Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

10 Artis Korea yang Melahirkan di Tahun 2023, Terbaru Kang Sora!

Beberapa di antaranya lahir di bulan Juni

Anatasia Anjani

Tahun 2023 menjadi tahun yang mengesankan bagi beberapa artis Korea, lho, Bela! Pasalnya, mereka menyambut kelahiran buah hatinya di tahun ini. Beberapa pasangan artis Korea ini bahkan telah menanti lama kehadiran sang buah hati.

Kelahiran momongan sendiri tentu saja membawa berkah bagi deretan artis tersebut. Mereka juga berharap para penggemarnya merasakan sukacita bersamanya. Nah, tanpa berlama-lama, yuk simak deretan artis Korea yang melahirkan tahun 2023 berikut ini, Bela!

1. Ji So Yeon

Allkpop

Pasangan selebriti, Ji So Yeon dan aktor Song Jae Hee, menyambut kelahiran bayi perempuan mereka di awal tahun, tepatnya pada 20 Januari 2023. Agensinya menyatakan ibu dan bayi dalam keadaan sehat. Sebelumnya, So Yeon dan Jae Hee telah menikah sejak 7 September 2017. So Yeon juga pernah bercerita ia melakukan banyak usaha untuk memiliki anak.

2. Ben

Allkpop

Penyanyi OST drama Korea, Ben, melahirkan putri pertamanya pada 2 Februari. Melalui akun Instargamnya, ia menyebut bayinya dengan malaikat. Ben juga bercerita ia menangis saat pertama kali melihat bayinya. Ben menikah dengan petinggi W Foundation, Lee Wook, pada tahun 2020 lalu.

3. Na Hye Mi

Spo TV

Pasangan artis, Na Hye Mi dan Eric Shinhwa, menyambut kelahiran anak pertamanya pada 1 Maret 2023. Anak mereka berjenis kelamin laki-laki. Pernikahan keduanya diselenggarakan pada tahun 2017. Lima tahun kemudian, Hye Mi mengumumkan kehamilannya pada Agustus 2022.

4. Honey J

Internet

Dancer jebolan variety show Street Women Fighter 2022, Honey J, mengumumkan kelahiran anaknya pada 5 April lalu. Honey J mengunggah foto bayinya yang baru lahir terbungkus selimut dengan teks, “230405,” yang menunjukkan ulang tahun anak tersebut. Honey J menikah dengan Jung Bam pada November 2022 lalu.

5. Gong Hyun Joo

Soompi

Gong Hyun Joo melahirkan anak kembar berjenis kelamin laki-laki dan perempuan pada 3 Juni lalu. Ia menikahi suami non-selebritinya pada Maret 2019 lalu.

6. Kim Euna

Instagram/ euna102794

Mantan anggota girl group The Ark, Kim Euna, melahirkan anak pertama laki-lakinya pada 12 Juni lalu. Ia membagikan kebahagian itu di akun Instagramnya.

“Burrito kecil kami, Reuel, memasuki dunia kemarin malam pada usia 36 minggu dan 3 hari! 5 pon & 7,5 ons/19 inci. Kami sangat diberkati melihatnya sehat dan baik-baik saja!” tulis Kim Euna.

7. Yoon Seung Ah

Allkpop

Pasangan artis, Yoon Seung Ah dan Kim Moo Yeol, menyambut kelahiran anak pertama mereka pada 12 Juni.

Bersamaan dengan foto kaki bayinya yang baru lahir, ia menulis, “Saya belajar tentang dunia baru dan kebahagiaan yang lebih besar lagi melalui pertemuan dengan Jemma (nama panggilan bayi). Jemma, senang bertemu denganmu.”

8. Ahn Young Mi

Jazmine Media

Pembawa acara, Ahn Young Mi, mengumumkan kelahiran putra pertamanya pada 6 Juli 2023. Sebelumnya, ia menikahi suami non-selebritinya pada Februari 2020. Tiga tahun setelah pernikahannya, Ahn Young Mi dikaruniai anak.

9. Chae Joo Hwa eks 'Hello Venus'

Berbagai sumber

Mantan member girl group Hello Venus, Lime atau Chae Joo Hwa, membagikan foto putri pertamanya di Instagram Story.

Ia mengunggah foto kaki bayinya yang menggemaskan dengan tulisan, "Lee Anna. Aku mengucapkan selamat padamu karena telah memasuki dunia ini. Aku mencintaimu. Mari kita melakukan yang terbaik bersama-sama."

10. Kang Sora

Instagram.com/reveramess_

Terbaru, ada Kang Sora yang baru saja melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan. Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh agensi Kang Sora, PLUM A&C, pada Senin (11/12/2023). Sebelumnya, pada Oktober lalu, pemain drama Doctor Stranger itu mengabarkan bahwa dirinya sedang hamil anak kedua.

Kang Sora sendiri telah menikah dengan seorang dokter pada Agustus 2020. Tak lama kemudian, sang aktris mengabarkan telah melahirkan anak pertamanya pada 15 April 2021.

Itulah deretan artis Korea yang melahirkan di tahun 2023. Selamat atas kelahiran buah hatinya, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married