Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Hollywood Ini Jujur Akui Pernah Selingkuhi Pasangannya

Ada yang berpisah, ada juga yang masih menikah.

Naufal Al Rahman

Berkomitmen dalam sebuah hubungan bukan hal yang mudah. Tak jarang, manusia gagal mempertahankan hubungan tersebut. Adapun, salah satu penyebabnya adalah pasangan melakukan perselingkuhan.

Tak hanya terjadi pada orang biasa, perselingkuhan juga kerap dilakukan artis Hollywood. Beberapa artis bahkan dengan jujur mengakui hal tersebut di depan pasangan, lho.

Ada yang berpisah dan ada juga yang masih bertahan, berikut sepuluh artis Hollywood yang mengaku pernah berselingkuh!

1. Jay-Z pernah terang-terangan mengakui dirinya selingkuh dari Beyonce. Dia mengaku, musik menjadi terapi bagi mereka berdua. Album Lemonade milik Beyonce bercerita tentang perselingkuhan Jay-Z tersebut.

Usmagazine.com

2. Kristen Stewart mengeluarkan permintaan maaf kepada Robert Pattinson setelah foto ciumannya dengan Rupert Sanders, sutradara Snow White and the Huntsman, tersebar.

Instagram.com/@kristenstewartx

3. Pasangan Jude Law dan Sienna Miller sempat disebut-sebut sebagai pasangan serasi. Namun hubungan mereka retak setelah Jude berselingkuh dengan pengasuh anak-anaknya.

Eonline.com

4. Jesse James mengaku diceraikan Sandra Bullock setelah tertangkap berselingkuh dengan banyak perempuan.

Mirror.co.uk

5. Ternyata alasan Kris Jenner bercerai dari Robert Kardashian adalah karena Kris berselingkuh dari suaminya itu.

Hollywoodlife.com

6. Aktor yang juga mantan Gubernur California Arnold Schwarzenegger pernah selingkuh. Bahkan, ia sampai punya anak dengan pengurus rumahnya.

People.com

7. Menjelang akhir pernikahannya dengan Tameka Foster, Usher merasa tersesat dan berselingkuh. Ia mengaku bukan pria yang setia.

Usmagazine.com

8. Mario Lopez akui pernah berselingkuh dalam pesta lajangnya beberapa hari sebelum menikahi mantan istrinya, Ali Landry.

Instagram.com/Mariolopez

9. Meg Ryan berkencan dengan Russell Crowe saat masih menikah dengan Dennis Quaid. Namun, tak semua orang tahu ceritanya.

Pinterest.com

10. Sempat menyangkal, akhirnya Kevin Hart akui pernah selingkuh dari Eniko Parrish, saat sang istri sedang hamil.

Usmagazine.com

Disclaimer: Artikel ini sudah terbit di laman IDN Times dengan judul "10 Artis Hollywood yang Mengaku Pernah Selingkuh dari Pasangannya"

IDN Media Channels

Latest from Married