Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

9 Momen Pernikahan Mike Lewis & Janisa Pradja, Pemberkatan di Helipad!

Konsep pernikahan yang out of the box

Windari Subangkit

Kabar bahagia datang dari aktor, Mike Lewis. Setelah 10 tahun menduda pasca bercerai dari Tamara Bleszinsky, aktor berdarah Kanada-Tionghoa-Malaysia ini akhirnya menikah lagi dengan sang kekasih, Janisa Pradja.

Keduanya melakukan upacara pemberkatan dengan cara yang unik. Bukan di hotel atau di pinggir pantai, melainkan di helipad di atas gedung pencakar langit. Tak heran kalau potret-potret pernikahan Mike dan Janisa langsung mencuri perhatian. Penasaran seperti apa momen pernikahan mereka? Yuk, intip!

1. Setelah sempat tertunda karena pandemi COVID-19, Mike dan Janisa akhirnya resmi melangsungkan pernikahan pada Rabu (30/3/2022).

Instagram.com/mike_lewis

2. Bukan di hotel atau di pinggir pantai, mereka melakukan upacara pemberkatan di tempat yang unik, yakni di helipad di atas gedung pencakar langit.

Instagram.com/bindipack

3. Tanpa dekorasi berlebih, momen pernikahan Mike dan Janisa sukses mencuri perhatian karena berlatarkan gedung-gedung tinggi.

Instagram.com/mike_lewis

4. Mike dan Janisa pun memamerkan momen romantis di mana keduanya melakukan first kiss setelah resmi jadi pasangan suami istri.

Instagram.com/claus_schmidtt

5. Pasangan ini memutuskan untuk menggelar pernikahan secara intimate. Hanya keluarga dan kerabat terdekat yang hadir menjadi saksi bersatunya cinta mereka.

Instagram.com/bindipack

6. Mike sempat melakukan video call bersama anak dari pernikahannya dengan Tamara, yakni Kenzou. Aura bahagia terlihat jelas dari wajah kedua pengantin.

Instagram.com/bindipack

7. Sementara itu, kedua orangtua Janisa terlihat bahagia sekaligus menahan haru menyaksikan putrinya melepas masa lajang.

Instagram.com/bindipack

8. Sebagai rasa bahagia, Janisa terlihat beberapa kali memamerkan cincin pernikahan dari Mike yang begitu cantik nan elegan.

Instagram.com/janisaas

9. Selamat atas pernikahan Mike Lewis dan Janisa Pradja! Semoga langgeng selalu hingga maut memisahkan, ya!

Instagram.com/mike_lewis

IDN Media Channels

Latest from Married