Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis yang Blak-blakan Menyesali Perceraiannya

Pernyataan lama Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan

Nurul Hafiza Rizalia Putri

Semua pasangan yang sudah menikah tentu ingin memiliki rumah tangga yang harmonis dan langgeng. Namun, nyatanya tak semua orang bisa merasakan keberuntungan itu. Seperti halnya beberapa artis Indonesia ini.

Perceraian itu sendiri tentu merupakan pilihan berat. Namun, siapa sangka pada akhirnya mereka menyesalinya? Berikut ini, 5 artis Indonesia yang blak-blakan menyesal dengan perceraiannya. Yuk, simak!

1. Venna Melinda

Instagram.com/lasabelleofficial

Venna Melinda termasuk salah satu artis yang mengaku menyesal setelah bercerai dengan mantan suaminya, Ivan Fadilla. Mantan pasangan ini pernah menikah pada tahun 1995, dan memutuskan berpisah di tahun 2014. Bahkan, ibu dari Verrell Bramasta ini sempat terlihat tak kuasa menahan tangis saat menjalani sidang cerai.

Aktris berusia 50 tahun itu juga mengatakan bahwa perceraian adalah hal terberat dalam hidupnya. Meski demikian, Venna telah kembali menemukan tambatan hatinya, dan menikah dengan Ferry Irawan pada 7 Maret 2020.

2. Angel Karamoy

Instagram.com/realangelkaramoy

Aktris, Angel Karamoy, menikah dengan Steven Rumangkang pada 26 Januari 2008. Namun, mereka memutuskan bercerai setelah 8 tahun membina rumah tangga. Rupanya, keputusan itu meninggalkan rasa penyesalan dalam benak Angel. Ia pun menyesali atas perceraian yang sudah terjadi, apalagi sudah memiliki dua anak yang sudah remaja.

Perempuan kelahiran tahun 1987 itu mengaku bingung bagaimana menghadapi kehidupan sang anak yang akan beranjak dewasa, apalagi dengan keadaan orangtuanya yang tak lagi bersatu.

3. Cornelia Agatha

Instagram.com/perempuanpanggung

Selanjutnya, ada pesinetron Si Doel Anak Sekolahan, Cornelia Agatha. Memiliki karier yang cemerlang di dunia hiburan, sayangnya itu tak berbanding lurus dengan rumah tangganya. Pasalnya, pernikahan Cornelia Agatha dan sang suami, Sony Lalwani, harus kandas setelah 6 tahun bersama.

Pada tahun 2012, pesinetron kelahiran Bogor itu melayangkan gugatan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Kemudian, gugatan itu dikabulkan oleh pengadilan pada Agustus 2013. Kendati demikian, Cornelia Agatha sempat mengaku menyesali pilihannya untuk bercerai.

4. Nafa Urbach

Instagram.com/nafaurbach

Mantan pasangan, Nafa Urbach dan Zack Lee, masih menjalin hubungan baik meski sudah lama berpisah. Seperti diketahui, perceraian mereka terjadi lantaran perselingkuhan Zack Lee. Setelah sekian lama memilih bercerai, Nafa Urbach mengaku menyesali tindakannya pada saat itu.

"Ya nyesel, nggak nyesel. Istilahnya kalau film kan ada endingnya ya, jadi chapter terakhirnya ini gue nggak bisa menyelesaikan, padahal mungkin tinggal sedikit lagi," kata Nafa Urbach.

Perpisahan mereka tak membuat banyak perubahan. Sebab, hubungan keduanya sampai saat ini kerap terlihat kompak demi putri semata wayangnya, Mikhaela Lee Juwono.

5. Gisella Anastasia

Instagram.com/gisel_la

Meski telah resmi bercerai pada tahun 2019, namun hal ini tak merenggangkan hubungan antara Gisella Anastasia dan Gading Marten. Kebersamaan mereka acap kali mencuri perhatian publik. Di tengah kebersamaan mereka, muncul kembali pernyataan Gisel tentang penyesalannya karena sudah bercerai di masa lalu. Hal ini kembali menguatkan spekulasi jika mereka bisa rujuk.

"Itu memang keputusan yang salah yang aku ambil, yang mengonfirmasi sendiri dengan pengetahuan aku, ego, dan segala macam," kata Gisel, dikutip dari akun @lambe_gosiip

Sempat kembali berpikir atas keputusannya untuk bercerai, namun kini menyesal lantaran terlalu mengedepankan ego daripada kepentingan keluarga. 

"Tapi itu kayaknya twist dari iblis, pintar banget sih memang. Di twist twist gitu otak aku seakan-akan 'yaudah pisah aja lo'," kata Gisel.

Itulah 5 artis yang blak-blakan menyesali perceraiannya dengan suami. Bagaimana pendapatmu, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married