Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Putuskan Pisah, Ini 11 Artis Indonesia yang Bercerai di Tahun 2022

Ada yang sudah resmi, ada yang dalam proses

Natasha Cecilia Anandita

Tak selalu bahagia, tahun 2022 menjadi tahun yang diisi dengan kabar kurang mengenakkan. Jika ada yang memulai kisah baru dalam perjalanan cinta, ada juga yang kisah cinta dan rumah tangga yang telah dibangun harus kandas. 

Beberapa artis ini misalnya yang memilih untuk bercerai dari pasangannya. Ada yang telah menjalin rumah tangga hingga bertahun-tahun, tapi karena beberapa masalah, mereka memutuskan untuk bercerai. Berikut ada 10 artis Indonesia yang bercerai di tahun 2022 yang telah Popbela rangkum. 

1. Tak menjelaskan tepatnya ia bercerai, tapi Kalina Oktarani mengaku sudah pisah dari Vicky Prasetyo sejak Februari 2022 kemarin.

Instagram.com/vickyprasetyo777

2. Sudah 11 tahun menikah, Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi resmi bercerai pada 10 Februari 2022. Ririn sempat mengatakan bahwa pernikahannya itu tidak membahagiakan.

Instagram.com/ririndwiariyanti

3. Gagal ketiga kalinya, Enji Baskoro dan Hana Kartika dikabarkan telah bercerai sejak April 2022 lalu. Enji yang suka berbohong dan selingkuh yang menjadi alasan utama perceraian mereka.

Instagram.com/hanakartka

4. Membangun biduk rumah tangga selama 10 tahun, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea akhirnya resmi diputuskan bercerai oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 6 Juni 2022.

Instagram.com/aufar.hutapea

5. Menikah di usia muda, sayangnya penyanyi Tegar Septian juga harus bercerai di usia muda dengan mantan istrinya, Sarah Sheilka. Tegar mengumumkan perceraiannya pada 28 Juni 2022 melalui Instagram.

Instagram.com/tegar_official

6. Dewi Perssik harus menelan pil pahit kekandasan pernikahannya dengan Angga Wijaya. Rumah tangga yang berjalan selama lima tahun itu kandas pada 1 Agustus 2022.

Instagram.com/anggawijaya88

7. Ada isu perselingkuhan hingga masalah dalam rumah tangga, pernikahan Sule dan Nathalie Holscher resmi berakhir pada 10 Agustus lalu.

Instagram.com/ferdinan_sule

8. Diwarnai isu KDRT dan perselingkuhan, penyiar dan komedian, Ronal Surapradja, akhirnya bercerai dengan Seruni Purnamasari pada 12 Oktober 2022.

Instagram.com/rocknal

9. Baru menikah pada 26 November 2022, Ratu Rizky Nabila meminta ditalak setelah dua hari menikah. Sang suami, Ibrahim Alhami pun mengucapkan tiga kali talak ke Nabila, pada 30 November malam.

Instagram.com/raturn

10. Belum setahun menikah, kehidupan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan kini sudah berakhir. Majelis hakim menyatakan keduanya resmi bercerai dalam putusan sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pad 6 Desember lalu.

Instagram.com/roro.fitria1989

11. Wendy Walters dan Reza Arap juga tengah berada dalam proses cerai di tahun 2022 ini. Sempat heboh, alasan keduanya tak mempertahankan pernikahan diikuti isu perselingkuhan dan ketidakcocokan.

Instagram.com/summerstoryphotography

Itulah 11 artis yang mengalami perceraian di tahun 2022. Mana yang membuatmu paling terkejut?

IDN Media Channels

Latest from Married