Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Manis Banget! 9 Potret Pre-Wedding Hanggini dan Luthfi Aulia

Pasangan drama Korea sesungguhnya

Puspita Ramadhani

Pernikahan Hanggini dan Luthfi Aulia sukses membuat penggemar mereka gagal move on. Selain karena keduanya punya gaya pacaran yang menggemaskan, Luthfi juga menunjukkan bagaimana hubungan yang diimpikan banyak perempuan, berhasil ia wujudkan untuk belahan jiwanya, Hanggini.

Keduanya pun telah resmi menjadi pasangan suami istri pada Sabtu (2/12/2023) kemarin. Lantas, setelah berhasil menyembunyikan kabar pernikahannya itu, kini Luthfi dan Hanggini mulai membagikan proses persiapan menjelang pernikahan mereka kepada publik. Termasuk, potret pre-wedding mereka.

Sederhana, namun sangat menggemsskan, beginilah potret pre-wedding Hanggini dan Luthfi Aulia yang baru mereka bagikan.

1. Apa pun yang berhubungan dengan Hanggini dan Luthfi, sangat memperlihatkan pasangan yang super aesthetic.

instagram.com/byjatidiriono

2. Nggak bermewah-mewahan, Hanggini dan Luthfi justru membuat pre-wedding mereka terlihat sederhana, namun penuh kehangatan.

instagram.com/byjatidiriono

3. Keduanya bersenang-senang di dalam perpustakaan dengan pakaian serba putih. Interaksi pasangan ini juga tampak sangat natural, ya!

instagram.com/byjatidiriono

4. Luthfi dan Hanggini juga nggak sungkan untuk menunjukkan pose wajah lucu mereka. Bisa dibilang, seperti inilah hubungan mereka selama ini, penuh dengan canda tawa.

instagram.com/byjatidiriono

5. Usai bermain di perpustakaan, Hanggini beralih ke konsep pre-wedding di dalam studio. Memakai gaun hitam, perempuan 24 tahun itu terlihat anggun bersanding dengan bunga yang ada di sekelilingnya.

instagram.com/byjatidiriono

6. Begitu pula dengan Luthfi yang pancarkan aura maskulin dengan setelan tuksedo, namun tetap terlihat santai.

instagram.com/byjatidiriono

7. Lagi-lagi, keduanya pun melakukan pose lucu yang membuat pasangan ini selalu terlihat manis nan menggemaskan.

instagram.com/byjatidiriono

8. Punya panggilan lucu, yaitu 'awan dan roket', Hanggini dan Luthfi juga nggak ketinggalan merepresentasikan panggilan mereka itu ke dalam konsep pre-wedding ini. Luthfi memakai pakaian astronaut.

instagram.com/byjatidiriono

9. Pantas saja, jika kisah cinta hingga gaya pacaran Hanggini dan Luthfi bikin kaum Hawa juga ingin punya percintaan seperti mereka. Apa kamu termasuk salah satunya, Bela?

instagram.com/byjatidiriono

IDN Media Channels

Latest from Married