Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Bantah Jadi Selingkuhan Virgoun, Ini 6 Detail Pernyataan Tenri Anisa 

Tenri mengklaim tidak satu pun tuduhan yang benar

Puspita Ramadhani

Sempat disebut-sebut sebagai selingkuhan Virgoun oleh Inara Rusli, kini Tenri Anisa muncul ke publik bergantian memberikan pernyataan resminya. Pernyataan itu disampaikan langsung oleh Tenri di depan media dengan didampingi pacar dan kuasa hukumnya pada Selasa (2/5/2023) kemarin.

Secara garis besar, ia menyatakan bahwa apa yang dituduhkan Inara Rusli dalam Instagram Story-nya adalah kebohongan. Ia juga menjelaskan hubungan yang sebenarnya dengan Virgoun dan menuntut sesuatu dari suami istri yang sedang diambang perceraian itu. 

Apa saja fakta-fakta yang diungkap Tenri Anisa soal isu perempuan simpanan yang menimpanya saat ini? Simak selengkapnya di sini. 

1. Hanya berteman dengan Virgoun

Dok. Internet

Pada Selasa (2/5/2023) kemarin, didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis, dan kekasihnya, Dylan Kenneth, Tenri Anisa mencoba meluruskan tuduhan-tuduhan yang saat ini sedang menyudutkannya.

Dimulai dari status kedekatannya dengan Virgoun, Tenri mengaku jika di antara dirinya dan vokalis band Last Child itu hanyalah teman biasa dan tidak ada hubungan spesial yang menjurus ke arah perselingkuhan

"Kenal awalnya 2021. Kami dikenalin teman aja biasa, nggak ada gimana-gimana. Komunikasi juga biasa aja, nggak yang gimana-gimana," ucap Tenri Anisa pada media di kawasan Jakarta Selatan.

2. Bantah soal hubungan badan dan tinggal bareng

Dok. Internet

Selain dituduh sebagai pelakor, Tenri juga disebut-sebut sebagai perempuan yang telah melakukan perzinaan dengan Virgoun. Maka dari itu, Tenri juga harus angkat bicara soal masalah tersebut sekaligus menampik dugaan tinggal bersama.

"Tidak ada hubungan badan antara saya dengan Virgoun. Saya dituduh kos bareng, saya tidak pernah kos bareng dengan laki-laki. Saya dituduh ke Kalimantan, saya tidak pernah ke sana," jelasnya.

3. Sebutkan kesalahan bukti Inara

Dok. Internet

Beberapa waktu lalu, Inara Rusli secara terang-terangan membeberkan segala bukti perselingkuhan suaminya lewat Instagram Story, mulai dari surat perjanjian hingga foto sang pelakor. Lantas, secara terang-terangan pula Tenri mengungkap bahwa ada kesalahan dalam bukti-bukti yang ditunjukkan Inara. 

Pertama, soal nama lengkap Tenri yang salah. Menurut Tenri, dirinya seharusnya tidak masuk ke dalam perempuan yang disebut dalam surat tersebut.

"Bahkan dalam pembuatan ini (surat pernyataan), saya tidak ada, saya tidak tahu, dan nama saya salah di sini. Nama saya Andi Tenri Ajeng Anisa, bukan Austin," ungkap Tenri.

Selanjutnya tentang foto buram yang disebarkan dengan menandai akun Instagram Inara. 

"Itu bukan saya, itu Widi 'Vierra' maaf saya sebut namanya. Itu sudah dikonformasi sama pacarnya sendiri," lanjutnya.

4. Dugaan ada perempuan lain

Dok. Internet

Karena semua tuduhan telah dibantah Tenri, akhirnya kuasa hukum perempuan muda itu juga turut memberikan penegasannya dan mengatakan bahwa ada dugaan perempuan lain yang menjadi selingkuhan Virgoun yang sebenarnya.

"Saya tegaskan klien kami tidak merupakan orang ketiga, bukan pelakor seperti yang diberitakan, seperti yang dibikin dalam pernyataan itu. Bahwa adapun perempuan lain, silakan tanya Virgoun, siapa sebenarnya? Tapi bukan klien kami," kata Milano Lubis.

5. Layangkan somasi

Dok. Internet

Setelah semua pernyataan diberikan, perempuan dengan nama lengkap Tenri Ajeng Anisa juga menyampaikan keberatan hatinya akibat terseretnya ia dalam kasus rumah tangga Virgoun. Milano Lubis mengatakan bahwa saat ini Tenri sudah menjadi korban tuduhan yang dibuat Inara sehingga menuntut itikad baik pasutri itu untuk meminta maaf.

"Klien kami ini sekarang jadi korban, ini harus diluruskan. Makanya kami kasih kesempatan 2 x 24 jam, kalau tidak, kami akan melakukan tindakan hukum kepada Virgoun dan istrinya," papar Milano.

6. Siap untuk membawanya ke jalur hukum

instagram.com/mommy_starla

Terhitung sejak tanggal 2 Mei 2023, somasi permintaan maaf itu telah dilayangkan. Apabila dalam dua hari belum pula terlihat perkataan maaf dari Inara dan Virgoun, secara tegas Tenri akan membawanya ke meja hijau dengan ditemani Milano Lubis.

"(Laporan) termasuk fitnah, pencemaran nama baik, ITE, apalah pokoknya mana yang bisa kita masukin, kita masukin," tutup Milano Lubis.

Sebelumnya, Tenri sudah pernah menampik tuduhan Inara dengan menuliskan bahwa hanya orang-orang terdekat Tenri yang mengetahui bagaimana sifat aslinya yang jauh berbeda dari perkiraan Inara. Namun, Inara yang tak terima dan menilai Tenri hanya membela dirinya sendiri. 

Melihat ketiga pihak yang terlibat secara bergantian memberikan pernyataan, tampaknya ini akan menjadi kasus yang panjang, ya, Bela. Bagaimana menurutmu?

IDN Media Channels

Latest from Married