Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Inspiratif, Ini 8 Potret Hotman Paris Bersama Istri dan 3 Anaknya

Sukses membesarkan ketiga anaknya

Mega Dini

Nama Hotman Paris Hutapea memang sudah nggak asing di telinga masyarakat Indonesia. Pengacara kondang ini memang sering mengusut kasus-kasus yang berkaitan dengan selebritas sejak lama, namun kini namanya kembali sering terdengar. Hotman menjadi pengacara dari Fairuz A Rafiq untuk menyelesaikan kasus ‘ikan asin’ yang telah mencemarkan nama baiknya.

Selain kehidupannya sebagai pengacara, Hotman juga punya keluarga yang nggak kalah keren dengan dirinya. Mau tahu seperti apa kedekatan Hotman Paris dan keluarga? Berikut beberapa momen yang bisa kita jadikan sebagai inspirasi.

1. Hotman dan istri yaitu Agustianne Marbun menikah pada tahun 1989. Itu artinya, tahun ini menjadi tahun ke-30 pernikahan mereka.

Instagram.com/fritzhutapea

2. Dari pernikahannya, Hotman dikaruniai 3 orang anak yang cerdas, yaitu Felicia Putri Parisienne Hutapea, Frank Alexander Hutapea dan Fritz Hutapea.

Instagram.com/fritshutapea

3. Meski kerap dekat dengan perempuan lain, Hotman tetap setia dengan istri dan begitu menyayangi ketiga anaknya.

Instagram.com/fritzhutapea

4. Sesibuk apa pun, Hotman dan keluarga selalu berusaha untuk memiliki quality time.

Instagram.com/fritshutapea

5. Meski sudah kaya raya, Hotman menanamkan nilai penting kepada anak-anaknya. Nggak ada yang jadi artis, ketiga anaknya menjadi pengacara hebat di luar negeri berkat kerja kerasnya sendiri.

Instagram.com/fritshutapea

6. Menurut Frank, sang ayah sebenarnya merupakan sosok yang sederhana dan tahu makna penting bersama keluarga. “Kita kalau libur nasional harus bareng. Paskah, Natal, kita nggak bisa pergi sama teman-teman.”

Instagram.com/fritshutapea

7. Felicia yang telah lulus dari Queen Mary, London, ini mengaku bahwa sang ayah sempat menangis di hari wisudanya. Begitu besar rasa bangga Hotman terhadap putri semata wayangnya tersebut.

Instagram.com/hotmanparisofficial

8. Nggak melulu tampil mewah dan ke luar negeri, keluarga Hotman juga suka berlibur di dalam negeri, seperti ke Bali.

Instagram.com/hotmanparisofficial

IDN Media Channels

Latest from Married