Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Pasangan Selebriti yang Disorot Warganet Karena Gaya Hidup Mewah

Terbaru di-bully karena dituding tak bayar gaji karyawan

Puspita Ramadhani

Nama Tasyi Athasyia dan suaminya, Syech Zaki, kembali jadi sorotan. Setelah kemarin berseteru dengan saudara kembarnya, Tasya Farasya, kini Tasyi kembali dicibir lantaran dituding tidak membayar gaji asisten rumah tangganya. Kini, Tasyi dan Syech disebut-sebut sebagai pasangan zalim karena tidak memberikan hak pegawai, padahal ia punya gaya hidup yang mewah.

Menariknya, tak hanya Tasyi yang selalu dinilai miring oleh netizen karena gaya hidupnya itu. Sederet pasangan selebriti ini juga alami hal yang sama. Siapa saja mereka? Ini daftarnya.

1. Pernah terlibat kasus narkoba lantaran stres jumlah kekayaannya menurun, membuat Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie dicibir tidak bisa hidup sulit. Selain itu, kekayaan pasangan ini juga masih kerap dikaitkan dengan musibah Lapindo.

instagram.com/niaramadhanibakrie

2. Terlalu menunjukkan kekayaan dan gaya nyentriknya, Geni Faruk dan Halilintar sering mendapat komen yang tak mengenakkan. Bahkan baru-baru ini, mereka dicibir sebagai orangtua yang terlalu memaksakan kehendak kepada anaknya.

instagram.com/genifaruk

3. Rutin keluarga negeri bersama suaminya, Reino Barack, Syahrini masih tidak lepas dari hujatan netizen sejak dulu kala. Alhasil, kini Syahrini menonaktifkan kolom komentar Instagram-nya.

instagram.com/princessyahrini

4. Kekayaan yang dimiliki Krisdayanti sempat dipertanyakan. Pasalnya, di sebuah acara podcast, Krisdayanti membongkar jumlah gaji anggota dewan. Akibatnya, kini ia sering dicurigai hidup mewah memakai uang rakyat.

instagram.com/krisdayantilemos

5. Kerap mengunggah gaya hidup dan koleksi mobil mewahnya, Rizky Billar selalu jadi bulan-bulanan netizen. Dibilang kaya karena harta Lesti, Billar sempat membuktikan ke publik bahwa kekayaannya itu atas nama dirinya.

instagram.com/rizkybillar

6. Ditipu mantan asisten rumah tangga dan terpaksa harus meminta bantuan dana dari sahabat artis lainnya, Jesica Iskandar justru dapat cibiran lantaran dinilai masih mampu untuk pergi ke Bali dan mempertahankan gaya hidup mewahnya.

instagram.com/inijedar

7. Terakhir, ada Tasyi dan Syech Zaki yang beberapa hari ini sedang santer karena skandal menunda pembayaran gaji karyawannya. Pasangan yang sering bikin konten hidup mewah ini membuat warganet tak habis pikir dengan perbuatannya.

instagram.com/tasyiiathasyia

Jadi, itulah beberapa pasangan selebriti yang pernah dipandang negatif oleh netizen karena gaya hidup mewahnya.

IDN Media Channels

Latest from Married