Tutup
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
unfortunately

Selalu Memuji, 5 Aktris Korea Ini Bucin Banget Sama Suaminya Lho!

Ada yang menyatakan cinta duluan

Adinda Tasya Mutiara

Memiliki pasangan yang romantis merupakan suatu hal yang menyenangkan, terutama jika itu menyangkut dalam kehidupan rumah tangga. Kisah cinta yang indah dan romantis akan terjalin dengan akhir bahagia layaknya sebuah drama.

Sama halnya dengan beberapa aktris Korea ini yang ternyata bucin kepada pasangan mereka, bahkan sampai ada yang berani menyatakan cintanya terlebih dahulu, lho. Beragam aksi gemas kepada sang suami pun tak segan mereka tunjukkan di dunia nyata dan berhasil membuat para penggemar turut bahagia karena kebucinan tersebut.

Kebanyakan dari mereka bertemu pertama kali dengan pasangan di lokasi syuting, kemudian benih-benih cinta tumbuh yang membuat mereka berkencan di dunia nyata sampai akhirnya naik ke pelaminan. Penasaran siapa saja aktris Korea yang bucin dengan suaminya? Yuk, simak daftarnya berikut ini, ya!

1. Honey Lee

Instagram.com/honey_lee32

Honey Lee menikahi seorang lelaki yang bukan dari kalangan selebriti. Keduanya mengikat janji pada akhir 2021 di Seoul, Korea Selatan. Meski sang suami hanyalah orang biasa, Honey Lee mengaku sangat cinta dan bahagia setelah membina rumah tangganya.

"Aku ingin berterima kasih kepada pasanganku, yang akan menghabiskan sisa hidupnya bersamaku, dan aku akan berbagi kebahagiaan ini dengannya," ungkapnya pada acara SBS Drama Awards 2021.

2. Jang Nara

Instagram.com/nara0318

Jang Nara resmi menikah dengan seorang sinematografer pada 2022 lalu. Diketahui, suaminya tersebut memiliki usia yang lebih muda 6 tahun darinya. Beberapa waktu lalu, Jang Nara menceritakan awal mula pertemuannya dengan suami di sesi pembacaan naskah drama VIP. Pemain drama My Happy End itu mengungkapkan rasa kagum atas sifat pekerja keras dengan senyuman manis yang dimiliki suaminya di lokasi syuting.

Jang Nara juga mengungkapkan bahwa dialah yang pertama kali mendekati sang suami. Aktris kelahiran 1981 itu mulai mencari alasan untuk bisa mengirim pesan ke suaminya setelah selesai syuting dan memberanikan diri untuk menyatakan perasaanya terlebih dahulu. Berkat aksinya tersebut, mereka akhirnya berkencan dan menikah.

4. Gong Hyo Jin

instagram.com/rovvxhyo

Gong Hyo Jin menikahi musisi, Kevin Oh, yang berusia 10 tahun lebih muda darinya pada 2022 di New York, Amerika Serikat. Awalnya, Gong Hyo Jin ingin seterusnya hidup sendiri sampai pada akhirnya bertemu Kevin Oh. Ia mengaku bahwa kebaikan sang suami sukses membuatnya jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah.

“Perasaanku berubah. Dia seorang malaikat. Bahkan ketika aku melihatnya sesekali, menurutku dia tampak seperti malaikat. Itu sebabnya namanya disimpan sebagai 'Malaikat' di ponselku. Dia orang yang baik," jelasnya.

Bahkan, aktris The Producers ini sampai berbicara kurang lebih 10 menit saat membaca janji pernikahan, saking bersyukur dan bangga mendapatkan Kevin Oh. Bucin banget, ya!

4. Son Ye Jin

Instagram.com/yejinhand

Kisah cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin terbentuk karena cinta lokasi. Sebelumnya, mereka beradu akting sebagai pasangan dalam drama Crash Landing on You, dan kemudian rasa cinta mereka berlanjut sampai ke dunia nyata.

Son Ye Jin pun tak ragu untuk mengatakan bawah Hyun Bin adalah cinta pertamanya, dan akan menjadi cinta terakhirnya. Bahkan, aktris kelahiran 1982 itu juga mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya yang sekarang karena bisa menjadi istri dari Hyun Bin sekaligus seorang ibu. 

"Aku sangat bahagia sekarang. Aku ingin merawat anakku dan menjadi istri yang baik. Memang menyita banyak energi, tapi meski begitu, aku sangat senang," ungkap Son Ye Jin.

5. Lee Boo Young

Instagram.com/leeboyounglafe

Meski sudah 10 tahun membangun rumah tangga, Lee Bo Young dikenal sering menunjukkan sifat romantisnya kepada sang suami, Ji Sung. Dalam sebuah wawancara, Lee Bo Young mengaku sangat menyukai sifat suaminya yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan.

Menurut Lee Bo Young, Ji Sung merupakan seorang family man lantaran sangat dewasa serta dapat memberikan saran mengenai pekerjaannya di dunia akting. Selain itu, suaminya juga mengetahui hal-hal penting yang ada di hidup mereka dan selalu mencoba untuk menjaga hal tersebut.

Itulah kelima artis yang sangat bucin kepada sang suami. Mereka tak segan untuk mengungkapkan rasa cintanya di hadapan publik. Semoga kebahagiaan selalu menyertai hubungan rumah tangga mereka, ya!

IDN Media Channels

Latest from Married