Pemilik nama lengkap Dian Paramita Sastrowardoyo ini pertama kali dikenal publik lewat perannya sebagai Cinta dalam Film Ada Apa Dengan Cinta. Aktingnya yang natural, serta parasnya yang cantik alami membuat banyak lelaki menyukai sosok Dian.

Perempuan kelahiran 16 Maret 1982 ini menjunjung tinggi pendidikan dan dikenal sebagai perempuan cerdas. Pantas saja banyak sekali lelaki yang ingin mempersuntingnya, di mana Maulana Indraguna Sutowo berhasil menikahi Dian dan kini mereka telah dikaruniai dua orang anak yakni Ishana Ariandra Nariratana Sutowo, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo. Sebelum menikahi Indra, berikut deretan lelaki yang pernah dekat serta menjalin kasih dengan Dian. 

1. Moreno Soeprapto

Ini Laki-Laki yang Pernah Dekat dengan Dian SastrowardoyoInstagram.com/moreno_soeprapto

Sempat menjalin hubungan dengan Moreno Suprapto, seorang pembalap adik dari Ananda Mikola. Kisah keduanya melejit berbarengan dengan naik popularitas Dian sejak menjadi pemeran utama wanita sebagai Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta. Namun sayangnya, hubungan keduanya nggak bertahan lama dan kandas di tengah jalan. Alasan putus keduanya juga belum diketahui hingga saat ini. 

2. Abi Yapto

Ini Laki-Laki yang Pernah Dekat dengan Dian SastrowardoyoInstagram.com/abishalom234sc

Putus dari Moreno, Dian nggak lama kemudian menggandeng Abi Yapto. Kisah percintaan dengan Abi Yapto bisa dibilang lama. Alasan putus keduanya dikabarkan karena adanya orang ketiga dalam hubungan mereka. Kini, mantan Dian ini telah menikah dengan Yasmine Wildblood dan dikarunia seorang putri.

3. Warman Nasution

Ini Laki-Laki yang Pernah Dekat dengan Dian SastrowardoyoFlickr.com/Leny Latifah

Warman Nasution merupakan penyiar Prambors yang pernah dekat dengan Dian. Lelaki berkacamata tersebut nggak dikonfirmasi secara langsung dan tegas bahwa mereka memang menjalin hubungan.

Namun ternyata, Dian Sastro akhirnya melabuhkan cinta terakhirnya pada Maulana Indraguna Sutowo seorang pengusaha. 

Baca Juga: Dian Sastrowardoyo Buktikan Bahwa Ibu Rumah Tangga Juga Harus Berpendidikan Tinggi