Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Tak Jadi Pisah, Jada Pinkett Umumkan Kembali Bersama Will Smith

Akan bersama selamanya

Natasha Cecilia Anandita

Beberapa waktu lalu, publik dikejutkan dengan pengakuan Jada Pinkett yang mengatakan bahwa dirinya telah berpisah dengan Will Smith dari tahun 2016. Meski tak bercerai secara legal, keduanya hidup terpisah selama tujuh tahun, tapi tetap ingin terlihat romantis di depan publik. 

Hampir dua bulan usai pengakuannya, pada Selasa (28/11/2023) aktris tersebut mengonfirmasi dalam acara The Drew Barrymore Show bahwa pernikahan mereka tetap utuh.

"Kami tinggal bersama selamanya,” katanya kepada pembawa acara, Drew Barrymore. 

Berikut poin-poin pengakuan Jada Pinkett tentang hubungannya dengan Will Smith yang putus-nyambung walalu sudah menikah. 

1. Ungkap status pernikahannya

instagram.com/willsmith

Dalam acara bersama Drew Barrymore, Selasa (28/11/2023) kemarin, Jada membuat pengakuan yang cukup membingungkan kalau dirinya dengan Will masih dan akan tetap bersama selamanya. Mereka telah mencoba dan akan terus mencoba untuk mempertahankan rumah tangganya. 

“Kami tinggal bersama selamanya,” katanya kepada pembawa acara Drew Barrymore.

"Aku mencoba. Kami telah mencobanya,” tambahnya. 

2. Sudah berjanji tidak bercerai

theindependent.com

Saat mempromosikan memoarnya, Worthy, Jada mengungkapkan dalam acara bersama Hoda Kotb bahwa dia dan Will berjanji untuk tidak bercerai dengan alasan apa pun. Jadi, setiap permasalahan yang mereka alami dalam rumah tangganya, mereka akan berusaha untuk memperbaikinya, walau harus berpisah sementara. 

“Kami akan mengatasi apa pun. Dan aku belum bisa mengingkari janji itu,” katanya.

“Sejauh ini, hubunganku dengan Will telah melalui masa perpisahan yang lama… agar kami dapat melakukan perjalanan secara terpisah dan akhirnya berjalan bersama lagi," jelasnya.

“Sepertinya kita telah tiba di tempat yang sangat, sangat indah bersama-sama, jadi aku bahagia. Ya, di situlah aku berada. Dalam bab hidupku ini, aku akhirnya bahagia," tambahnya. 

3. Saling mendukung dan memuji

nypost.com

Meski mengaku berpisah, Jada dan Will masih dekat dan harmonis. Keduanya saling mendukung dan memuji satu sama lain. Saat peluncuran buku Jada di Baltimore pada bulan Oktober 2023 lalu, Will menyatakan bahwa dia akan menghidupi istrinya itu selama sisa hidupnya. 

Will bahkan mengatakan walau kisah cintanya brutal dan penuh lika-liku, tapi ia bahagia dan juga penuh cinta untuk istrinya. Bagi Will, Jada adalah sahabat sekaligus pasangan yang terbaik yang selalu ada untuknya, menempatkan keluarganya di atas dirinya sendiri. Will sangat menghargai pengorbanan Jada untuk dirinya dan keluarga mereka.

Jada juga langsung pasang badan saat Will terlibat tuduhan berhubungan seks dengan laki-laki. Jada mengatakan kabar tersebut palsu, tidak masuk akal, dan mengatakan kalau si penyebar hanya ingin memeras uang. Mereka mengambil tindakan hukum atas tuduhan tersebut. 

4. Akan belajar mencintai Will Smith tanpa syarat

slate.com

Dalam acara audiensi di Southbank Centre London, Jada kembali menjelaskan tentang apa yang pernah ia katakan tentang pernikahannya. Banyak orang yang salah memahami komunikasinya tentang hal tersebut. 

“Bahkan dengan semua kegilaan yang terjadi, orang-orang salah memahami perkataanku tentang hubunganku dengan Will. Salah satu pelajaran terbesar yang aku dapatkan dan mengapa Will adalah guru bagiku adalah karena aku harus belajar mencintainya tanpa syarat,” jelas bintang Girls Trip itu.

“Aku harus belajar untuk mencintainya di atas gelar 'suami' dan semua ekspektasi serta romantisme yang menyertainya, belajar untuk mencintainya apa adanya–dengan itu semua. Mencintai sisi terangnya atau sisi gelapnya, mencintainya di saat apa pun. Dia tidak datang ke dunia ini hanya untuk menjadi suamiku,” katanya. 

5. Foto bersama di hari Thanksgiving

instagram.com/jadapinkettsmith

Menyertai pengakuannya bahwa mereka telah kembali bersama, Jada dan Will terlihat berfoto bersama di hari Thanksgiving seperti yang dilaporkan oleh TMZ. Pasangan ini berkumpul bersama keluarga besarnya untuk liburan dan melakukan photoshoot.

Foto-foto hangat tersebut diunggah di Instagram masing-masing. Ada beberapa foto mesra penuh kasih Jada dan Will, seperti Will mencium kepala Jada dan memeluknya dengan senyuman lebar. 

Itu dia lika-liku rumah tangga Jada Pinkett dan Will Smith. Bagaimana pendapatmu?

IDN Media Channels

Latest from Married