Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Pasang Seleb Hollywood yang Sudah Pisah tapi Tetap Tinggal Seatap

Ini alasan mereka masih seatap!

Natasha Cecilia Anandita

Saat memilih untuk berpisah atau cerai, pasangan mungkin akan berpisah rumah juga. Tapi, berbeda dengan pasangan seleb Hollywood ini. Hubungan mereka mungkin telah berakhir, tapi tentang tempat tinggal, keduanya masih seatap. 

Salah satu alasannya adalah karena rumah tersebut milik bersama dan butuh waktu agak panjang untuk menyelesaikan kepemilikannya. Dari Khloe Kardashian sampai Tom Sandoval, berikut deretan pasangan seleb yang sudah pisah tapi masih tinggal seatap. 

1. Khloe Kardashian dan Tristan Thompson

harpersbazaar.com

Dalam episode The Kardashians Juli 2023, Khloe mengungkapkan bahwa mantannya yang juga ayah dari kedua anaknya itu masih tinggal serumah dengannya. Tak hanya Tristan, adik bungsu Tristan dan anak-anaknya juga tinggal bareng.

Ini karena mereka masih menunggu rumah mereka diperbaiki setelah kena hujan badai. Khloe juga menambahkan bahwa walau mereka sudah tak lagi menjalin hubungan, ia tetap menganggapnya sebagai keluarga. 

“Tristan memiliki rumah yang sedang dibangun dan direnovasi. Dia sebelumnya tinggal di sana selama renovasi, tetapi akhir-akhir ini California mengalami cuaca yang buruk, seperti hujan lebat. Atap rumah Tristan ambruk dan menyebabkan banjir,” jelasnya.

“Jadi Tristan dan adik bungsunya, Amari sekarang tinggal di rumah saya sampai rumahnya diperbaiki,” katanya.

“Tuhan memang punya rencana dan Tuhan tidak ingin dia sendirian saat ini. Dan kenapa dia harus sendirian? Aku hanya berpikir inilah yang dilakukan keluarga. Ketika hal buruk terjadi, yang kamu miliki hanyalah keluarga. Tristan dan aku adalah keluarga. Kami akan menjadi keluarga selama sisa hidup kami,” tambahnya.

2. Braunwyn Windham-Burke dan Sean Burke

bravo.tv

Kisahnya menarik, Sean Burke pindah ke Nashville dan tinggal bersama mantan istrinya, Braunwyn Windham-Burke, dan pasangan baru istrinya.

"Kami telah tinggal di Nashville selama sekitar satu bulan sekarang dan kami semua tinggal bersama,” kata Braunwyn Windham-Burke kepada Page Six pada Mei 2023.

“Sean memiliki kamar tidur di lantai bawah. Kami punya kamar di lantai atas dan kami adalah satu keluarga besar modern yang bahagia,” ungkapnya lagi. 

3. Tom Sandoval dan Ariana Madix

Eonline.com

Tom Sandoval dan Ariana Madiz berpisah setelah sembilan tahun bersama karena Tom ketahuan berselingkuh. Tom langsung mendapat kecaman ketika perselingkuhannya selama berbulan-bulan dengan Leviss terungkap pada Maret 2023 lalu.

Terlepas dari semua drama kisah cinta mereka, Tom dan Ariana ternyata masih tinggal satu atap. Ariana dan Tom membeli rumah mereka di Los Angeles senilai US$2 juta (Rp30,5 miliar) pada tahun 2019.

Ariana sendiri sudah sangat ingin pindah. Ia ingin masalah rumah tersebut cepat selesai dan memulai hidup baru. 

"Aku ingin mengambil uangku dari rumah itu sesegera mungkin. Aku ingin melanjutkan hidup," katanya kepada pembawa acara Andy Cohen saat hadir dalam acara Watch What Happens Live pada Mei 2023 lalu.

4. Kim Zolciak-Biermann dan Kroy Biermann

people.com

Penuh lika-liku, Kim Zolciak-Biermann dan Kroy Biermann sempat ingin bercerai, lalu rujuk, sampai akhirnya cerai lagi. Kim dan Kroy sama-sama mengajukan gugatan cerai pada Mei 2023. Saat proses tersebut, keduanya masih tinggal satu rumah.

Seorang sumber secara eksklusif mengatakan pada Us Weekly, bahwa keduanya saling menghindari saat berada di rumah mereka yang terletak di Georgia itu. Tapi akhirnya, pasangan ini rujuk dan berdamai pada Juli 2023.

Satu bulan setelah rujuk, Kroy kembali mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya. Dalam pengajuan yang kedua pada Agustus 2023 ini, Kroy meminta penggunaan eksklusif atas rumah keduanya di wilayah Atlanta dan meminta agar Kim dilarang memasuki properti tersebut.

5. Bethenny Frankel dan Jason Hoppy

hollywoodlife.com

Di tengah perceraian mereka yang penuh konflik, Bethenny dan Jason masih tinggal satu rumah. Keduanya baru resmi bercerai pada tahun 2016, empat tahun setelah mereka mengumumkan berpisah.

“Aku memiliki apartemen yang aku tinggali bersama dengan Jason. Aku memiliki gembok di pintu untuk melindungi diriku sendiri,” ucap Bethenny di pengadilan pada tahun 2019 saat memperjuangkan hak asuh penuh atas putrinya, Bryn.

“Konflik ini terasa seperti penyiksaan berhari-hari. Aku disiksa secara emosional dan mental, diteror dengan telepon, FaceTime, diikuti, dilecehkan, diserang secara verbal, dan secara habis-habisan dengan segala cara, termasuk penyerangan terhadap karakterku, kondisi mentalku, keluargaku, pola asuh, karierku, hidupku," katanya saat itu.

Jason Hoppy sendiri membantah tuduhan pelecehan tersebut. Bethenny Frankel akhirnya diberikan hak asuh penuh atas Bryn pada tahun 2020.

6. Robyn Dixon dan Juan Dixon

usweekly.com

Robyn dan Juan diketahui hidup bersama bahkan setelah perpisahan mereka pada tahun 2012. Keduanya hidup serumah tanpa hubungan sampai pada titik di mana anak-anak mereka bahkan nggak sadar kalau orangtuanya sudah bercerai. Hal tersebut diungkap Robyn dalam program The Daily Dish pada tahun 2022,

"Anak-anak tidak tahu kami telah melalui masa sulit. Mereka mengetahui banyak hal tentang hubungan kami dan keluarga kami dari acara tersebut, karena teman-teman mereka memberitahunya.

Lalu mereka datang dan memberi tahu kami, 'Jadi, mengapa ini terjadi? Mengapa demikian?' Jadi aku harus memberi tahu mereka, 'Kita baik-baik saja, bukan? Kami baik-baik saja! Jangan khawatir tentang itu'," jelas Robyn. 

Pasangan ini akhirnya berdamai dan menikah lagi pada Februari 2023 kemarin.

Itu dia para seleb Hollywood yang sudah pisah, tapi tetap tinggal seatap. Apakah kamu pernah membayangkannya?

IDN Media Channels

Latest from Married