Viral Pesepak Bola Malaysia Safee Sali Ceraikan Istri Lewat Voice Note

Sidang cerai digelar pada 26 Maret mendatang

Viral Pesepak Bola Malaysia Safee Sali Ceraikan Istri Lewat Voice Note

Kabar kurang menyenangkan tengah menyelimuti pesepak bola Malaysia, Safee Sali. Baru-baru ini, sang istri, Fitria Elfina, secara terang-terangan membagikan kisah pilu mengenai perceraian yang dilakukan oleh suaminya dengan cara tak biasa.

Berdasarkan keterangan Fitria, Safee Sali disebut telah menceraikan dirinya melalui sebuah voice note atau pesan suara yang dikirim pada 11 Februari 2024 lalu. Tak hanya itu, Safee juga diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada Fitria dalam beberapa waktu terakhir. 

Kali ini, Popbela telah merangkum 5 fakta mengenai permasalahan rumah tangga Safee Sali yang ceraikan istri lewat voice note. Yuk, cek di bawah ini!

1. Melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT)

Viral Pesepak Bola Malaysia Safee Sali Ceraikan Istri Lewat Voice Note

Melansir Ohmymedia, Fitria mengaku sering mendapat kekerasan dari Safee Sali sejak setahun lalu sebelum sang suami mengajukan nusyuz terhadapnya. Sebagai informasi, nusyuz merupakan perbuatan buruk suami atau istri karena meninggalkan kewajiban. Mantan pesepak bola Negeri Jiran itu mengajukan nusyuz dengan alasan Fitria telah meninggalkan dua anaknya dan memilih kembali ke Batam, Indonesia.

2. Fitria bantah tinggalkan kedua anak

Fitria yang mengetahui sang suami memberikan alasan tersebut langsung memberikan tanggapan sebaliknya. Perempuan umur 44 tahun itu mengatakan tidak meninggalkan kedua anaknya. Ia justru menitipkan mereka kepada anak buahnya yang berada di Malaysia karena paspor anak-anak ditahan oleh Safee.

“Saya tidak meninggalkan anak itu, malah saya menitipkannya di rumah anak buah saya. Hal ini dikarenakan paspor anak-anak saya ditahan oleh Safee,” jelasnya.

  • Share Artikel

TOPIC

trending

Trending

This week's horoscope

horoscopes

... read more

See more horoscopes here