Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

20 Pasangan Artis yang Jalani Ramadan Pertama Sebagai Suami Istri 

Serunya menjalani puasa sebagai pengantin baru

Windari Subangkit

Bulan Ramadan menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di bulan penuh berkah ini, para umat Islam diwajibkan untuk berpuasa satu bulan penuh dan berbagi kebaikan. Nah, ternyata Ramadan tahun ini juga jadi momen yang sangat istimewa bagi deretan artis berikut ini. Pasalnya, mereka akan menjalani puasa untuk pertama kali bersama pasangan halalnya. Penasaran siapa sajakah itu? Check this out, Bela!

1. Menikah sebulan setelah Idul Fitri 2019, Tania Nadira dan Abdulla Alwi akan menjalani Ramadan pertama kali sebagai suami istri, lho.

Instagram.com/tanianadiraa

2. Pedangdut Siti Badriah tengah bersuka cita lantaran Ramadan tahun ini akan dihabiskan bersama sang suami, Krisjiana Baharudin.

Instagram.com/sitibadriahh

3. Pacaran 8 tahun dan akhirnya menikah pada 11 Agustus 2019, Cantika Felder akan menjalani puasa pertamanya sebagai istri Rocky Ramadhana.

Instagram.com/cantikafelder

4. Cut Meyriska dan Roger Danuarta juga akan melewati Ramadan perdana sebagai suami istri. Lebih spesialnya, Cut Meyriska berpuasa dalam kondisi hamil.

Instagram.com/rogerojey

5. Setelah 10 tahun pacaran, gitaris grup musik RAN, Asta Andoko, akhirnya merasakan puasa dan sahur bersama sang istri, Nurul Aziza.

Instagram.com/astinaphotography

6. Resmi menikah pada 18 September 2019, Meidian Maladi dan Gina Fitri juga akan berpuasa bersama sebagai pasangan suami istri untuk pertama kalinya.

Instagram.com/meidian_maladi

7. Ramadan tahun ini dirasa menjadi bulan yang istimewa bagi Dian Pelangi. Sebab, desainer 29 tahun ini akan menjalani Ramadan perdana sebagai istri Sandy Nasution.

Instagram.com/theuppermostphotography

8. Tanpa lama pacaran, Citra Kirana dan Rezky Aditya mantap menikah pada 1 Desember 2019. Keduanya akan melewati Ramadan pertama sebagai calon orangtua nih.

Instagram.com/thereal_rezkyadhitya

9. Lama tak muncul di layar kaca, Nadia Saphira menikah diam-diam dengan seorang mualaf, Mikael Mirdad. Ramadan tahun ini jadi momen perdana mereka menjalani puasa bersama.

Instagram.com/nadsap

10. Setelah melewati beberapa tahun sebagai single parent, Ramadan tahun ini dijalani Cut Tary sebagai istri Richard Kevin.

Instagram.com/cuttaryofficial

11. Vanessa Angel tak lagi sendiri menjalani ibadah puasa di tahun ini. Sebab, aktris yang tengah hamil ini akan merasakan Ramadan bersama sang suami, Febri Ardiansyah.

Instagram.com/vanessaangelofficial

12. Memutuskan menjadi mualaf sebelum menikahi Nabila Faisal pada 12 Januari 2020, Marcell Darwin akan menjalani puasa pertamanya di tahun ini.

Instagram.com/marcelldarwin

13. Usai menikah pada 18 Januari 2020, Rezca Syam akan menjalankan ibadah puasa bersama sang istri, Ina Marika, di bulan Ramadan tahun ini.

Instagram.com/ina.marika

14. Pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Ana Riana, menikah dengan Willy Alvian pada 2 Februari 2020. Ini jadi kali pertama mereka melewati Ramadan pertama.

Instagram.com/anariana27

15. Setelah belasan tahun berstatus sebagai kekasih, tahun ini Isyana Sarasvati akan merasakan bulan puasa sebagai istri Rayhan Maditra.

Instagram.com/thebridestory

16. Miss International 2017, Kevin Lilliana, dipersunting oleh Oskar Mahendra pada 2 Februari 2020. Tahun ini menjadi Ramadan pertama mereka sebagai suami istri.

Instagram.com/kevinlln

17. Kalina Oktarani menikah dengan pengacara, Inskank Nasruddin, pada 16 Maret 2020. Melalui Ramadan bersama, kira-kira apa ya menu andalan mereka untuk buka puasa nanti?

Instagram.com/kalinaocktaranny

18. Ramadan kali ini jadi momen yang berbeda bagi mantan penyanyi cilik, Tegar Septian. Di usianya yang ke-18, ia telah resmi menjadi suami Sarah Sheilka.

Instagram.com/tegar_official

19. Menikah di tengah pandemi COVID-19, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam, akhirnya merasakan kebahagiaan karena akan melewati bulan puasa sebagai suami istri.

Instagram.com/bungajelitha66

20. Jadi pengantin baru, Adly Fairuz dan Angbeen Rishi juga akan melewati Ramadan bersama untuk pertama kalinya. Hmm... apa ya menu buka puasa favorit mereka?

Instagram.com/adlyfayruz

IDN Media Channels

Latest from Married