Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

23 Artis Indonesia yang Melahirkan Anak Kedua di Tahun 2023

Jadi pelengkap kebahagiaan keluarga

Raden Putri

Bertambahnya anggota keluarga dengan kehadiran anak kedua tentu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi para pasangan suami istri. Hal ini juga dirasakan oleh sejumlah artis Indonesia yang dikaruniai adik untuk anak pertamanya.

Berbagai cerita mengiringi perjalanan para artis ini untuk bertemu sang buah hati. Mulai dari duka, bahagia, haru, hingga perasaan lega yang dirasakan mereka setelah melihat anaknya lahir dengan sehat dan selamat. Berikut rangkuman artis Indonesia yang melahirkan anak kedua di tahun 2023. Siapa saja, ya?

1. Tasya Kamila merayakan awal tahun 2023 dengan melahirkan anak keduanya yang bernama Shafanina Wardhana Bachtiar pada 1 Januari 2023.

Instagram.com/tasyakamila

2. Sheza Idris menyusul kebahagiaan Tasya dengan melahirkan anak kedua di 5 Januari 2023. Melalui persalinan normal, Sheza berhasil melahirkan putranya yang bernama Maliki Zahir.

Instagram.com/shezaidris

3. Bella Shofie melahirkan anak keduanya yang bernama Danaya Shofia Rigan pada 22 Februari. Nama anak Bella ini memiliki arti putri Daniel Rigan yang bijaksana dan bersinar.

Instagram.com/bellashofie_rigan

4. Pasangan seleb, Dinda Hauw dan Rey Mbayang, dikaruniai anak kedua pada 2 Maret lalu. Adik dari Shaka, anak pertama Dinda, itu diberi nama Arshakaba Muhammad Mbayang.

Instagram.com/dindahw

5. Di hari yang sama dengan Dinda Hauw, Mikalia Patritz melahirkan anak keduanya di Siloam Hospital, Simatupang. Anak perempuan pertama Mikaila itu kerap disapa Baby Massai.

Instagram.com/mikailapatritz

6. Adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven, dikaruniai anak kedua yang bernama Reina Falsya Abella. Di persalinan yang terjadi pada 4 Maret itu, Chelzea ditemani sang suami, Nail Fadhly.

Instagram.com/chelzeaverhoeven

7. Vebby Palwinta melahirkan anak keduanya pada 15 Maret di Brawijaya Hospital. Bayi laki-laki yang dilahirkan secara normal itu diberi nama Omar Razi Bawazier.

Instagram.com/vebbypalwinta

8. Kebahagiaan Nella Kharisma semakin bertambah setelah kelahiran anak keduanya yang bernama Kenes Nara Madaharsa. Bayi perempuan tersebut lahir di tanggal cantik, 23-3-2023.

Instagram.com/nellakharisma

9. Pasangan musisi, Rinni Wulandari dan Jevin Julian, menyambut anak keduanya pada 10 April 2023. Adik dari Nord Kiano Julian itu diberi nama Clef Kiora Julian.

Instagram.com/rinni_w

10. Acha Sinaga melakukan persalinan anak kedua di Australia pada 16 Mei 2023. Bayi yang lahir dengan berat 3,46 kilogram tersebut kemudian dinamai Jethro Kenaniah Ambarita.

Instagram.com/achasinaga

11. Kesha Ratuliu dikaruniai anak kedua pada 19 Mei lalu. Dengan nama Aisha Kaluna Letecia, bayi perempuan tersebut diharapkan menjadi pembawa kebahagiaan dan kebaikan.

Instagram.com/kesharatuliu05

12. Setelah melalui persalinan normal, Kevin Liliana berhasil melahirkan anak keduanya di RSIA Tambak, Jakarta. Bayi laki-laki yang lahir pada 5 Juni tersebut bernama Saviero Edzhar Mahendra.

Instagram.com/kevinlln

13. Pada 9 Juni lalu, Musdalifah melahirkan bayi kembar. Namun sayangnya, satu dari anak kembar tersebut meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan di NICU. Sedangkan, satu anak lainnya harus menjalani perawatan di NICU selama lebih dari dua bulan.

Instagram.com/musdalifahbasri

14. Mantan personel 7icons, Angela Tee, menyambut anak kedua pada 14 Juni 2023. Bayi perempuan tersebut diberi nama Britany Gwin karena lahirnya bertepatan dengan ulang tahun mantan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump.

Instagram.com/angela.tee

15. Pasangan artis, Chaca Thakya dan Ricky Perdana, dikaruniai anak kedua berjenis kelamin laki-laki pada 19 Juni 2023. Bayi yang lahir di RSIA Vitalaya, Tangerang Selatan ini diberi nama Kenizio Alluca Perdana.

Instagram.com/chacathakya15

16. Menyusul Ricky Perdana, Randy Pangalila juga dikaruniai anak kedua. Bayi berjenis kelamin laki-laki yang lahir pada 21 Juni itu bernama Asher Griffin Pangalila.

Instagram.com/rendpunk

17. Pasangan, Kim Kurniawan dan Elisa Novia, berbahagia menyambut kelahiran anak keduanya pada 5 Juli lalu. Melakukan persalinan di Yogyakarta, anak Kim dan Elisa diberi nama Koby Jay Kurniawan.

Instagram.com/kimkurniawan

18. Karina Salim melahirkan anak keduanya di Brawijaya Hospital pada 9 Juli. Bernama Carissa Raline Primanda, anak kedua Karina dan Aldy Antasari ini menjadi pelengkap kebahagiaan keluarga kecil mereka.

Instagram.com/karinasalim

19. Pasangan selebgram, Lizzabeth dan Michael Rendy, dikaruniai anak kedua yang lahir pada 23 Juli. Adik dari Clayton itu bernama Celine Elizabeth Wiyono dan kerap disapa Baby Celine.

Instagram.com/michaelrendyw

20. Anak kedua dari pasangan, Ikbal Fauzi dan Novia Giana, lahir pada 15 Agustus. Bayi laki-laki yang lahir di Oetomo Hospital, Bandung itu menjadi pelengkap keluarga mereka.

Instagram.com/ikbalfauzi_

21. Pada 9 September lalu, selebgram Hanum Mega melahirkan anak keduanya yang diberi nama Harumi Amira Shalihah. Adik dari Hakim itu lahir di RS EMC Sentul.

Instagram.com/real_hanummegaa

22. Di Hari Kesaktian Pancasila, yakni 1 Oktober, Nadine Chandrawinata melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah. Berjenis kelamin perempuan, anak kedua Dimas Anggara itu diberi nama Nadi Djala Anggara.

Instagram.com/nadinelist

23. Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, melahirkan anak kedua di Rumah Sakit Bunda, Jakarta Pusat. Bayi perempuan bernama Azura Humaira Nur Atta itu lahir di tanggal cantik, yakni 11-11.

Instagram.com/attahalilintar

Itulah rangkuman informasi mengenai daftar artis yang melahirkan anak kedua di tahun 2023. Selamat, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married