Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sambut Anak Pertama, 8 Momen Kehamilan Julie Estelle Ditemani Suami

Penantian selama dua tahun

Puspita Ramadhani

Kabar bahagia datang dari Julie Estelle dan suaminya, David Tjiptobiantoro. Pasalnya, pasangan yang telah menikah pada 2021 ini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya. 

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Julie Estelle di laman Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto kaki mungil sang buah hati yang lahir pada 20 Juli 2023 kemarin. 

Jadi anak yang sudah dinantikan keduanya, beginilah potret perjalanan kehamilan Julie Estelle yang selalu ditemani sang suami. Simak terus, ya!

1. Baru merayakan hari jadi pernikahannya pada Februari 2023 kemarin, Julie juga berbagi kabar kehamilannya itu kepada publik di bulan Maret.

instagram.com/julstelle

2. Sebelumnya, Julie dan David telah menikah secara intim di Kepulauan Maldives pada 2021. Meski sederhana, namun pernikahan itu tampak sangat romantis.

instagram.com/julstelle

3. Ditambah lagi, semenjak menikah dan mengandung, Julie sudah jarang bekerja di dunia hiburan. Beberapa kali, ia hanya terlihat sedang berlibur bersama suaminya.

instagram.com/julstelle

4. Banyak yang menyangka jika Julie mempunyai anak sambung dari David. Padahal, dua anak laki-laki ini hanyalah keponakan David yang juga dekat dengannya.

instagram.com/julstelle

5. Dua tahun menunggu momongan, Julie sangat bangga dengan kandungannya kala itu.

instagram.com/julstelle

6. Pasalnya, artis kelahiran 1989 ini langsung melakukan maternity shot yang tuai banyak pujian lantaran tampil sangat elegan dan menawan.

instagram.com/julstelle

7. Meski tak banyak cerita kehamilan yang dibagikan Julie, namun pasangan ini juga sempat menggelar acara baby shower untuk tunjukkan rasa bahagia sekaligus syukur.

instagram.com/julstelle

8. Hingga akhirnya, lahirlah Brielle Lèïa Tjiptobiantoro pada 20 Juli 2023 kemarin. Jadi, mari kita ucapkan selamat untuk Julie dan David, ya, Bela!

instagram.com/julstelle

IDN Media Channels

Latest from Married