, Alexandra berhasil diubah menjadi sosok putri bangsawan yang hidup di tahun 1920an. Nggak heran banyak orang yang menyanjung penampilan mantan kekasih Logan Lerman tersebut.

Ngomong-ngomong, soal Alexandra, ada beberapa fakta unik hubungan Alexandra dengan suaminya. Penasaran? Simak di sini, ya!

1. Jatuh cinta pada pandangan pertama

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instgram/ Alexandra Daddario

Percaya nggak dengan kekuatan cinta pada pandangan pertama? Alexandra buktinya, nih!

Alexandra pertama kali bertemu dengan Andrew, saat sedang berjalan-jalan di pusat kota pada masa karantina di tahun 2020. Keduanya berpapasan dan mereka juga tertarik satu sama lain. Alex juga mengatakan keduanya bertemu secara tidak sengaja.

“Dia langsung berbalik dan berkata halo. Aku juga langsung berbalik dan meliriknya kembali. Aku tersenyum dan berkata halo lalu kami tertawa bersama karena berpapasan di jalanan yang sibuk,” ujar Alex yang dikutip dari Womens Health Mag.

Saat itu, Andrew juga langsung mengajaknya makan malam. Beberapa minggu kemudian mereka berkencan di Greenwich Hotel. Mereka duduk di dekat api unggun dan benar-benar terpikat satu sama lain.

Ketika berkencan Alex juga membawa anjingnya, namun Alex tidak sadar jika anjingnya kabur ke dapur restoran. Kemudian, salah seorang pelayan menggendong anjingnya dan mengembalikan kepada Alex.

Wah, so sweet banget, ya, ceritanya, seperti di film-film!

2. Usia mereka terpaut 17 tahun

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instagram/ Alexandra Daddario

Pasangan ini ternyata memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Alexandra berusia 36 tahun, sedangkan Andrew berusia 53 tahun. Aktris dengan mata indah tersebut lahir di tahun 1986, sementara sang suami lahir di tahun 1969.

Meskipun begitu, keduanya nyaman menjalani hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Umur bukanlah sebuah halangan, ya, Bela!

3. Andrew adalah seorang produser

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instagram/ Alexandra Daddario

Andrew Form merupakan seorang produser dan co-founder dari rumah produksi Platinum Dunes. Beberapa karyanya yang dikenal, yaitu A Quite Place, The Purge, dan Teenage Mutant Ninja Turtles.

Awalnya ia memulai kariernya sebagai asisten produksi dari Jerry Bruckheimer, seorang produser film yang berhasil mengeluarkan film hit seperti Pirates of the Caribbean, The Lone Ranger, hingga Top Gun: Maverick.

Saat ini, kekayaan Andrew pun mencapai US$ 30 juta atau setara dengan Rp 450 miliar. Fantastis, ya, Bela!

4. Andrew pernah menikah selama 13 tahun

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Andrew Form

Sebelum menikahi Alexandra, Andrew pernah menikah dengan aktris Jordana Brewster yang dikenal lewat perannya di Fast and Furious.

Andrew dan Jordana pertama kali bertemu di tempat syuting film The Texas Chainsaw Massacre: The Beginning. Mereka menikah setelah satu tahun berkencan, namun sayang akhirnya bercerai di tahun 2020. Dari pernikahannya itu, mereka memiliki dua anak bersama.

5. Go Public di bulan Juli 2021

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instagram/ Alexandra Daddario

Alexandra dan Andrew pertama kali tampil bersama di red carpet dalam premier serial White Lotus bulan Juli 2022.  White Lotus sendiri merupakan serial yang tayang di HBO. Serial ini bercerita tentang sindiran sosial yang tajam mengenai eksploitasi karyawan dan hubungannya dengan tamu hotel di sebuah resort eksklusif Hawaii.

6. Bertunangan di bulan Agustus 2021

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instagram/ Alexandra Daddario

Nggak butuh waktu lama, keduanya memutuskan bertunangan di akhir Agustus. Awalnya, Alexandra berencana akan menikah dengan Andrew di bulan April 2022, namun rencana mereka harus mundur ke bulan Juni.

Kisah pertunangannya diawali ketika Alexandra sedang mengunjungi Andrew di lokasi syuting film Jack Ryan. Andrew mengajak Alexandra ke hotel Four Season yang berdekatan dengan pantai.

“Ia melamar dan kemudian kami berjalan di pinggir pantai sambil menikmati pina coladas,” ujar Alexandra.

Sungguh, romantis dan menghangatkan hati, ya, Bela!

Alexandra juga mengkonfirmasi kabar pertunangannya di bulan Desember 2021 dengan menuliskannya di Instagram. Di dalam caption-nya, ia juga menyebut kisah cintanya seperti puisi dan lagu-lagu Ed Sheeran.

7. Membeli rumah mewah di bulan September

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instagram/ Alexandra Daddario

Sebelum melangsungkan pernikahan, menurut laporan dari People, pasangan ini membeli rumah besar dan mewah di Los Angeles pada bulan September 2021. Harga dari rumah itu dikabarkan senilai US$7,3 juta atau setara dengan Rp109 miliar.

8. Akhirnya menikah di New Orleans

8 Fakta Hubungan Alexandra Daddario dan Suami, Seperti Film Romantis!Instagram/ Alexandra Daddario

Akhirnya keduanya mengucap janji suci di sebuah Preservation Hall, di New Orleans. Pernikahan tersebut dilaksanakan pada pertengahan bulan Juni lalu.

Awalnya, Alexandra berkeinginan menikah di Italia. Alasannya cukup lucu, karena ia ingin menikmati wine Italia selama tiga hari berturut-turut.

Namun setelah menghabiskan waktu di New Orleans untuk syuting dan melihat temannya menikah di sana, ia lalu merasa cocok untuk menikah di sana. Bahkan, Alex menyebut kota ini penuh dengan musik dan kehidupan.

Uniknya, pernikahan ini juga terinspirasi dari serial terbaru Alexandra Mayfair Witches. Serial ini diangkat dari novel Anne Rice berjudul The Lives of the Mayfair Witches. Alexandra berperan sebagai Rowan, seorang dokter cerdas yang juga merupakan penyihir. 

Selamat untuk pengantin baru Alexandra dan Andrew! Semoga langgeng dan bahagia, ya!

Baca Juga: Ini Sikap Tidak Dewasa dalam Pernikahan dan Cara Mengubahnya 

Baca Juga: 9 Pasangan Artis Hollywood yang Jaga Hubungan Tetap Private

Baca Juga: 7 Pasangan Seleb Hollywood dan Rockstar yang Pernikahannya Awet