Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

7 Skandal Cinta yang Pernah Melibatkan Chef Selebriti Dunia

Mereka juga jadi sorotan publik

Andhina Effendi

Sejumlah chef selebriti kelas dunia ternyata nggak luput dari sorotan media massa. Layaknya selebriti papan atas, mereka juga kerap menjadi perbincangan, karena tak bisa dipungkiri para chef ini adalah figur publik yang punya banyak penggemar.

Ternyata tak sedikit pula dari mereka yang terjerat dalam berbagai skandal, termasuk skandal cinta dan seks yang mengejutkan. Siapa saja, ya, mereka?

1. Anthony Bourdain

delish.com

Mendiang chef terkenal Anthony Bourdain yang juga merupakan pembawa acara kuliner No Reservations, ternyata memiliki kehidupan percintaan yang berliku. Anthony, semasa hidupnya, mengaku dia pernah memiliki kecanduan akan narkoba. Saat mendeskripsikan pernikahan pertamanya dengan Nancy Putkoski, Anthony mengatakan, “hubungan kami bagaikan cinta yang penuh ketergantungan dan rasa petualangan. Kami bersama-sama adalah penjahat”. Dia bahkan menyebutkan dia dan mantan istrinya itu kerap teler. Setelah menikah lebih dari 20 tahun, Anthony akhirnya bercerai dengan Nancy pada 2005.

2. Gordon Ramsay

Stuff.co.nz

Pernikahan Gordon Ramsay dengan istrinya Tana ternyata sering mengalami pasang-surut. Ayah dari lima anak itu ternyata pernah terlibat skandal ketika seorang perempuan bernama Sarah Symonds mengaku menjadi selingkuhan Gordon dari tahun 2001 hingga 2008. Skandal tersebut tentu saja menggegerkan, meski juri MasterChef US itu membantah semua tuduhan tersebut.

Sarah menceritakan kisahnya itu ke media dan tabloid di Inggris, bahkan mengklaim dirinya menyimpan video seks dirinya dengan Gordon. Dia bahkan sempat meragukan kehamilan anak kelima Tana Ramsay, karena Sarah menyebut Gordon telah melakukan vasektomi. Gordon memilih tetap diam, tak mau mengomentari tuduhan-tuduhan tersebut dan hingga kini pernikahan Gordon dan Tana tampaknya adem-ayem saja, tuh.

3. Rachael Ray

rachaelray.com

Pernikahan salah satu sahabat Oprah Winfrey ini juga kerap jadi sorotan. Bahkan Rachael dan suaminya, musisi John Cusimano, sering digosipkan akan bercerai. Namun nggak hanya itu, karena Fox News pada 2013 lalu pernah melaporkan bahwa John merupakan pelanggan tetap sebuah klub khusus swinger di Manhattan. Setiap kali ke sana, John selalu datang dengan perempuan yang bukan istrinya.

Tentu saja John membantah kabar tersebut. Pada 2017, Rachael akhirnya buka suara soal banyaknya rumor yang menerpa pernikahannya. “Tabloid tak akan berhenti mempublikasikan berita sampah sampai pembeli berhenti membeli atau membacanya,” kata Rachael.

4. Bobby Flay

Cheatsheet.com

Chef selebriti Bobby Flay juga sering menjadi langganan media gosip. Kehancuran pernikahan Bobby dengan aktris serial Law & Order: SVU, Stephanie March, menjadi bahan pembicaraan selama berbulan-bulan.

Setelah memutuskan berpisah, Bobby membekukan kartu kredit Stephanie. Di sisi lain, Stephanie menuduh Bobby berselingkuh dengan asistennya, Elyse Tirrell, juga berselingkuh dengan aktris January Jones, dan satu orang perempuan lagi yang tak disebut namanya. Tuduhan itu sebenarnya nggak mengejutkan, karena Bobby yang sebelumnya sudah pernah menikah dua kali memang memiliki reputasi playboy.

Skandal Bobby nggak hanya di situ, dia juga dikenal sebagai sosok yang menyebalkan dan arogan. Bagi teman-teman sesama chef, dia mungkin bisa bersikap baik, tapi tidak dengan orang yang menjadi karyawannya atau orang yang baru dikenalnya.

5. Giada de Laurentiis

Foodnetwork.com

Chef Giada de Laurentiis memutuskan bercerai dari desainer Todd Thompson yang telah dinikahinya selama 11 tahun. Giada kemudian dikabarkan berpacaran dengan produser televisi Shane Farley. Laman Page Six menyebut langkah Giada ini adalah "demi memajukan kariernya". Giada memang memiliki acara televisi sendiri, Giada at Home, yang berhasil membuatnya meraih Emmy Awards.

Nggak hanya itu, Giada juga dicap sebagai pelakor, karena dalam hitungan bulan setelah Shane bercerai dari istrinya, Jennifer Giamo, tiba-tiba tersiar kabar kalau Shane dan Giada sudah pacaran.

6. Nigella Lawson

nzherald.com

Pernikahan Nigella Lawson dan kolektor seni Charles Saatchi tampak harmonis dari luar. Namun pernikahan mereka kandas, setelah paparazzi menangkap Charles tampak sedang mencekik Nigella saat mereka sedang makan siang di sebuah restoran. Ketika foto itu muncul di berbagai media gosip, mereka pun bercerai.

Tak hanya itu, terungkap pula bahwa Nigella kerap mengonsumsi narkotika jenis kokain dan ganja. Dia melakukan itu setiap kali merasa terintimidasi oleh sang suami. “Saya merasa ketika melakukannya, hal yang tak bisa ditoleransi menjadi bisa saya terima,” katanya.

7. Paula Deen

Popsugar.com

Chef selebriti dan TV host Paula Deen juga cukup akrab dengan skandal. Salah satu yang pernah menerpanya adalah ketika dia menggunakan istilah rasisme. Tapi nggak hanya sampai di situ, karena pernikahan Paula dengan suami pertamanya, Jimmy Deen, juga sempat menjadi sorotan.

Setelah 17 menikah, Paula dan Jimmy akhirnya memutuskan bercerai. Paula mengungkapkan pada buku memoarnya, bahwa dia merasa lelah dengan kebiasaan Jimmy minum minuman alkohol.

Namanya chef selebriti juga manusia biasa, ya, Bela. Mereka nggak luput dari masalah. Bedanya, ketika mereka diterpa skandal dan gosip, semua orang jadi tahu.

IDN Media Channels

Latest from Married