Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

6 Artis Indonesia yang Pernah Menjalin Asmara dengan Anggota Kerajaan

Merasakan hidup mewah

Adinda Tasya Mutiara

Bagi sebagian orang, mempunyai ikatan resmi dengan keluarga kerajaan mungkin merupakan sebuah impian. Membayangkan hidup mewah dalam sebuah istana, kekayaan bertambah, dan kalian bisa mendapatkan apa pun yang diinginkan.

Seperti halnya deretan artis Indonesia yang pernah menjalin kisah asmara dengan keluarga kerajaan. Beberapa di antara mereka pernah merasakan bahagianya hidup di dalam sebuah kerajaan. Siapa saja mereka? Yuk. simak selengkapnya di bawah ini.

1. Nia Daniati

Instagram.com/niadaniatynew

Nia Daniati juga pernah mencoba membangun bahtera rumah tangga dengan anggota kerajaan Brunei bernama Muhammad Hisyam bin Abdul Rahman. Pernikahan mereka dilangsungkan pada 25 September 1991 secara mendadak tanpa adanya kabar sebelumnya.

Setelah dua tahun bersama, pernikahan Nia dan anggota kerajaan itu terpaksa harus berakhir dengan alasan yang belum diketahui sampai sekarang. Dari pernikahan tersebut, keduanya telah memiliki seorang anak, Olivia Nathania.

2. Ida Royani

Instagram.com/idaroyani

Penyanyi dan artis senior, Ida Royani, pernah merasakan pernikahan mewah dengan seorang pangeran asal Malaysia. Namun, pernikahan itu hanya berumur singkat karena adanya perbedaan prinsip hidup di antara keduanya.

Mereka pun memutuskan untuk bercerai dan Ida langsung kembali ke Indonesia. Kini, Ida sudah menikah dengan seorang musisi bernama Keenan Nasution.

3. Jessica Iskandar

Instagram.com/inijedar

Jessica Iskandar pernah melangsungkan pernikahan dengan seorang laki-laki bernama Ludwig Franz Willibald Maria Josef Leonhard von Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Diketahui, mantan suami Jessica itu adalah lelaki seorang putera mahkota dari Jerman.

Sayangnya, pernikahan itu tidak berlangsung lama karena dianggap tidak sah. Pasalnya, janji suci yang mereka ucapkan dilakukan di gereja yang berbeda dengan keyakinan Ludwig.

4. Happy Salma

Instagram.com/happysalma

Berbeda dengan yang lain, rumah tangga Happy Salma dengan seorang Pangeran Bali, Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa, sampai saat ini masih terjalin dengan romantis dan baik-baik saja.

Pasangan yang menikah pada 10 Oktober 2010 ini telah dikaruniai dua orang anak. Setelah menikah, aktris film Ali & Ratu Ratu Queens ini pun mendapat gelar Jero Happy Salma Wanasari. Kini, Happy memutuskan untuk menetap di Bali bersama dengan keluarga kecilnya.

5. Manohara Odelia Pinot

Instagram.com/manodelia

Artis sekaligus model, Manohara Odelia Pinot, dulunya sempat menjalin hubungan asmara dengan keluarga kerajaan saat masih berusia 16 tahun. Dirinya menikah dengan Pangeran Kelantan bernama Tengku Muhammad Fakhry pada 26 Agustus 2008 lalu.

Sayangnya, pernikahan mereka hanya bertahan selama satu tahun saja. Manohara menggugat cerai mantan suaminya karena adanya tindak kekerasan yang dilakukan kepadanya. Bahkan, untuk menyelamatkan Manohara, keluarganya harus melibatkan pihak kepolisian lantara sang suami menolak untuk pisah darinya kala itu.

6. Reisa Broto Asmoro

Instagram.com/reisabrotoasmoro

Reisa Broto Asmoro juga terlibat asmara dengan keluarga kerajaan. Ia menikah dengan seorang pangeran bernama Kanjeng Tedjodiningrat Broto Asmoro dari Keraton Surakarta. Pasangan ini menggelar pernikahannya pada 9 November 2012 lalu dengan sakral dan intimate.

Kini, Reisa dan Kanjeng Tedjodiningrat telah dikaruniai dua orang anak serta hidup berbahagia.

Nah, itu dia deretan artis yang terlibat hubungan asmara dengan keluarga kerajaan. Menurut kamu gimana, Bela?

IDN Media Channels

Latest from Married