Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Deretan Artis yang Rayakan 17-an Bareng Keluarga dan Sahabat!

Anak, ibu, dan ayah, ikut lomba

Puspita Ramadhani

Tanggal 17 Agustus adalah hari yang dinantikan seluruh warga negara Indonesia. Sebab, pada tanggal itu, kita semua memperingati kemerdekaan negara ini dari tangan para penjajah.

Agar bisa terus memperingati semangat juang para pahlawan, diadakanlah sederet perlombaan menarik di momen 17-an. Oleh karena itu, Hari Kemerdekaan ini juga bisa menjadi ajang menjalin kedekatan bersama orang-orang sekitar.

Seperti yang dilakukan selebriti Tanah Air. Nggak ingin ketinggalan momen 17-an, beginilah potret para artis rayakan Hari Kemerdekaan bareng keluarga dan orang terdekatnya!

1. Jadi panitia lomba, Ayu Ting-Ting ramaikan perlombaan bersama tetangganya. Ia terlihat sangat akrab dengan bapak-ibu di sekitar rumahnya.

instagram.com/ayutingting92

2. Amy Qanita bagikan kebersamaannya dengan anak, menantu, hingga besan. Semua kompak kenakan baju nuansa merah putih untuk ramaikan perlombaan di Andara.

instagram.com/amy_r_qanita

3. Para suami dan istri Geng Butterfly juga nggak mau ketinggalan. Gandeng semua keluarga untuk berlomba, geng artis yang satu ini seperti sedang adu mesra, ya!

instagram.com/dindahw

4. Pilih staycation dengan rombongan karyawannya, Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Moana rayakan Kemerdekaan dengan cara liburan.

instagram.com/riaricis1795

5. Berbeda lokasi dengan Ricis, sang kakak, Oki Setiana Dewi, pilih adakan perlombaan dengan para santri penghafal Alquran binaannya.

instagram.com/okisetianadewi

6. Jadi momen 17-an pertama bagi Issa, Nikita Willy dan Indra Priawan sangat antusias ikut lomba. Bahkan, Issa menang lomba menghias sepeda, lho!

instagram.com/nikitawillyofficial94

7. Pilih liburan bersama, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tetap semangat bersenang-senang di Dufan, meski Aurel tengah hamil besar.

Instagram.com/attahalilintar

Kalau kamu, dengan siapa kamu habiskan waktu di momen 17-an, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married