Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Pasangan Hollywood dengan Jarak Usia Lebih dari 15 Tahun, Langgeng!

Ada yang beda hampir 40 tahun, lho!

Puspita Ramadhani

Kabar pernikahan Chris Evans dan Alba Baptista memang mengejutkan banyak orang. Pasalnya, jarang mengumbar foto mesra di publik, keduanya justru langsung mengabarkan hari pernikahan mereka.

Selain hubungan yang dirahasiakan, jarak usia antara dua aktor besar Hollywood ini juga tuai perhatian. Diketahui, keduanya terpisah usia sejauh 16 tahun.

Kendati demikian, bukan hanya Chris Evans dan Alba Baptista yang menikah dengan pasangan dengan usia yang jauh. Sederet artis Hollywood ini juga punya jarak usia lebih dari 15 tahun dari pasangannya. Siapa saja mereka? Simak daftarnya di sini.

1. Nikah diam-diam di rumah pribadinya, Chris Evans dan Alba Baptista punya jarak usia 16 tahun. Namun, rasa cinta mereka lebih besar dari jarak usia tersebut!

cosmopolitan.com

2. Kebalikan dari sebelumnya, kali ini supermodel Heidi Klum-lah yang punya usia 16 tahun lebih tua dari pasangannya, Tom Kaulitz.

people.com

3. Pasangan model dan pemeran Fast & Furious, Rosie Huntington-Whiteley dan Jason Statham, terpisah jarak usia 20 tahun. Mereka mengaku jika perbedaan usia itu bukan masalah, yang terpenting adalah chemistry!

usmagezine.com

4. Punya tanggal lahir sama, yakni 25 September, namun Michael Douglas dan Catherine Zeta-Jones punya perbedaan usia 25 tahun. Kendati demikian, keduanya tetap bahagia dengan kedua anak mereka.

usweekly.com

5. Berbeda usia 22 tahun, tidak menghalangi cinta Harrison Ford dan Calista Flockhart. Di wawancara terbaru, Ford bilang kalau asmaranya dengan sang istri sangatlah menggebu.

usweekly.com

6. Begitu juga dengan rumah tangga George Clooney dan Amal Alamuddin yanh terpaut jarak usia 17 tahun.

usweekly.com

7. Sebelas tahun membangun biduk rumah tangga, Eddie Murphy dan Paige Butcher tetap terlihat mesra meski mereka berbeda 18 tahun.

elle.com

8. Cinta memang tak kenal usia. Siapa sangka bila Laura Savoie akan jatuh cinta dan menikah dengan Dennis Quaid, laki-laki yang 39 tahun lebih tua darinya.

people.com

9. Nggak beda jauh dari pasangan sebelumnya, Emilie Livingston dan Jeff Goldblum terpisah usia 31 tahun. Hal ini membuat banyak kontroversi di awal hubungan mereka.

people.com

10. Terakhir, ada David Foster dan Katharine McPhee. Terpaut usia 35 tahun, David menikah dengan Katharine saat usianya telah menginjak usia 70-an.

people.com

Meski perbedaan usia yang terlalu jauh sering menimbulkan kontroversi di masyarakat, namun tak ada yang bisa menghalangi perasaan cinta itu sendiri. Bagaimana menurutmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married