Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Plataran Indonesia Ajak Kamu Wujudkan Impian Pernikahan Minimalis

Ditemani keindahan pulau-pulau di Indonesia

Puspita Ramadhani

Beberapa tahun terakhir, tren hidup minimalis semakin banyak digemari. Mulai dari lifestyle yang tampak simpel, juga ketertarikan orang-orang pada barang yang suistanable.

Ternyata, konsep serupa juga bisa kita pakai dalam acara pernikahan. Bertajuk "Archipelago's Timeless Tales", Plataran Indonesia menggelar pameran pernikahan di Hutan Kota by Plataran pada, Sabtu (29/7/2023).

Dalam pameran itu, pengunjung diajak untuk menciptakan momen yang tak lekang oleh waktu sekaligus berkontribusi dalam menyelamatkan bumi. Penasaran seperti apa keunikan sekaligus penawaran terbaik dari wedding showcase Plataran Indonesia "Archipelago's Timeless Tales"? Calon pengantin, yuk, simak selengkapnya!

1. Venue dengan latar alam Indonesia

Dok. Plataran

Sesuai dengan tema yang dipilih, Plataran mengajak kamu untuk merasakan indahnya pernikahan di beberapa pulau eksotis Indonesia. Nggak hanya di Jakarta dan Jawa Barat, kamu juga dapat menggelar acara sakral itu di Borobudur, Bromo, Bali, dan Labuan Bajo.

Dengan keragaman tempat yang terkenal di Indonesia ini, kamu bisa merasakan experience yang berbeda. Bayangkan saja, kamu bisa menikah dengan pemandangan gunung, candi, hingga pantai!

2. Serunya pre-wedding di atas yacht

Dok. Plataran

Nggak hanya pilihan lokasi dan venue yang beragam, Plataran Indonesia juga ingin mengenalkan sensasi yang berbeda dengan foto pre-wedding di atas yacht. Pre-wedding dengan konsep ini cocok untuk kamu pasangan yang sangat suka petualangan.

Nantinya, kamu akan melakukan sesi pre-wedding di atas yacht dan dua pulau kecil di Kepulauan Seribu, yakni Pulau Onrust dan Pulau Damar Besar. Tertarik mencoba?

3. Gaun nikah yang bisa dipakai ulang

Dok. Popbela/Puspita Ramadhani

Jadi salah satu vendor yang bekerja sama dengan Plataran Indonesia, SukkhaCitta menawarkan busana pengantin yang beda dari biasanya. Dengan banyaknya permintaan untuk menampilkan gaun pengantin yang simpel dan bisa dipakai ulang, hadirlah koleksi-koleksi terbaru milik SukkhaCitta yang secara ekslusif ditampilkan pada Plataran Indonesia wedding showcase kemarin.

Menggunakan bahan kapas yang nyaman, juga sistem pewarnaan yang masih tradisional, membuat baju pengantinmu terasa penuh dengan makna dan memori.

4. Pilihan suvenir 'go green'

instagram.com/chleagift

Plataran Indonesia juga berkolaborasi dengan Chlea Gift yang menyediakan jasa premium wedding gift untuk menyempurnakan hari bahagiamu. Hal yang menarik dari Chlea Gift adalah pemilihan suvenir yang suistanable dan tampak minimalis.

5. Penawaran terbaik

Dok. Plataran

Hal menarik terakhir yang bisa kamu temukan dari Plataran Indonesia adalah kesempatan mendapat promo dari setiap paket pernikahan yang kamu pilih. Kamu bisa langsung bekerja sama dengan para vendor wedding atelier, wedding planner, wedding organizer, wedding cake, wedding decoration, hingga fotografer terbaik.

Bagaimana, Bela, apakah kamu sudah membayangkan konsep pernikahanmu? Jika pernikahan impianmu ingin diwujudkan bersama Plataran Indonesia, kamu bisa cari tahu lebih banyak di website Plataran, ya.

IDN Media Channels

Latest from Married