Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Haru! 19 Artis yang Melahirkan Anak Pertamanya di Tahun 2023

Momen tak terlupa jadi orangtua

Puspita Ramadhani

Bagi sebagian besar perempuan yang sudah merasakan kehamilan, pasti setuju kalau hamil anak pertama akan memberikan kesan yang tak terlupa. Sebab, pada kehamilan pertama itu, kamu merasakan berbagai pengalaman baru untuk pertama kalinya. Mulai dari mengandung, bersalin, hingga ikut 'terlahir' sebagai orangtua muda.

Sekiranya, momen seperti itulah yang baru saja dirasakan oleh beberapa pasangan artis Tanah Air. Di tahun 2023 ini, mereka telah dikaruniai buah hati pertamanya yang membuat mereka mulai belajar sebagai orangtua.

Di bawah ini, kaleidoskop artis yang melahirkan anak pertama di sepanjang tahun 2023. Psst... cerita mereka penuh haru, lho!

1. Marcello Tahitoe alias Ello, baru saja mendapatkan anak pertamanya di bulan Februari tahun ini. Uniknya, anak Ello diberi nama Dunia Tahitoe.

Instagram.com/marcello_tahitoe

2. Lalu, di bulan Maret, komika, Marshel Widianto, umumkan pernikahan sekaligus kelahiran anak pertamanya bersama Cesen. Nggak ada yang menyangka kalau Marshel menikahi mantan member JKT48 itu.

Instagram.com/marshel_widianto

3. Meski Henny Yuliana Rahman telah mempunyai satu anak dari pernikahan sebelumnya, namun Muhammad Mikail Faiz adalah anak pertamanya bersama Alvin Faiz yang lahir pada Maret 2023.

Instagram.com/hennyrahman

4. Jarang update soal kehidupan rumah tangganya, nggak banyak publik yang tahu kalau Sivia Azizah telah menjadi ibu. Tanggal 26 Maret 2023 kemarin, bayi laki-laki bernama Maliq Ali berhasil dilahirkan oleh Sivia.

Instagram.com/siviazizah

5. Menikah dan melahirkan di tahun yang sama, Mirriam Eka dan Julian Jacob menikmati tahun ini sebagai pasangan suami istri dan juga orangtua pada. Anaknya yang bernama Clover itu, lahir tanggal 22 Mei 2023.

Instagram.com/julianjacs

6. Sejak pacaran, kehidupan asmara seleb TikTok, Ibnu dan Lita, selalu menarik perhatian. Di 2023 ini, mereka menyambut kelahiran anak pertamanya pada awal Juni kemarin.

Instagram.com/litahutami

7. Musisi dari Timur, Raim Laode, juga berbahagia di tahun ini. Selain lagu "Komang" yang menjadi hit, laki-laki 29 tahun ini pun mendapat karunia buah hati dari Tuhan yang lahir tanggal 20 Juli 2023.

Instagram.com/raimlaode

8. Di hari yang sama dengan buah hati Raim Laode, Jullie Estelle juga melahirkan anak pertamanya dengan David Tjiptobiantoro setelah dua tahun menanti.

Instagram.com/julstelle

9. Masayu Clara mendapat karunia yang berlipat di tahun ini. Soalnya, nggak hanya menyambut kelahiran anak pertamanya pada 9 Agustus lalu , Masayu juga mendapat karunia bayi kembar.

Instagram.com/masayuclara

10. Runner Up MasterChef Indonesia season 8, Nadya Puteri, semakin berbahagia dengan sang suami lantaran putri pertamanya lahir di bulan Agustus.

Instagram.com/nadya.mci8

11. Sempat hebohkan publik lantaran hamil di luar nikah, Jennifer Coppen dan Dali Wassink akhirnya menikah setelah sang bayi lahir ke dunia di bulan Agustus.

Instagram.com/jennifercoppenreal20

12. 'Baby no limit' adalah sapaan khas warganet ketika Sisca Kohl mengabarkan kehamilannya. Di bulan September kemarin, Jess No Limit memberi tahu bahwa anak pertamanya, Sophia, telah lahir.

Instagram.com/siscakohl

13. September 2023 jadi bulan dan tahun bahagia bagi pasangan, Ashilla Zee dan Ridwan Heizel. Pasalnya, setelah mengalami keguguran, pasangan muda ini akhirnya mendapatkan anak pertama mereka.

Instagram.com/zhrtiaraashilla

14. Di balik konten makanannya yang menggugah selera, food vlogger Nex Carlos, akhirnya resmi menjadi ayah. Oktober 2023 lalu, anak perempuan pertamanya bersama sang istri, Vienesca, telah lahir.

Instagram.com/nexcarlos

15. Jessica Tanoesodibjo juga menikmati status barunya sebagai ibu di tahun ini, tepatnya sejak Oktober kemarin. Suaminya, Jonathan Natakusuma, selalu setia menemani segala proses kehamilan Jessica.

Instagram.com/jessicatanoe

16. Menikah di awal tahun 2023, komedian, Maell Lee, juga menyambut anak pertamanya di tahun yang sama. Tanggal 2 November kemarin, anak laki-laki pertama mereka lahir dengan selamat.

instagram.com/maell_lee

17. Hamil dan melahirkan sebagai seorang single mom, Denise Chariesta, sempat tuai perhatian publik lantaran donasi kehamilan yang ia galang. Anak yang bernama Jaden Bowen Yap itu lahir pada 11 November kemarin.

Instagram.com/denisechariesta91

18. Di tanggal yang sama pula, anak eks member JKT48, Triarona, dan Gema Bawana juga lahir. Banyak yang nge-fans sama pasangan ini lantaran tetap aktif bikin konten lucu meski tengah hamil besar.

Instagram.com/triarona

19. Aktor Kemal Palevi juga merasakan kebahagiaan yang sama dengan pasangan lainnya. Tepat 1 Desember 2023 kemarin, lahir buah hati Kemal bersama Novita Yumi.

Instagram.com/kemalpalevi

Ternyata, ada banyak artis yang diberkahi anak pertama di tahun ini, ya. Selamat untuk semuanya!

IDN Media Channels

Latest from Married