Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Masih Berseteru, Barbie Hsu Kini Bongkar KDRT Mantan Suaminya

Lelah dihujat, Barbie bongkar kelakuan mantan suami

Natasha Cecilia Anandita

Aktris Taiwan, Barbie Hsu, kembali membuat pengakuan mengejutkan. Aktris 47 tahun itu membongkar kelakuan sang mantan suami, Wang Xiaofei. Ia mengungkapkan tuduhan pelecehan dan perselingkuhan yang pernah dilakukan Xiaofei saat masih menikah.

Barbie dan Xiaofei sendiri sampai saat ini masih di tengah-tengah pertarungan hukum walau sudah resmi bercerai pada 2021 lalu. Lelah dihujat karena rumor yang menurutnya tak benar, berikut pengakuan Barbie Hsu terkait tuduhan KDRT dan perselingkuhan Wang Xiaofei.

1. Berawal dari pembocoran data pribadi

sg.style.yahoo.com

Pada bulan November 2021, Barbie Hsu dan Wang Xiaofei mengumumkan perceraian mereka setelah sebelas tahun menikah dan dikaruniai dua orang anak. Barbie Hsu kemudian menikah dengan suaminya yang sekarang, musisi Korea DJ Koo(Koo Jun Yup), tiga bulan kemudian.

Sejak perpisahan itu, banyak drama yang terjadi di antara pasangan ini. Puncaknya pada Desember 2022 lalu, ketika Wang Xiaofei mengunggah perjanjian perceraian mereka tanpa menutupi informasi pribadi Barbie Hsu, termasuk alamat dan nomor rekening banknya. Barbie Hsu pun mengajukan pengaduan ke pengadilan terhadap Wang Xiaofei karena telah melanggar Undang-Undang Perlindungan Data Pribadi.

Wang Xiaofei muncul di pengadilan pada Maret 2024, dan menuduh Barbie Hsu mengekspos datanya di media sosial terlebih dahulu. Ia juga menuduh bahwa mantan istrinya berusaha membuatnya terlihat buruk dengan mengatakan bahwa dia tidak memberikan dukungan finansial kepada keluarganya.

Barbie juga dituduh menggunakan kartu kredit Wang Xiaofei untuk membeli barang-barang mewah senilai sekitar US$376 ribu atau Rp5,9 miliar empat bulan sebelum perceraian mereka.

2. Barbie Hsu klarifikasi tuduhan Wang Xiaofei

instagram.com/hsushiyuan

Dalam sebuah unggahan di Instagram, Barbie Hsu membantah tuduhan tersebut dan malah menuduh adanya penganiayaan, termasuk pelecehan dan perselingkuhan, selama pernikahan mereka. Klaim yang paling mengejutkan dari klaim yang dibuat Barbie Hsu menyatakan bahwa Wang Xiaofei mendorongnya dan melemparkan buku ke arahnya saat dia hamil.

Barbie mengklarifikasi kalau ia memang memakai kartu kredit Wang Xiaofei karena marah. Tapi, ia membantah kalau kartu kredit tersebut digunakan untuk membelikan barang mahal untuk pacar barunya. 

"Kamu yang berselingkuh, bukan aku. Setelah kita bercerai, aku memang menggunakan kartu kreditmu beberapa kali karena marah, tetapi kamu menandatangani dan menyetujuinya. Intinya, aku tidak pernah menggunakan kartu kreditmu untuk membeli sesuatu untuk suamiku," tulis Barbie Hsu.

3. Alami KDRT saat hamil

asiaone.com

Dalam unggahan tersebut, Barbie Hsu juga membongkar hal-hal yang membuatnya marah kepada sang mantan suami. Pertama, ia pernah mengalami KDRT saat hamil. Hal itu bermula dari rumor yang dibuat Zhang Lan, ibu Wang Xiaofei, kalau Blackie Chen memukulinya. Barbie menjelaskan bahwa kejadian sebenarnya adalah Blackie mencoba menahan Xiaofei untuk tidak menyakiti Barbie.

"Zhang Lan memulai rumor bahwa Blackie Chen memukulimu karena perbedaan politik. Kenyataannya adalah kamu minum terlalu banyak dan mendorong adik perempuanku, menyebabkan dia terjatuh. Aku sedang hamil, tetapi juga didorong olehmu ketika aku melerai. Kamu melemparkan (buku) Harry Potter Deluxe Edition ke arahku. Blackie Chen menahanmu untuk menghentikanmu menyakitiku; dia tidak memukulmu," ungkap Barbie Hsu.

4. Barbie menuding Wang Xiaofei berselingkuh

taipeitimes.com

Selain membongkar telah menerima KDRT dari mantan suaminya. Barbie Hsu  juga menuding kalau Wang Xiaofei berselingkuh dengan banyak perempuan saat mereka masih menikah. Ia kerap menerima foto-foto Wang Xiaofei dengan beberapa perempuan.

"Aku menerima banyak sekali foto-foto menjijikkan darimu dan perempuan-perempuan yang berbeda saat kita menikah. Itu adalah pukulan besar bagiku! Saat itulah aku menyadari mengapa kamu selalu terbang bolak-balik di antara dua tempat dengan tergesa-gesa," tambahnya.

5. Wang Xiaofei selingkuh dengan Zhang Ying Ying

instagram.com/hsushiyuan

Selain dengan beberapa perempuan, perselingkuhan yang paling membekas menurut Barbie Hsu adalah dengan Zhang Ying Ying. Barbie menuliskan kalau Wang Xiaofei sendiri mengaku berpacaran dengan Zhang Ying Ying. 

"Zhang Lan (ibu Wang Fiaofei) mencoba meyakinkanku untuk tidak menceraikanmu. Aku mengatakan kepadanya tentang perselingkuhanmu, tapi dia menjamin bahwa itu tidak benar. Keesokan harinya, fotonya dan Zhang Ying Ying bersama dengan kalung yang serasi muncul di berita, tapi dia masih menyangkal bahwa dia mengenal Zhang Ying Ying dan bahkan mempermalukannya. Setelah itu, kamu mengungkapkan bahwa kamu sudah berpacaran dengan Zhang Ying Ying, dan mengatakan dia adalah penyelamatmu," tulis Barbie Hsu dengan emosi.

6. Keguguran hingga dua kali saat menikah

instagram.com/hsushiyuan

Barbie Hsu juga mengatakan kalau selama 10 tahun pernikahannya, begitu banyak luka. Ia mengatakan kalau kartu kredit yang dipakai pun merupakan hasil jerih payahnya selama ini dan sudah memberikan banyak hal untuk Wang Xiaofei.

"Dua orang tewas dan satu orang terluka parah selama 10 tahun pernikahan. Sebenarnya lucu ketika aku berpikir untuk menggunakan kartu kreditmu untuk meredakan kemarahanku. Karena apa yang aku pinjamkan dan berikan kepadamu jauh lebih banyak. Aku menggunakan kartu kreditmu tapi itu adalah uang hasil jerih payahku.

Setelah perceraian kita, kalian memulai rumor dan mencoba untuk memengaruhi opini publik sesuai keinginan kalian, yang mengakibatkan aku di-bully di dunia maya. Aku ingin berterima kasih karena telah memberikanku tantangan yang begitu besar untuk diatasi. Tidak ada keluhan, tidak ada alasan, lakukanlah dengan elegan!

Mulai saat ini, aku tidak akan menanggapi semua upaya pencemaran nama baik dari kalian. Aku menyerahkan semuanya kepada hukum dan sistem hukum. Mulai detik ini, kalian seperti bunga di cermin dan bulan di dalam air [ilusi]. Bagiku, aku hanya akan berjalan di atas jalan bunga," tutupnya.

Saat ia menuliskan "dua orang meninggal dan satu orang terluka parah," Barbie Hsu mengacu pada dua kegugurannya dan dirinya sendiri yang terluka parah, seperti yang dikonfirmasi oleh manajernya.

Itulah kabar terbaru dari perseteruan Barbie Hsu dan mantan suaminya Wang Xiaofei. Semoga masalahnya cepat selesai dengan baik, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married