Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Ketahuan Pacaran, Ini 5 Fakta Pernikahan Olivia Zalianty

Olivia menikah di usia 39 tahun

Windari Subangkit

Lama tak muncul di layar kaca, Olivia Zalianty datang membawa kabar bahagia. Adik kandung Marcella Zalianty ini resmi melepas masa lajangnya usai dipersunting oleh laki-laki bernama Ndaru Kusumo pada Senin (9/8/2021). Kabar bahagia itu disampaikan langsung oleh Olivia melalui Instagram.

Tak ayal, kabar pernikahan Olivia itu pun langsung menjadi bahan pemberitaan media. Apalagi, pemain sinetron Cinta Fitri itu selama ini dikenal tertutup perihal asmara. Berikut ini Popbela telah merangkum 5 fakta di balik pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo. Yuk, disimak!

1. Menikah di usia 39 tahun

Instagram.com/oliviazallianty

Olivia Zalianty sukses mengejutkan publik karena diketahui telah melangsungkan pernikahan pada Senin (9/8/2021). Pemeran Karmen dalam sinetron Ada Apa dengan Cinta? itu resmi melepas lajangnya di usia 39 tahun. Kabar bahagia itu juga telah dibenarkan oleh Olivia dalam pesan singkatnya kepada awak media.

"Iya betul, Mas (menikah) kemarin 09-08-2021," katanya. 

2. Sosok sang suami jadi sorotan

Instagram.com/oliviazallianty

Olivia melabuhkan hatinya pada laki-laki bernama Ndaru Kusumo. Hubungan mereka memang tak pernah tercium publik sebelumnya. Berbeda dengan Olivia, suaminya bukanlah dari kalangan selebiriti. Mengutip dari berbagai sumber, Ndaru diketahui merupakan Ketua Dewan Pembina Yayasan Maharya Pati yang berfokus pada bidang sosial dan kemanusiaan.

3. Digelar tertutup

Instagram.com/oliviazallianty

Acara pernikahan mereka sengaja digelar secara tertutup dan sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Bahkan, Olivia dan sang suami tak menggelar resepsi pernikahan karena keterbatasan situasi dan kondisi pandemi saat ini.

4. Dihadiri keluarga inti

Instagram.com/oliviazallianty

Karena alasa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Olivia pun tak mau membuat kerumunan. Maka dari itu, pernikahannya tidak diadakan secara besar-besaran dan hanya dihadiri keluarga inti saja.

“Oleh karena menghormati protokol PPKM kemarin, kami tidak bisa melaksanakan pesta resepsi dan mengundang banyak orang. Mohon doa restunya,” ujar Olivia.

5. Olivia tak pernah mengumbar soal asmara

Tiktok.com/fondatangguh

Selama ini, Olivia dikenal sebagai salah satu artis yang cukup tertutup perihal asmara. Sebelumnya, Olivia sempat dikabarkan dekat dengan Ketua Umum Sahabat Polisi Indonesia, Fonda Tangguh. Hubungan mereka mulai terlihat karena Olivia kerap mengunggah momen bersama Fonda. Sosok Fonda pun jadi viral di TikTok setelah ia mengunggah video bersama Olivia. Banyak netizen berempati kepadanya karena ditinggal nikah oleh Olivia.

Itulah 5 fakta pernikahan Olivia Zalianty dan Ndaru Kusumo. Kita doakan semoga pernikahannya langgeng dan bahagia selalu, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married