Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Yuk, Simak Saran Pernikahan Terbaik dari 10 Pasangan Artis Hollywood

Catat baik-baik ya, Bela!

Astri Amalia

Menjaga kelanggengan dan keharmonisan hubungan pernikahan memang memerlukan usaha yang besar. Nyatanya, pernikahan nggak akan bisa bertahan dengan baik jika tiap pasangan nggak bersedia untuk bekerja sama dalam mewujudkannya.

10 pasangan artis Hollywood berikut ini pun membagikan perspektif pribadi mereka terkait menjaga keutuhan rumah tangga. Apa saja? Berikut saran pernikahan terbaik dari 10 pasangan artis Hollywood. Check this out!

1. David Beckham dan Victoria Beckham

brides.com/GETTY IMAGES

Kalau ditanya siapa pasangan paling langgeng di Hollywood, sudah pasti salah satu jawabannya ialah David Beckham dan Victoria Beckham. Cinta sang legenda sepak bola dan mantan personel Spice Girls itu menjadi bukti bahwa pernikahan yang romantis dan tulus itu memang benar-benar ada.

Dalam salah satu kesempatan, Victoria pun membagikan saran pernikahan terbaiknya.

"Ketika saya sampai di rumah, saya mencoba meletakkan telepon dan menghabiskan waktu bersama anak-anak dan menghabiskan waktu bersama David," tutur Victoria.

Ia juga percaya jika pembagian kerja yang adil berkontribusi banyak atas kepuasan hubungannya dengan sang suami.

"Saya mendapat dukungan dari suami yang luar biasa," katanya. "Kami benar-benar setara dengan semua yang kami lakukan di rumah dengan anak-anak. Ketika saya pergi, dialah yang mengantar sekolah dan memasak."

2. Alicia Keys dan Swizz Beatz

people.com/DAN MACMEDAN/GETTY

Alicia Keys dan sang suami, Swizz Beatz, juga nggak ketinggalan untuk membagikan tips dalam menjaga percikan romansa tetap hidup dalam pernikahan mereka.

"(Kami) suka memberi kejutan satu sama lain dan pergi ke kencan akhir pekan yang dirahasiakan," ungkap pelantun "No One" itu kepada People.

Ia kemudian melanjutkan, "Salah satu dari kami merencanakannya, dan yang lain tidak tahu ke mana kami akan pergi."

"Kami telah menemukan beberapa momen berharga yang selama ini tersembunyi yakni untuk berjalan-jalan atau sekadar menemukan hal-hal baru tentang kehidupan dan satu sama lain."

"Itu adalah waktu favorit saya," tutup Alicia.

3. Beyoncé dan Jay-Z

people.com/KEVIN MAZUR/WIREIMAGE

Pasangan paling ikonik di Hollywood, Beyoncé dan Jay-Z juga memiliki saran pernikahan terbaik versi mereka. Sang Diva pun membagikan pemikirannya seputar pernikahan lewat wawancaranya dengan majalah GQ, "Saya mandiri sebelum bertemu dengan suami saya, dan kami memiliki chemistry alami dan hubungan yang tulus. Itu didasarkan pada hal-hal yang seharusnya menjadi dasar hubungan."

"Saya telah melihat, tumbuh dewasa, ketika seorang perempuan atau laki-laki dalam suatu hubungan—tidak peduli yang mana—tidak merasa percaya diri, mereka merasa sedikit terjebak. Harga diri Anda ditentukan oleh Anda sendiri. Anda tidak harus bergantung pada seseorang yang memberi tahu Anda siapa Anda," ujar pelantun "Listen" tersebut. Setuju banget nih, sama Queen Bey!

4. Jessica Biel dan Justin Timberlake

brides.com/GETTY IMAGES

Sempat menjalin romansa lalu putus dan kemudian kembali bersama dalam ikatan penikahan, kurang rasanya kalau kita nggak mengutip saran pernikahan terbaik versi Jessica Biel dan Justin Timberlake.

"Komunikasi, komunikasi, komunikasi," ungkap aktris itu kepada People. Ia lalu melanjutkan, “Kemampuan untuk benar-benar jujur ​​tentang apa yang Anda rasakan dan apa kebutuhan Anda. Hanya bisa berkomunikasi dengan benar-benar jujur ​​​​dengan pasangan Anda. Itu berhasil untuk kami sejauh ini. Saya tidak akan pernah ingin berbicara tentang hubungan orang lain, tetapi itulah yang kami lakukan."

Sedangkan Justin membagikan saran lainnya, "Jangan pernah berhenti mengajak pasangan Anda keluar untuk kencan di malam hari. Itulah aturan saya," jelas pelantun "Mirrors" tersebut.

"Bahkan ketika menikah, Anda harus tetap berkencan. Bedanya ketika Anda memiliki anak,  Anda harus benar-benar menjadwalkan kencan. Jadi, ketika Anda mengatakan akan keluar pada pukul 18:30, Anda perlu berangkat jam 6.30," pungkas Justin.

5. John Legend dan Chrissy Teigen

glamour.com/Dia Dipasupil/Getty Images

Sedangkan pelantun "All of Me", John Legend, dan sang Istri, Chrissy Teigen, mengatakan jika saran pernikahan terbaik yang mereka miliki ialah meluangkan waktu untuk satu sama lain.

"Kamu hanya perlu meluangkan waktu untuk satu sama lain," ungkap John. "Lakukan perjalanan kecil seperti yang kita lakukan untuk ulang tahunnya, dan kadang-kadang pergi makan malam berdua saja. Kamu masih harus memiliki waktu romantis," tambahnya.

"Seringlah berjauhan satu sama lain—itu membantu," tambahnya.

"Kita tidak bersama selama 365 hari. Senang bisa benar-benar seperti, 'Ya ampun, aku merindukanmu. Aku sangat merindukanmu.' Itu berhasil untuk kita berdua," ujar Chrissy.

6. Kristen Bell dan Dax Shepard

eonline.com

Pasangan yang telah menikah selama satu dekade, Kristen Bell dan Dax Shepard, sepakat jika kerentanan amat penting dalam mewujudkan pernikahan yang sukses.

"Kerentanan selalu menghasilkan koneksi dan keintiman," tulis Kristen lewat unggahannya di Instagram pribadinya.

"Tetap rentan satu sama lain. Dalam 10 tahun, ketika dopamin berkurang, ingat: Hidup adalah perjalanan yang gila. Merupakan sebuah privilese untuk melewatinya dengan pasangan. Ambil jeda yang dibutuhkan untuk berjauhan. Itu akan membuat pernikahan Anda lebih baik. Mencintai seseorang terlepas dari kesalahan, kegagalan, atau kekurangan karakter mereka adalah hal paling kuat dan penuh kasih yang dapat Anda lakukan. Bersukacitalah atas apa yang membuat orang lain bahagia, dan izinkan mereka untuk kepentingan pribadi mereka. Ketahuilah bahwa setiap orang melakukan yang terbaik yang mereka bisa dengan apa yang mereka miliki. Jadi, dapatkan kotak alat emosional yang lebih besar untuk memperbaiki masalah Anda," rinci Kristen.

7. Sarah Jessica Parker dan Matthew Broderick

eonline.com/Roy Rochlin/Getty Images

Hubungan pernikahan Sarah Jessica Parker dan sang suami, Matthew Broderick, bertahan begitu kokoh selama 25 tahun. Lewat wawancaranya dengan Girlboss Radio, aktris Sex and the City itu membagikan tips penting untuk menjaga pernikahannya agar tetap langgeng.

"Saya tahu ini kedengarannya gila, tetapi kami memiliki kehidupan yang memungkinkan sementara waktu berjauhan dan kembali bersama," ungkap Sarah. "Itu sangat bermanfaat karena kami memiliki begitu banyak hal untuk dibagikan," tutupnya.

8. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

popsugar.com/Getty/Unique Nicole

Dalam sesi wawancaranya dengan People, Priyanka berujar bahwa sosok pasangan yang mampu menghargaimu adalah kunci penting akan suksesnya hubungan pernikahan.

“Dia harus menjadi seseorang yang menghormati Anda,” ungkap Priyanka.

“Maksudku bukan membuatkan kopi untukmu, bukan itu. Tapi, seseorang yang menghargai kerja keras yang Anda lakukan dalam hidup Anda. Kemudian, semuanya menjadi sangat mudah karena Anda saling menghargai kecerdasan Anda. Anda saling memberi keuntungan dari keraguan karena Anda saling percaya. Ada begitu banyak manfaat dari hal itu," pungkas aktris Baywatch itu.

9. Nicole Kidman dan Keith Urban

people.com/KEVIN MAZUR/WIREIMAGE

Nicole Kidman dan Keith Urban nampaknya punya saran pernikahan yang patut untuk kita semua catat, nih. Setelah jatuh cinta pada pandangan pertama di tahun 2005 silam, cinta keduanya ternyata semakin menguat hingga saat ini.

"Saya pikir untuk memahami bahwa Anda harus terus berkontribusi pada apa yang kami sebut 'kami'," ujar Nicole.

"Anda berpikir seperti, 'Apakah ini berhasil untuk kita?' Ketika Anda membuat 'kami', itu milik kalian bersama . Itulah yang Anda buat. Tidak ada orang lain yang memilikinya. Hanya di antara kalian berdua," tambahnya.

10. Salma Hayek dan François-Henri Pinault

usmagazine.com/Matt Baron/Shutterstock

Saran pernikahan terbaik dari pasangan artis Hollywood yang terakhir ialah pasangan aktris-pengusaha, Salma Hayek dan François-Henri Pinault. Aktris itu mengungkapkan jika menyediakan waktu berkualitas dengan pasangan, dibandingkan dengan lingkaran sosial yang lebih besar amatlah penting dalam menjaga keutuhan hubungan pernikahan.

“Kami saling mendukung dalam segala hal yang kami lakukan,” ujar Salma.

“Kami ingin yang lain berjuang. [Itu] membuat Anda bahagia saat yang lain berjuang. Dan tahukah Anda, kami tidak memiliki kehidupan sosial yang kuat karena kami sangat suka menghabiskan waktu bersama. Jadi, kami menghabiskan banyak waktu berkualitas bersama," tuturnya.

Itulah saran pernikahan terbaik dari 10 pasangan artis Hollywood. Kamu setuju dengan saran yang mereka bagikan nggak nih, Bela? Tuliskan komentarmu di bawah, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married