Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Keseruan di “One Step Closer” Wedding Open House Pullman Jakarta

Cicip makanan sampai photobooth

Natasha Cecilia Anandita

Hotel Pullman Jakarta kembali menghadirkan Wedding Open House berjudul "One Step Closer" pada Sabtu sampai Minggu (29/7/2023 - 30/7/2023). Acara yang digelar di Ballroom 1 Hotel Pullman Jakarta Central Park ini menghadirkan lebih dari 20 vendor pernikahan yang siap membantu kamu para calon pengantin mempersiapkan hari bahagia. 

Vendor dekorasi, kue pengantin, perhiasan, busana, katering, sampai kesehatan dan kecantikan pra-married ada di sini. Berikut 5 keseruan yang ada di “One Step Closer” Wedding Open House Pullman Jakarta.

1. Melihat peragaan busana dari para desainer profesional

Popbela.com/Natasha Cecil

Jadi highlight acara, peragaan busana pengantin dari Irene Danielle dan Bliss Tailor mampu memakau para calon pengantin yang hadir. Total ada 16 model busana pengantin laki-laki yang didesain oleh Bliss Tailor dalam waktu dua minggu saja, lho. 

Popbela.com/Natasha Cecil

Gaun-gaun pengantin dari Irene Danielle juga tak kalah menarik dari model mermaid dress, ball gown, A line dan lainnya. Dipadukan dengan ukiran payet cantik yang membuat penampilan semakin gemerlap dan bersinar.

Tak hanya itu, Adelle Jewellery juga menampilkan beragam perhiasan cantik mereka, mulai dari hairpiece, cincin, kalung, dan gelang yang sangat serasi dipadukan dengan gaun-gaun pengantin tersebut. Pas banget untuk refensi kamu yang masih bingung menentukan busana pengantin. 

2. Bisa photobooth bersama pasangan

Popbela.com/Natasha Cecil

Kamu juga bisa mengabadikan momenmu bersama pasangan atau keluarga di photobooth yang tersedia di depan pintu masuk venue. Sentuhan dekorasi floral yang warm dari Amazing Decor membuat kamu betah lama-lama untuk foto-foto di sana. 

3. Ada special performance

instagram.com/pullmanjakartacp

Selain foto-foto dan melihat fashion show, kamu juga bisa menikmati special performance, lho. Di Sabtu kemarin ada Andien yang membawakan lagu-lagunya di stage utama. Sementara hari kedua, para tamu akan dihibur oleh The Soulful yang semakin memeriahkan wedding showcase tersebut. 

4. Ditemani alunan musik dan lagu dari para wedding entertainment

Popbela.com/Natasha Cecil

Penampilan lain yang juga memukai para pengunjung adalah alunan musik dan lagu dari para wedding entertainment. Dari penampilan band wedding, sampai permainan harpa dan violin dari David Entertainment, membuat suasana di ballroom tersebut sudah seperti acara pernikahan itu sendiri. Jika kamu tertarik, kamu juga bisa langsung mengunjungi booth mereka.

5. Icip-icip makanan di food-stall

Popbela.com/Natasha Cecil

Jangan takut lapar, kamu bisa mencicipi beragam makanan di wedding food-stall. Menunya beragam, mulai dari main course hingga dessert yang akan berganti-ganti sesuai jadwalnya. Dijamin enak-enak semua, lho.

6. Konsultasi, dealing, dan dapatkan grand prize

Popbela.com/Natasha Cecil

Pastinya, kamu juga bisa banget untuk berkonsultasi dengan para vendor pernikahan premium untuk hari bahagiamu. Kamu bisa menemukan mulai dari wedding planner, wedding organizer, wedding cake, wedding decoration, wedding entertainer, sampai ke busana dan perhiasan yang menyediakan promo khusus mereka. 

Selain itu, yang juga penting dipersiapkan sebelum pernikahan adalah kesehatan kulitmu. Nah, kamu bisa berkonsultasi hingga mendapatkan paket promo spesial untuk calon pengantin di ZAP Premiere terkait perawatan kesehatan dan kecantikan kulitmu menjelang hari bahagia. 

Jika kamu dealing dengan para vendor di wedding open house ini, kamu berkesempatan mendapatkan grand prize mewah termasuk diamond wedding ring dari Adelle Jewelry, free Sangjit, honeymoon stay di hotel bintang lima di kawasan Asia Pacific, serta masih banyak lagi. Eits, ada hadiah menarik juga bagi kamu yang ikutan games menarik selama acara tersebut.

Itu dia keseruan yang ada di “One Step Closer” Wedding Open House Pullman Jakarta Central Park. 

IDN Media Channels

Latest from Married