Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Nindy Ayunda Akui Mantan Suaminya Selingkuh dengan Keponakan Ashanty

Ini membuat hubungannya dengan Ashanty merenggang

Puspita Ramadhani

Selasa (5/12/2023) kemarin, penyanyi Nindy Ayunda hadir jadi bintang tamu dalam podcast milik Olla Ramlan. Dalam podcast berdurasi 39 menit itu, Nindy menceritakan kepada Olla perkara rumah tangga yang sempat membuat kesalahpahaman di circle persahabatannya bersama sahabat artisnya, seperti Olla Ramlan, Ririn Ekawati, Ussy Sulistiawaty, dan Ashanty.

Namun, dari seluruh pernyataan Nindy, ada satu poin yang membuat warganet menjadi ikut penasaran. Nindy bilang, kalau suaminya itu mendua dengan keponakan Ashanty.

Lantas, siapakah sosok keponakan Ashanty itu dan bagaimana akhirnya hubungan pertemanan Nindy Ayunda dengan sahabat-sahabat selebritinya? Scroll untuk mengetahui selengkapnya.

1. Ceritakan keretakan rumah tangga

Instagram.com/nindyparasadyharsono

Menikah dengan Askara Parasady Harsono pada 2011, Nindy hanya bisa mempertahankan biduk rumah tangganya itu sampai tahun 2021. Perceraian itu terjadi lantaran Aska diduga berselingkuh

"Pada saat itu, di tahun 2018 adalah tahun yang memang berat banget buat aku. Aku tahu Aska berselingkuh, dan itu selama satu tahun dibukakan bermacam-macam (fakta). Di situ aku nggak pernah cerita sama siapa pun," ungkap Nindy kepada Olla Ramlan seraya membuka cerita masa lalunya. 

Memang, di tahun 2021, tepat di saat Nindy telah resmi bercerai dengan Aska, sang pelantun lagu "Cinta Cuma Satu" itu membeberkan semua tabiat buruk mantan suaminya. Mulai dari berselingkuh, penyalahgunaan narkoba, hingga KDRT. Bahkan, di akhir tahun 2020 silam, Nindy melaporkan Aska ke pihak kepolisian atas dugaan tindak KDRT.

2. Selingkuh dengan keponakan Ashanty

Instagram.com/ashanty_ash

Saat ini, video podcast Nindy Ayu dan Olla Ramlan tengah banyak dibicarakan. Soalnya, dalam obrolan tersebut, Nindy mengatakan bahwa sosok selingkuhan Aska adalah keponakan sahabatnya sendiri, Ashanty. 

"Aku ceritain dulu, ya, bagian part kecewa dengan Ashanty. Karena memang Aska ada sesuatu dengan keponakannya dia. Aku dikasih tahunya sama Kak Ririn," ucap Nindy.

Saat mengetahui kabar bahwa simpanan suaminya itu adalah keponakan Ashanty, Nindy merasa sangat kecewa. Terlebih lagi, dia mengetahui kabar tersebut dari orang lain, dan bukan dari penjelasan Ashanty secara langsung.

"Lalu, aku cari tahu ke Ashanty, ternyata jawaban Ashanty tidak selayaknya teman. Padahal, dia tahu. Dia tahu, bahkan dia memberi tahu itu ke Kak Ririn, tapi dia nggak cerita ke aku," ungkapnya merasa kecewa.

Oleh sebab itulah, pertemanan antara Nindy dan Ashanty mulai merenggang. Menyedihkannya lagi, pertikaian soal rumah tangga Nindy dan Aska ini terus merembet ke berbagai hal, hingga seluruh circle pertemanan Nindy hancur.

3. Siapakah perempuan simpanan tersebut?

Instagram.com/nindyayunda

Karena Nindy menyebut keponakan Ashanty yang menjadi sosok selingkuhan Aska, banyak yang langsung menaruh curiga kepada Millendaru alias Millen Cyrus. Sebab, seperti yang sudah diketahui publik bahwa Millen adalah anak dari abang kandung Ashanty. 

Kendati demikian, belum ada klarifikasi dari ketiga pihak, yakni Nindy, Ashanty, dan Millen, terkait kecurigaan itu. Bagi Nindy, itu hanyalah masa lalu yang sudah terlewati, meski saat itu dirinya mengaku sedih dan kecewa.

4. Tetap menerima baiknya Aska

Instagram.com/nindyparasadyharsono

Kembali ke tahun 2021, di mana Nindy banyak membeberkan masalah rumah tangganya dengan Aska. Saat itu, perempuan kelahiran 1989 ini merasa sangat marah karena sang suami tidak pernah setia sejak dulu. Bahkan, di usia pernikahannya yang masih belia, pada 2015 lalu, Aska sudah bermain serong. 

Anak-anaklah yang menjadi alasan Nindy masih ingin mempertahankan rumah tangganya. Sampai akhirnya di tahun 2020, ia tak lagi sanggup memikulnya sendirian.

Alhasil, kini Nindy hidup bersama kedua anaknya, Abhirama Danendra dan Akifa Dhinara. Meskipun gagal menjadi suami, Nindy tetap menganggap bahwa Aska adalah sosok ayah terbaik bagi anak-anaknya. Jadi, hubungan itu pun tetap terjaga.

"Bagaimanapun Aska itu tetap menjadi bapaknya anak-anak aku, dan dia yang terbaik," akui Nindy.

5. Hubungan pertemanan Nindy

Instagram.com/ollaramlan

Sempat terjadi kesalahpahaman hingga bertengkar, Nindy pernah mengalami momen di mana ia tidak lagi mempunyai teman. Satu per satu temannya menghilang lantaran fitnah yang tersebar di antara mereka. Termasuk, soal dirinya dengan Ashanty.

Nindy juga mengungkapkan bahwa ia sejatinya rindu dengan pertemanan tersebut, namun tak enak hati jika mereka kembali bersama hanya karena alasan terpaksa. 

Syukurlah, kondisi itu mulai bisa teratasi. Meskipun belum bisa kembali sepenuhnya, namun perempuan 34 tahun itu bersyukur semuanya telah membaik.

"(Sekarang hubungan dengan Ashanty) baik-baik aja," tutup Nindy dalam acara podcast tersebut.

Untuk kamu yang sempat mengikuti pertikaian Nindy Ayunda bersama suaminya dan juga teman-temannya, mungkin akan tahu bagaimana polemiknya perkara mereka saat itu. Namun, walaupun saat ini banyak yang penasaran dengan sosok selingkuhan Aska, namun sang penyanyi itu tidak lagi menghiraukannya.

Jadi, apakah menurutmua sosok simpanan itu adalah Millen Cyrus? Bagaimana tanggapanmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married