Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Artis yang Ramaikan Hari Raya Galungan 2023 Bareng Pasangan dan Anak

Nggak semuanya beragama Hindu, lho!

Puspita Ramadhani

Dalam agama Hindu, selain perayaan Nyepi, mereka juga merayakan Hari Raya Galungan pada 2 Agustus kemarin. Hari Raya itu dilakukan sebagai simbol kemenangan kebaikan atas kejahatan, yang rutin dilaksanakan setiap 210 hari sekali. 

Dari banyaknya selebriti di Tanah Air, rupanya beberapa di antara mereka menganut agama Hindu. Ikut merayakan hari besar umat Hindu, inilah potret kebersamaan artis bareng anak dan pasangannya merayakan Hari Raya Galungan 2023!

1. Nggak hanya rayakan sama suami dan anak, salah satu pendiri produk MS Glow, Maharani Kemala, juga bagi-bagikan hampers Hari Raya Galungan kepada sahabatnya.

instagram.com/dewagede_adiputra

2. Sejak menikah dengan laki-laki berdarah Bali-Australia, Happy Salma ikut menganut agama sang suami. Kini, pasangan itu rutin rayakan Galungan setiap tahun di Ubud, Bali.

instagram.com/happysalma

3. Baru saja menikah pada Maret 2023 kemarin, Laura Theux bahagia bisa rayakan Galungan ini bersama suami barunya, Indra Brotolaras.

instagram.com/laura_theux

4. Gitaris band GIGI, I Dewa Gede Budjana atau lebih dikenal dengan Dewa Budjana, juga selalu rayakan hari besar ini bersama istri dan dua anak laki-lakinya yang telah remaja.

instagram.com/dewabudjana

5. Junjung toleransi beragama, Agus Yudhoyono dan Anissa Pohan juga selalu ucapkan selamat Hari Raya Galungan setiap tahun, lengkap dengan pakaian adat khas Bali.

instagram.com/agusyudhoyono

6. Tanpa ditemani suami, Jennifer Bachdim juga jadi artis yang selalu ramaikan Hari Raya Galungan. Hal ini ia lakukan sebagai bentuk toleransinya sebagai penduduk Bali.

instagram.com/jenniferbachdim

7. Terakhir, ada Westny Dj yang telah tinggal di Bali usai menikah dengan I Gede Wayan Suntawinaya Kasyawirsa. Berbeda dari potret tahun lalu, Westny hanya mengunggah momen Galungan bersama anaknya.

instagram.com/westnydj

Itulah beberapa selebriti Tanah Air yang membagikan momen bahagianya saat Hari Raya Galungan kemarin. Apakah kamu juga merayakannya, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married