Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Sebelum Menikah, Ini 5 Seleb yang Mengisi Hati Gisella dan Gading

Dan kini mereka dikabarkan akan bercerai

Mega Dini

Hari ini masyarakat Indonesia dihebohkan dengan kabar perceraian antara Gading Marten dan Gisella Anastasia. Hal ini berawal dari screenshot chat yang dimuat dalam akun gosip di Instagram. Kabar tersebut sontak membuat banyak orang kaget. Pasalnya, Gisel dan Gading merupakan salah satu pasangan favorit karena selalu terlihat harmonis, ditambah dengan kehadiran Gempita Nora Marten yang menggemaskan.

Rumah tangga yang mereka bangun selama 5 tahun kini tengah berada di ambang perpisahan. Lalu sebelum mereka bertemu dan mengikat janji suci, siapa saja yang pernah singgah di hati Gisel dan Gading? Ini daftarnya.

1. Gisella Anastasia - Desta

Instagram.com/desta80s

Tahun 2017 lalu netizen sempat heboh karena ia sempat mengunggah foto mantannya yang kini telah menjadi suami Natasha Riski. Dalam foto tersebut, Gisel menulis caption, “Ini sahabat suami aku yang ganteng banget!” Hubungan mereka kandas pada tahun 2010 karena beberapa alasan, salah satunya karena keduanya berbeda keyakinan.

2. Gisella Anastasia - Patudu ‘Idol’

Instagram.com/patudumanik

Sebelum bersama Desta, Gisella sempat menjalin hubungan dengan laki-laki bernama Patudu Manik atau yang lebih dikenal dengan Patudu ‘Idol’. Laki-laki yang kini tergabung dalam grup 5Romeo tersebut sempat mengaku kekasihnya direbut oleh laki-laki bernama lengkap Deddy Mahendra tersebut. Nggak lama kemudian, Desta membantah dan menyatakan bahwa saat itu Gisel sedang sendiri.

3. Gading Marten - Momo ‘Geisha’

Instagram.com/therealmomogeisha

Tahun 2010 lalu putra dari aktor senior Roy Marten ini sempat dikabarkan dekat dengan vokalis band Geisha, Momo. Perempuan berambut panjang tersebut sempat malu-malu saat ditanya tentang kedekatannya dengan Gading. Aktor berusia 36 tahun itu pun juga mengaku mengagumi suara Momo.

4. Gading Marten - Nirina Zubir

Instagram.com/nirinazubir_

Mantan VJ MTV ini nyatanya juga pernah menghiasi hari-hari Gading pada tahun 2006 silam. Beberapa bulan setelah dikabarkan berpacaran, Gading menyatakan bahwa mereka telah putus karena perbedaan prinsip. Hal tersebut dibantah oleh Nirina yang mengaku mereka nggak memiliki hubungan serius.

5. Gading Marten - Astrid Tiar

Instagram.com/astridtiar127

Astrid mungkin menjadi salah satu mantan Gading yang paling diingat netizen. Menjalin hubungan selama 2 tahun, mereka menjadi pasangan serasi dan diidolakan banyak anak muda saat itu. Namun hubungan mereka kandas di tahun 2006.

IDN Media Channels

Latest from Married