Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

5 Artis Ini Berjodoh dengan Jurnalis TV, Ada yang Cinlok Saat Liputan

Langgeng sampai 10 tahun

Natasha Cecilia Anandita

Kehidupan asmara para artis selalu menarik untuk diikuti. Beberapa di antara mereka berjodoh dengan sesama artis lainnya. Ada juga yang memilih menikah dengan kalangan non-artis, bahkan jatuh cinta dengan jurnalis televisi. 

Seperti beberapa artis Tanah Air ini. Ada yang berawal dari cinlok, keduanya akhirnya berjodoh dan masuk ke jenjang pernikahan. Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut deretan artis yang berjodoh dengan jurnalis televisi.

1. Nopek Novian dan Yulia Lorena

instagram.com/nopeknovian

Baru banget lamaran, komedian sekaligus aktor, Nopek Novian, akan segera meminang jurnalis televisi, Yulia Lorena. Keduanya melangsungkan lamaran pada Jumat (25/8/2023) kemarin. Pernikahan mereka rencananya akan digelar pada 8 Oktober 2023 mendatang.

Kabar bahagia tersebut sempat mengejutkan netizen karena sebelumnya Nopek diduga menjalin hubungan dengan influencer, Livy Renata. Gemas, Nopek Novian mempunyai nama panggilan spesial untuk Yuliana Lorena, yaitu Mbok Wedok.

2. Oskar Mahendra dan Kevin Lilliana

instagram.com/kevinlln

Oskar Mahendra yang dikenal sebagai content creator dan penyanyi, jatuh hati pada Kevin Lilliana, Miss Internasional 2017. Kevin juga merupakan seorang presenter dan jurnalis lapangan yang sempat bekerja di Liputan 6 SCTV. 

Pasangan ini resmi menikah pada 2 Februari 2020 setelah pacaran lebih dari dua tahun. Meski punya jarak usia yang jauh, Oskar lebih tua 10 tahun dari Kevin, namun mereka selalu romantis bersama. Pasangan ini baru saja dikaruniai seorang putra bernama Saviero Edzhar Mahendra yang lahir pada 5 Juni 2023 lalu.

3. Furry Setya dan Dwinda Ratna

instagram.com/furrysetya

Furry Setya atau Mas Pur ternyata jodohnya merupakan seorang jurnalis bernama Dwinda Ratna. Pertemuan mereka terjadi saat Dwinda ditugaskan untuk mewawancari komedian tersebut. Keduanya akhirnya menikah pada 15 Desember 2018 dan begitu disorot netizen.

Dwinda juga sangat akrab dan dekat dengan putri Mas Pur dari pernikahan sebelumnya. Meski terpaut perbedaan usia 12 tahun, rumah tangga mereka selalu romantis dan tak pernah tersandung isu miring. Sebelum memenangkan hati Dwinda, Mas Pur sendiri sempat ditolak sampai 10 kali, tapi ia tak menyerah. 

4. Ananda Omesh dan Dian Ayu Lestari

instagram.com/dianayulestari

Salah satu pasangan yang sering disebut couple goals ini ternyata berasal dari profesi yang nggak jauh berbeda. Ananda Omesh dikenal sebagai aktor, komedian, dan presenter, sedangkan sang istri, Dian Ayu Lestari, adalah seorang jurnalis yang sempat bekerja di Jawa Timur dan Trans 7. 

Langgeng selama 10 tahun, pasangan yang menikah pada 8 Juli 2012 ini ternyata punya kisah cinta yang unik. Hubungan Omesh dan Dian Ayu ternyata berawal dari teman baik yang akhirnya nyaman satu sama lain. Padahal, kala itu mereka sama-sama punya kekasih dan berselingkuh. Sampai akhirnya mereka putus dengan kekasih masing-masing.

5. Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi

instagram.com/zeezeeshahab

Menikah pada 16 November 2011, usia pernikahan Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi kini sudah lebih dari satu dekade. Zee Zee Shahab merupakan aktris yang dikenal dengan beberapa sinetronnya, sedangkan Prabu Revolusi merupakan seorang news anchor yang pernah bekerja di Metro TV hingga CNN.

Pernikahan mereka juga awet dan jauh dari gosip. Bahkan pasangan ini menjadi support system satu sama lain. Zee Zee mengaku bahwa karna suaminya itulah ia mampu menyelesaikan sekolah hukumnya. 

Itu dia beberapa pasangan artis yang berjodoh dengan jurnalis. Apakah kamu juga pernah jatuh cinta pada seorang jurnalis?

IDN Media Channels

Latest from Married