Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Vanessa Angel & 5 Artis Indonesia Ini Menikah Diam-Diam di Tahun 2019 

Pernikahan mereka bikin publik kaget!

Windari Subangkit

Bukan rahasia umum lagi jika pernikahan artis selalu menarik perhatian masyarakat. Banyak di antara mereka yang mengumumkan hari bahagia mereka, namun ada juga yang memilih menyimpannya rapat-rapat dari publik dengan berbagai alasan. Di penghujung tahun 2019 ini, terdapat beberapa pasangan artis yang memutuskan menikah diam-diam dan jauh dari sorotan media. Siapa sajakah itu? Berikut Popbela berikan daftarnya. Check this out!

1. Vanessa Angel

Instagram.com/vanessaangelofficial

Kabar mengejutkan baru saja datang dari artis peran, Vanessa Angel. Tak pernah mengumbar kemesraan dengan laki-laki, aktris 28 tahun ini tiba-tiba dikabarkan telah menikah pada Minggu, 15 Desember 2019. Menurut penuturan dari sang manajer, Joana, Vanessa menikah di kawasan Depok, Jawa Barat dengan seorang pengusaha. Identitas suami Vanessa pun masih ditutupi, namun ia memberikan petunjuk bahwa nama suaminya berinisial F. Kira-kira siapakah itu? 

2. Lulu Tobing

Instagram.com/lutob, banimmulia

Sempat hilang dari dunia hiburan lalu muncul lagi di film Dua Garis Biru, Lulu Tobing datang kembali membawa kabar bahagia. Pasca bercerai dari Danny Rukmana, pemain sinetron Tersanjung ini menikah lagi dengan seorang pengusaha kaya bernama Bani M Mulia. Keduanya menikah diam-diam pada 24 Agustus 2019. Pesta pernikahan mereka pun digelar secara eksklusif dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. 

3. Glenn Fredly

Instagram.com/glennfredly309

Tak pernah ketahuan pacaran, secara tiba-tiba Glenn Fredly dikabarkan telah resmi mempersunting model sekaligus penyanyi, Mutia Ayu, pada 19 Agustus 2019. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak dan dilakukan diam-diam ini pun menjadi perhatian publik Tanah Air. Glenn dan Mutia tampaknya memang menginginkan pesta yang tertutup dari sorotan media. Bahkan, lokasi pernikahan mereka juga dijaga ketat oleh sejumlah petugas keamanan. 

4. Donna Harun

Instagram.com/rickyharun

Donna Harun tampaknya sangat pandai menutup rapat kehidupan pribadinya dari media. Setelah dua kali bercerai, ibunda Ricky Harun ini kembali menikah dengan pengusaha bernama Ad Hanafiah pada 26 Agustus 2019. Pesta pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup di Uluwatu, Bali. Sosok suami Donna pun sempat membuat publik penasaran karena ia tak pernah menunjukkannya secara langsung. 

5. Gwen Priscilla

Instagram.com/gwenpriscilla

Mantan personel Mahadewi, Gwen Priscilla, menikah dengan pengusaha bernama Dedey Mulyawan Risyad, yang tak lain merupakan mantan suami artis senior Diana Pungky. Pernikahan yang digelar pada 8 Juni 2019 ini terkesan mendadak dan tak diketahui banyak orang. Gwen dan Dedey rupanya memang tak ingin mengumbar hubungan asmaranya ke publik sehingga pernikahan mereka terkesan diam-diam dan tertutup. 

6. Syahrini

Instagram.com/princessyahrini

Bisa dibilang, pernikahan Syahrini dan Reino Barack merupakan momen paling sensasional di tahun 2019 ini. Pasangan beda profesi ini melangsungkan akad nikah secara tertutup pada 27 Februari 2019 di Masjid Tokyo Camii, Jepang. Pernikahan tersebut dijaga ketat oleh pihak keamanan, bahkan para tamu yang hadir juga tak dapat mengabadikan momen tersebut lantaran ponsel mereka diamankan selama prosesi ijab kabul dilaksanakan. 

Itulah beberapa pasangan artis Indonesia yang memutuskan menikah diam-diam di tahun 2019. Setiap orang tentu memiliki hak untuk menjaga privasinya masing-masing, tak terkecuali bagi figur publik seperti mereka. Di antara deretan artis tersebut, pernikahan siapa yang paling mengejutkanmu, Bela? 

IDN Media Channels

Latest from Married