Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Cara Ampuh Membuat Suami Makin Sayang dan Menuruti Kemauanmu

Yuk, terapkan agar suami makin sayang dan mau nurut!

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Memiliki suami yang penyayang dan empati adalah dambaan bagi setiap perempuan. Namun, terkadang masalah kecil ataupun besar kerap menjadi perdebatan dalam rumah tangga. Sebagai istri, kita menginginkan suami yang selalu menyayangi, mendengarkan, dan mengerti apa yang kita harapkan.

Dunia akan terasa indah kalau memiliki suami yang bisa memimpin dengan bijaksana, dan memperlakukan kita sebagai ratu. Ya, itulah impian bagi semua perempuan, bukan? Bagi kamu yang sedang mengalami situasi ini, Popbela akan memberi tips dan cara ampuh agar suami semakin sayang dan mau menuruti kemauanmu. Yuk, simak!

1. Beri pujian

Pexels.com/Gary Barnes

Suami akan sangat senang jika kamu sering memberi pujian manis, serta memberi penghargaan atas segala yang dia lakukan. Bahkan, ketika dia melakukan hal kecil seperti membersihkan rumah atau pergi berbelanja, kamu patut acungi jempol. Dengan begitu, suami akan merasa percaya diri karena afirmasi positif darimu. Rasa syukur dan merasa beruntung memilikimu, akan membuat suami semakin sayang dan menuruti kemauanmu.

2. Meminta sesuatu saat dia sedang perhatian

Pexels.com/Ba Tik

Bela, terkadang para lelaki juga bisa mengalami perubahan mood. Adakalanya dia sedang pusing dengan pekerjaan, atau terlalu fokus dan asyik sendiri dengan yang ia hadapi. Di saat seperti ini akan terlalu sulit, karena dia nggak memberi perhatian. Nah, tetapi ada waktu di saat perasaan suami sedang mellow atau mood-nya membaik. Jadi, kamu bisa meminta apa pun padanya.

3. Puji dia di depan orangtuanya

National Today.com

Kalau kamu ingin diperlakukan sebagai ratu dalam hidupnya, kamu juga perlu melakukan sesuatu untuk memenangkan hatinya. Misalnya, kamu memberi pujian untuk suami di depan orangtuanya. Sebab, hal ini akan memberi dorongan besar pada ego laki-laki. Apalagi kalau kamu melakukan itu di depan teman-temannya juga, bisa menjadi point plus!

4. Berikan selalu kasih sayang

Pexels.com/Vlada Karpovich

Menghujani suami dengan kasih sayang adalah kunci hubungan yang bahagia. Suami menjadi semakin sayang, bahkan rela menuruti apa saja kemauanmu. Terapkan sikap welas asih dan sikap yang lemah lembut, maka kamu bisa meluluhkan hatinya. Jangan lupa, kamu juga harus menerima apa yang dia inginkan. Bagaimana pun, cinta dan pernikahan berprinsip memberi dan menerima.

5. Jangan langsung memberi banyak beban pekerjaan rumah tangga

Pexels.com/Amina Filkins

Untuk suami yang pemalas, sebaiknya jangan langsung membebaninya dengan banyak pekerjaan rumah tangga. Di saat seperti inilah, kamu perlu kesabaran dan bertindak cerdas. Kalau kamu ingin mendapatkan seluruh perhatiannya, cukup berikan satu tugas saja. Ketika dia melakukannya, berilah pujian atas apa yang dia lakukan. Kalau sudah terbiasa, kamu bisa menambahkannya lagi.

Itulah 5 cara ampuh membuat suami semakin sayang dan mau menuruti kemauanmu. Yuk, diterapkan!

IDN Media Channels

Latest from Married